Kaget gak aku update cepet?
Soalnya pengen cepet-cepet tamat nih, wkwkwkkw.Ada sekitar 2-3 part lagi, semoga kalian gak bosen bacanya ya😔❣️
Hati-hati banyak typo.
Happy reading ❣️💘
******
Suratku untukmu.
Jisoo, kisah ini ku tuliskan khusus untukmu. Kisah klasik dimana kita bertemu, dan seiring berjalannya waktu kita jugalah yang akhirnya menahan rindu.
-Apa kamu ingat, waktu kita berlarian mengelilingi taman seperti anak kecil? menyalurkan semua rasa rindu yang terpendam lama dan meleburkan semua kasih sayang yang tersimpan dalam hati?
-Sekarang duniaku sudah berubah, semenjak kamu pergi aku benar-benar hilang arah.
Jisoo, aku rindu padamu. Aku rindu saat melihatmu menuliskan semua hal tentang yang ku suka, di buku diary mu yang berwarna biru.
Jika aku bisa melawan takdir, aku ingin mengikutimu Jisoo.
Pergi....
Bahagia....
Disisi tuhan.....
Bersamamu.
-Taehyung
3 tahun kemudianSeberapa lama seseorang akan sanggup menunggu?
Entahlah, yg jelas menurut Taehyung waktu 3 tahun itu adalah masa yg lama untuk menanti seseorang dan berharap dia akan datang. Terhitung sudah 3 tahun lelaki itu tidak melihat sosok wanita yg bernama Jisoo, gadis cantik berkelakuan absurd yg mempunyai senyuman cerah mengalahkan indahnya pelangi. Wanita tangguh yg berhasil membuat dia menutup hatinya rapat-rapat demi menunggunya datang kembali walau itu mustahil.
Dalam waktu 3 tahun, banyak juga cara yg dilakukan Taehyung demi bisa melupakan Jisoo tapi hasilnya nihil. Bayangan tingkah lucu dan tawa gadis itu yg gokil sering memenuhi fikiran dan ingatannya sehingga usaha Taehyung untuk melupakannya hanya sia-sia saja.
Bukan, Taehyung bukan ingin melupakan kenangan dan masa-masa indah yg sempat dia torehkan bersama Jisoo. Lelaki itu hanya ingin bergerak sedikit lebih maju lagi, karna faktanya selama 3 tahun ini yg bisa Taehyung lakukan hanya menyesali, menangisi & bermuhasabah diri mengenai prilakunya yg dulu-dulu dan kadang berfikir apa Jisoo baik-baik saja? Apa dia akan kembali? Apa, apa, apa semua isi fikiran dan halunya terus menerus bergelayut tentang satu wanita bernama Jisoo.
Taehyung juga sudah berhenti dari pekerjaannya sebagai dosen dengan alasan ia tidak mau datang ke kampus yg menjadi saksi bisu kedekatannya dengan Jisoo tempo hari dulu.
Roda hidup pasti akan terus berputar, kadang keadaan kita ada diatas kadang juga akan turun ke bawah. Semua itu tergantung dari kita yg menjalani, tapi bukankah berlarut-larut dalam kesenangan atau kesedihan juga tidak baik?
Maka dengan alasan itu, disinilah Taehyung sekarang. Ia berdiri di depan cermin tata rias untuk melihat penampilannya sendiri yg sudah rapi dengan rambut tertata juga jas hitam maskulin yg memeluk di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTUISI
RomanceBagi Jisoo, Taehyung adalah dosen yg sangat menyebalkan, sombong, tengil, tukang pamer, pencitraan, pokonya dia itu spesies manusia yg kadar sifat dan pemikirannya itu kayak anak sultan. Apa-apa selalu menganggap sesuatu bisa terselesaikan dgn uang...