CH: 31 (Nostalgia, Dave)

1.4K 164 0
                                    

"Kita akan segera melintasi perbatasan Kerajaan Crohn. Kurasa kita akan tiba besok atau lusa"

Dave melihat keluar dari kereta dan bergumam. Sudah berusia pertengahan tiga puluhan, tetapi penampilannya masih seperti seseorang berusia dua puluhan, seperti lima tahun yang lalu.

Yurina sering bertanya-tanya apakah dia memiliki kosmetik yang dia khusus yang dia buat atau dia beli, atau apakah dia makhluk seperti peri dan naga yang mungkin hanya berasal dari fantasi.

"Sungguh? Bagaimana kamu bisa tahu? Tidak peduli seberapa banyak aku melihatnya, itu hanya dataran yang luas"

Berbeda dengan barat kekaisaran, yang memiliki Pegunungan Texi besar, sisi timur kekaisaran terdiri dari dataran yang luas. Ada batas antara Kerajaan Crohn dan Sungai Moorn, yang meringkuk melalui tanah subur, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia melihat ke luar, dia tidak bisa melihat sungai.

Ketika Yurina mengerutkan kening pada debu yang terbang di luar jendela, Dave tersenyum ringan.

"Nona, apakah kamu ingat terakhir kali aku memberitahumu di kelas bahwa konsentrasi Mana di Kerajaan Crohn lebih kuat daripada Kekaisaran?"

"Tentu saja aku ingat. Di sisi lain, Kerajaan Crohn, yang tertinggal jauh di belakang kekaisaran, mengatakan salah satu dari tanah ini, jauh lebih ajaib daripada Kekaisaran Yahudi, dan merupakan pintu di Konsentrasi Mana"

"Kamu ingat dengan sangat baik. Seperti Raynard, kamu adalah murid yang berharga untuk diajar"

"Jangan beri aku hal sepele. Ini adalah dasar dari akal sehat sihir, kamu tahu?"

"Kamu seharusnya tidak memperlakukan aku seperti anak kecil" Agak terlalu banyak untuk mengetahui bahwa dia akan terlihat seperti anak kecil di matanya.

Tidak hanya sekarang, tetapi Dave juga memujinya karena cukup pintar untuk memberi tahu semua orang tentang akal sehat yang ia tahu.

Pujian bahkan membuat paus menari. Dia bertanya-tanya bagaimana Dave dengan lembut menenangkan Raynard, dan rahasianya adalah pujian ini.

'Tapi aku bukan anak kecil'

Resep rahasianya, yang hanya akan bekerja untuk Raynard yang berusia 12 tahun, tidak bekerja untuknya. Yurina sekali lagi melirik Dave, yang tersenyum senang padanya, dan mengulurkan tangannya ke jendela.

"Berbahaya menjangkau seperti itu, Nona!"

Betsy, yang menguap di sebelah Yurina, terkejut dan berteriak.

"Tidak apa-apa. Tidak berbahaya untuk meletakkan tanganmu keluar dari jendela. Ngomong-ngomong, kembali ke topik Dave, mana, apakah itu berarti konsentrasi mana di sini semakin kuat?"

"Aku akan mengajarimu satu hal, dan kamu tahu dua. Itu benar"

"Aku bukan anak kecil, dan aku tidak pantas mendapatkan pujian seperti itu"

Dave tersenyum dan menjangkau Yurina, dan segera meraihnya.

Umurnya sudah lima belas tahun.

Meskipun dia belum dewasa berdasarkan usia, situasinya berbeda dari ketika dia berusia 10 tahun, dimana Dave bisa menepuk kepalanya tanpa ragu-ragu, bahkan jika dia memiliki identitas yang berbeda. Yurina hanya beberapa tahun lebih tua dari usianya, tetapi dia sekarang memiliki penampilan seperti orang dewasa.

Yurina, dengan ekspresi agak pahit, menatap tangan Dave dan Dave menaruhnya di atas kepala Yurina. Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum ketika dia akan mengambil tangannya karena terkejut.

"Aku tidak melihat siapa pun di sini, tapi, eh, Dave"

"Oh, Nona, tidak bisakah kamu melihatku? Aku di sini juga"

Kang Bucin Sejak Dini (IRaOS) (Manhwa Novel) (SlowUpdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang