CH: 48 (Perpisahan bukan berarti Selamanya)

186 21 0
                                    

"...Yurina?"

Dia mengangkat kepalanya pada suara khawatir, menariknya dari pikirannya.

"Apa yang kamu pikirkan sehingga kamu tidak bisa mendengarku?"

"Aku minta maaf. Pikitanku pasti sudah pergi untuk sementara waktu. Apa katamu?"

"Aku memintamu untuk pergi melihat bintang-bintang. Jika kamu mengantuk, cepatlah pergi tidur. Ini sudah sangat larut"

"Tidak, ayo pergi melihat bintang"

Yurina dengan cepat masuk ke kamar dan meletakkan jubahnya di atas piyamanya sebelum dia mendesaknya untuk tidur lagi. Dia melihat ke cermin, meluruskan rambutnya sekali, dan membuka pintu untuk melihat Raynald dengan pakaian biasa tidak seperti dia.

"Bukan piyama?"

"Aku tidak bisa berubah karena aku punya sesuatu untuk dipikirkan. Kalau begitu ayo pergi"

"Kemana kita akan pergi? Apakah kamu punya ide?"

"Sudah larut, jadi kurasa kita tidak bisa pergi jauh, tetapi jika kita naik ke atap, bukankah kita bisa melihat lebih baik daripada di sini? Bagaimana menurutmu?"

"Baik. Ayo lakukan itu"

Yurina meraih tangannya. Faktanya, tidak masalah di mana mereka melihatnya. Dia setuju untuk pergi melihat bintang-bintang, tetapi sebenarnya, dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya daripada melihat bintang-bintang.

Ketika Raynald menjentikkan jarinya sekali, pemandangan berubah tanpa pemberitahuan. Duduk di atap dengan satu kedipan mata, Yurina gemetar diterpa angin dingin yang tiba-tiba.

"Dingin meskipun aku memakai jubah"

"Aku tahu ini akan terjadi, jadi aku telah membawa selimut"

Raynald mengguncang selimut di depan hidungnya dan menutupi bahu Yurina dengan selimut. Yurina menggulung dirinya di dalam selimut dan menatap kakinya.

"Jika aku bergerak sedikit, salah-salah aku akan jatuh. Apakah akan baik-baik saja?"

"Kau bilang kau percaya padaku. Mengapa kamu khawatir ketika aku di sini?"

Itu adalah suara percaya diri yang membuat kekhawatirannya untuk jatuh lebih awal menghilang. Dia merangkak keluar dan menariknya kembali.

Lengannya yang kokoh benar-benar terasa seolah-olah tidak akan melepaskannya bagaimanapun caranya. Yurina menguap ringan, membungkus satu sisi selimut di bahunya.

"Apakah kamu mengantuk?"

"Tidak"

"Kamu bisa tidur jika kamu mengantuk. Jika kamu tertidur, aku akan membawamu ke kamarmu"

"Betapa bisa diandalkan, tapi aku tidak akan tidur"

Namun, dia menguap lagi, menutupi apa yang dia katakan seolah-olah kelelahan itu ditentukan.

"Aku tidak mengantuk ketika aku berada di kamarku ..."

Raynald tertawa terbahak-bahak ketika dia melihat Yurina bergumam dengan canggung. Mungkin karena malam yang sepi, suaranya yang lembut dan juga merdu seperti mendengarkan lagu pengantar tidur.

Yurina menyandarkan kepalanya di bahunya seperti anak kecil yang mengangguk. Tangan Raynald, yang melingkari pinggang Yurina menguat.

"Jangan khawatir dan tidur"

Suaranya di telinganya mengganggunya. Yurina mengecilkan bahunya karena terkejut saat merasakan napasnya yang hangat. Raynald membungkuk di atas kepalanya yang terkejut.

Kang Bucin Sejak Dini (IRaOS) (Manhwa Novel) (SlowUpdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang