CH: 26 (See You, Mine)

2.7K 260 56
                                    

Buat yang gampang baper or sedih...
Siapin tissue...
Dijamin bikin sad😢👍🏻😂








..............................> <..............................

"Apa maksudmu tiba-tiba?"

"Haruskah aku tinggal di sini saja daripada pergi ke akademi?"

Dia menatap Yurina dengan wajah yang lebih serius dari sebelumnya. Yurina tidak bisa membaca pikirannya sama sekali.

"Aku mendengar dari profesor sebelumnya. Jika aku pergi ke akademi, aku tidak dapat kembali ke Kekaisaran sampai aku lulus"

Itu adalah fakta yang Yurina sudah tahu.

Terlepas dari status mereka, Royal Academy of Crohn menyediakan biaya kuliah penuh dan biaya hidup di Royal Crohn. Siswa baru harus bekerja untuk keluarga kerajaan sampai lulus.

Untuk mencegah melarikan diri di tengah, siswa dilarang keras memasuki dan meninggalkan negara.

Diketahui bahwa sistem itu diperkenalkan untuk memungkinkan orang-orang biasa yang merasakan beban biaya sekolah dapat menerima pendidikan tanpa diskriminasi, tetapi pada kenyataannya, itu adalah semacam skema untuk menjaga bakat magis di kerajaan.

Sangat sering, jika kamu memiliki orang yang benar-benar berbakat, kamu dapat menahan mereka di kerajaan sebagai cara untuk menunda kelulusan dengan berbagai alasan.

'Raynard kembali dengan selamat, jadi itu tidak masalah'

Dia bertanya-tanya mengapa kerajaan tidak menahan Charion dan membiarkannya lulus, tetapi Yurina dengan hati-hati menebak bahwa keahliannya lebih unggul daripada para profesor dan tidak tercela.

Saat dia melihat Yurina menganggukkan kepalanya dengan tenang, Raynard bertanya dengan suara malu.

"Apakah kamu tahu?"

Suara gemetarnya terdengar seolah dia mencela dia. Karena itu, Yurina tidak bisa menjawab pada pandangan pertama. Raynard menyibakkan rambutnya agak kasar, seolah dia menyadari arti keheningan.

"Kamu sudah tahu, tapi mengapa?"

"......."

"Kamu tahu aku tidak akan bisa bertemu kamu selama bertahun-tahun jika aku pergi ke sana, tapi mengapa?"

Matanya yang dipenuhi dengan kebencian menjadi belati dan tersangkut di dadanya. Dia menatapnya lalu memunggunginya, menutupi wajahnya dengan tangannya. Yurina bahkan tidak bisa melihat punggungnya, jadi dia menundukkan kepalanya.

Kesunyian yang berat menghancurkan bahu mereka berdua. Karena tidak tahan dengan canggung, Yurina membuka mulutnya lebih dulu.

"Ray, kau tahu, Royal Academy of Crohn adalah akademi yang terbaik dari akademi yang ada. Dave juga pergi ke sana. Aku pikir itu adalah pilihan terbaik untuk dirimu"

"Aku juga bisa mempelajarinya di sini"

Aku bisa mendengar suara tenggorokan tercekik seolah-olah aku telah mengepalkan gigiku.

"Kamu bilang aku akan melindungimu. Ya, kamu membawaku ke sini. Aku datang ke sini untuk mempercayai kamu. Aku tidak membutuhkan akademi atau apa pun. Aku hanya percaya pada kamu dan aku di sini! Tapi kamu....kamu...!"

Apakah kamu membuangku?

Yurina mendengar kata-kata kebencian yang tidak keluar dari mulutnya. Mungkin itu adalah halusinasi yang diciptakan oleh imajinasinya, tetapi apa yang dia coba katakan bukanlah yang bisa dia katakan.

Kang Bucin Sejak Dini (IRaOS) (Manhwa Novel) (SlowUpdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang