Seolah tidak ada yang terjadi, dia berhenti menangis.
Raynard mengangkat kepalanya ketika dia menekan emosinya. Yurina dengan hati-hati menyeka mata merahnya dengan sapu tangan dan menatapnya.
"Itu benar. Cantik sekali. Itu tampak seperti batu mirah yang berkilau. Apakah kamu tahu apa itu ruby? Ini permata merah persis seperti mata kamu. Aku akan menunjukkannya suatu saat, tapi aku minta maaf. Saat ini aku tidak punya perhiasan ruby"
Sejujurnya, batu ruby tidak bisa dibandingkan dengan mata Raynard yang cantik. Ada kalanya Yurina akan menemuinya dengan warna merah gelap yang tidak dikenalnya.
Meskipun demikian, dia menyukai matanya.
Apakah karena itu adalah simbol Dewi? Karena dia satu-satunya yang bisa menyelamatkannya?
Tentu saja, bukan itu masalahnya.
Dia menyukainya saat dia menatapnya.
Sejak dia datang ke sini, Yurina hanya memiliki beberapa contoh di mana dia benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri dalam percakapan. Dia bahkan kadang merasa tidak nyaman berinteraksi dengan keluarganya.
Mereka selalu menatapnya dengan mata yang begitu hangat, tetapi yang mereka lihat di hadapan mereka adalah seorang putri dan saudara perempuan yang telah bersama mereka selama 10 tahun. Bukan orang asing bernama Sena yang tiba-tiba menjadi Yurina suatu hari.
Namun, Raynard berbeda. Dia tidak tahu "Yurina" dari sebelumnya. Dia bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi "Yurina".
"Aku suka matamu, Ray"
Dengan komentar tulus Yurina, pipi merah alami Raynard tumbuh lebih dalam. Raynard mendengus diam-diam dan menyelinap keluar dari lengannya seperti ikan.
(Acie~~~ ngblushing avv🤣)"Kamu, mengatakan hal-hal itu tiba-tiba. Mengapa kamu memanggil seorang anak laki-laki cantik? Itu tidak bagus sama sekali!"
Dan dalam sekejap, dia mundur dari Yurina dan menyilangkan lengannya untuk menutupi dadanya seperti saat para pelayan mencoba membantunya mandi.
Bukan itu yang penting sekarang.
Selain itu, ada apa dengan reaksi itu? Kenapa dia menjaga dirinya sendiri? Dia bahkan berteriak? Yang dia katakan hanyalah matanya cantik, kan?
Bukannya dia menginginkan respons datar, tetapi dia juga tidak mengharapkan reaksi seperti itu dan ini membuat di sini terdiam sesaat.
Sepertinya itu bergerak ke arah yang berbeda, entah bagaimana, dari apa yang dia maksudkan, tapi dia senang Raynard sedikit lebih energik sekarang.
"Kenapa aku tidak bisa menyebutnya cantik? Meskipun, jika kamu tidak menyukainya, apakah kamu lebih suka jika saya mengatakan itu keren? Matamu terlihat keren" Yurina mengangkat bahu dengan acuh tak acuh.
Raynard menatapnya diam-diam. Tidak lama kemudian, dia memalingkan muka darinya dan mengusap wajahnya yang berlinang air mata dengan punggung tangannya.
Yurina tiba-tiba meraih dan menggenggam kedua tangannya.
"Kamu tidak bisa menghapusnya seperti itu. Itu sudah terluka"
"Ah, mhm"
Yurina dengan lembut menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Raynard tetap diam dengan mata terpaku di lantai sementara tangan Yurina tetap di wajahnya.
"Hei" (Raynard)
"Hm?" (Yurina)
"...... Matamu cantik" (Raynard)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang Bucin Sejak Dini (IRaOS) (Manhwa Novel) (SlowUpdate)
Fantasi(Author ingin berbagi cerita menarik, dan Author hanya menjadi penerjemah cerita karena ini bukan cerita asli Author😅🙇🏻♀️) I Raised an Obsessive Servant (IRaOS) Type: Web Novel Genre: Fantasi, Romance Tags: N/A Language: Korean Author(s): Yoon...