Dua; Ternyata tuan anjing...?

3.9K 541 109
                                    

Nasib anak kos emang bisa dibilang naas, sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nasib anak kos emang bisa dibilang naas, sih. Pergi sampe pulang ngampus musafir, tiap bulan kudu nyetok promag, biasanya mandi 2 kali sehari jadi dikurangin demi keselamatan dan kehematan sabun mandi. Buat kalian mahasiswa yg ngekos, kalian hebat! Apalagi kalo itu wanita, udah dilatih perih sewaktu muda, tipe-tipe calon istri idaman.

-Jisoo Jevaish Dasha

Keadaan kantin FP (Fakultas Psikologi) lebih ramai dari biasanya, banyak beberapa mahasiswa dari fakultas lain datang hanya sekedar menongkrong sampai ada juga yg numpang duduk saja.

Entah apa sebabnya, padahal dikampus ini setiap Fakultas diberikan sarana kantin yg cukup luas dan para pedagangnya pun banyak atau bahkan lebih, tapi entah mengapa mereka memilih kantin FP sebagai tempat beristirahat.

Jisoo sendiri bingung dibuatnya, sudah bingung ditambah rada puyeng juga ngedengerin ocehan si Rose yg sedari tadi terus gibahin yg katanya ada dosen baru yg gantengnya tidak manusiawi.

"Jis, lu tahu gak sih dosen itu ternyata ngajar di jurusan psikologi." Ucap Rose excited, wanita itu jelas-jelas anak kedokteran tapi jauh-jauh istirahat dikantin FP hanya sekedar ingin membuktikan riset nya, apakah emang bener dosen baru yg bakal ngajar anak jurusan psikologi itu ganteng atau enggk?

Rose rasanya jadi gak sabar nunggu  dosen baru itu datang, kata Mina—teman Rose yg anak psikologi tapi gak sekelas sama Jisoo katanya dosen baru itu kemungkinan bakal beristirahat dikantin bersama beberapa dosen lainnya untuk membahas topik-topik menarik tentang kampus dan persiapan kegiatan KKN yg bentar lagi bakal dilaksanakan.

Mina bisa mengetahui karna kan kelas Mina tadi pagi diajar oleh dosen baru, gadis itu juga sempat memfoto saat dosen itu sedang mengajar lalu dia unggah ke lambe turah Universitas Brawi Adijaya atau biasa disingkat UBA, dan responya juga gak ecek-ecek. Baru 5 menit posting yg like udah ribuan dan yg ngomen lebih dari itu.

"Siapa sih emang dosennya? Awas aja kalo ternyata tuh dosen tonggos kayak pa Boby." Ucap Jisoo yg langsung mendapat gelak tawa dari Rose.

Disini dosen termuda dipegang oleh pa Boby, dia ngajar anak jurusan teknik, terkenal karna selain kalo ngasih tugas kagak ngotak dia juga sering banget nongkrong di kantinnya fakultas anak bahasa, lebih tepatnya sih keseringan ngerdus plus gombalin anak bahasa, selain dikenal pada cantik-cantik dan tajir, anak fakultas bahasa juga terkenal berwawasan tinggi karna mungkin mampu menguasai berbagai bahasa internasional, makanya gara-gara itu Boby sering nongkrong disana.

"Goblok lu Jis, jadi inget masa suram kalo ngomongin tuh dosen." Rose bergidik, jadi ngeri sendiri. Apalagi saat mengingat beberapa bulan yg lalu saat Boby sering sekali mengirim rangkaian bunga yg tertata rapi untuknya, usuk punya usuk ternyata Boby naksir Rose. Rose jadi serem plus ilfeel sendiri, makanya kalo dia berpapasan sama Boby dia sering ngehindar sebisa & sejauh mungkin.

INTUISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang