Di antara kerumunan, dia menarik perhatian semua orang dengan para ksatria yang mengawalnya.
Siapa itu?
Itu biasa bagi para bangsawan untuk dikawal oleh ksatria, dan Istana Kekaisaran bukan pengecualian. Namun, membawa pedang adalah cerita yang berbeda.
Dilarang membawa pedang di dalam Istana Kekaisaran, kecuali Ksatria Kekaisaran yang bertugas mencegah konflik.
Biasanya, para ksatria pendamping akan bersiaga di ruang tunggu tepat di luar Istana Kekaisaran atau menyerahkan pedang mereka kepada penjaga sebelum masuk.
Adapun Dave yang merupakan penyihir yang cukup kuat untuk dianggap sebagai ancaman satu-satunya, alasan ia bisa memasuki Istana Kekaisaran tanpa sanksi khusus adalah hanya karena keluarga kerajaan menempatkan lingkaran sihir yang menekan semua kekuatan magis di seluruh istana.
Anehnya, para ksatria yang mengikuti bocah itu mengenakan seragam putih dan pedang.
"Apakah dia bagian dari keluarga kerajaan?"
Dengan penasaran dia memperhatikan bocah itu ketika langkahnya lambat laun melambat.
Dia memiliki rambut hitam legam, warna umum terlihat di Korea, dan iris emas yang tidak biasa. Ukuran tubuhnya mirip dengan putra pertama Carthia yang berusia 15 tahun, Riggs Carthia.
Dia masih memiliki penampilan muda ini, tapi dia lebih tinggi daripada Yurina. Dia terlihat seperti dia banyak berlatih dengan tubuhnya yang besar dan jelas.
Penampilannya mirip dengan novel fantasi, karakter berdarah dingin namun ramah terhadap wanita mereka.
Dave, yang mengikuti di belakangnya, melangkah maju dan membungkuk.
"Salam, Yang Mulia, Putra Mahkota"
Dia dengan sengaja mengatakan 'Yang Mulia' dan kata-kata ini membuatnya pucat pasi. Yurina mengambil petunjuk yang dia berikan dan mengangkat rok gaunnya dengan satu tangan dan melakukan hormat.
"Salam, Yang Mulia, Putra Mahkota"
Dia tidak mengerti bagaimana dia bisa mengatakannya. Yurina hanya secara refleks berbicara dan menyapanya ketika keringatnya membasahi punggungnya.
Rambut hitam, mata emas, wajah dengan ekspresi dingin dengan judul 'Pangeran'.
Tidak peduli seberapa besar dia ingin menyangkalnya, anak lelaki kecil di depannya itu tampaknya adalah pria yang dia pikir.
Curtis Genocian
Pria memimpin dalam novel yang harus dia hindari.
"Angkat kepalamu"
Itu adalah suara yang menakutkan, seperti dinginnya es yang mengalir di atas kepalanya.
Yurina berhasil menahan sikapnya meskipun suara sedingin es menusuk saat dia bersembunyi di belakang Dave. Dia menunduk dan menahan napas untuk tidak menarik perhatian Curtis.
"Sudah lama, Lord Kest. Melihat bahwa aku belum melihat wajah kamu untuk sementara waktu, apakah kamu pikir Marquis Carthia jarang melepaskan kamu?"
"Aku selalu sibuk, dan aku juga sibuk hari ini"
Keduanya melanjutkan pembicaraan tanpa menyadari betapa Yurina ingin pulang dengan cepat. Tepatnya, Curtis yang berbicara dan Dave hanya berdiri di sana dan mendengarkan.
Yurina dengan putus asa berpegangan di belakang Dave, menunggu dan berharap obrolan kecil kedua pria itu berakhir dengan cepat.
"Mengapa kita tidak berbicara tentang secangkir teh dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan satu sama lain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Bucin Sejak Dini (IRaOS) (Manhwa Novel) (SlowUpdate)
Fantastik(Author ingin berbagi cerita menarik, dan Author hanya menjadi penerjemah cerita karena ini bukan cerita asli Author😅🙇🏻♀️) I Raised an Obsessive Servant (IRaOS) Type: Web Novel Genre: Fantasi, Romance Tags: N/A Language: Korean Author(s): Yoon...