Selamat membaca. Semoga kalian suka. Sorry kalo banyak typo.
Mobil Lamborghini Veneno warna hitam terpakir di depan gerbang universitas SM.
Seorang gadis cantik turun dari mobil itu."Ayah Nana masuk dulu ya" Pamit sang putri.
"Belajar yang rajin y princess Ayah" Ucap Yuta
Cup
"Nana masuk dulu Ayah. "
Setelah memastikan putrinya memasuki gerbang kampus. Yuta pun pergi dari sana.
Jaemin benar-benar kagum dengan kampus ini. Sedangkan orang menatap nya dengan pandangan kagum. Bagaimana tidak Jaemin saat ini terlihat manis dan cantik secara bersamaan. Dengan dress biru laut selutut, sepatu sneakers putih, rambut hitam nya yang di gerai sepinggang dan jangan lupakan jepit rambut stroberi yang bertengger manis di rambutnya.
Tapi tak jarang ada yg menatap nya tak suka."Nana tdak tau dimana ruang kepala sekolah" Gumam Nana dengan bibir yg dipoutkan lucu.
Karna tidak memperhatikan jalan Jaemin menabrak seseorang."Akh." Ringis kedua gadis itu. Gadis yg di tabrak Jaemin juga yg menabrak Jaemin bangun terlebih dulu.
"Kau tidak apa². Maafkan aku, aku tadi tidak melihat jalan" Sesal gadis bersurai coklat itu. Jaemin segera bangun setelah di bantu gadis tadi.
"A-aku tidak apa². M-maaf karna telah menabrak mu" Ucap Jaemin.
Gadis itu tersenyum. "Tak apa, aku juga salah tadi. Mmm boleh kita berkenalan. Nama ku Seo Haechan, kalau nama mu?
Jaemin menatap uluran tangan Haechan, dengan ragu ia menjabat nya.
" N-nama ku Na Jaemin"ucap Jaemin.
"Boleh aku memanggil mu Nana? " Tanya Haechan.
"Kebetulan itu nama panggilan ku" Ucap Jaemin
"Ngomong-ngomong kau murid baru ya? "
Jaemin mengangguk. "Mmm bisakah echan mengantar ku ke ruangan kepala sekolah?.
Haechan mengangguk dengan antusias. Kemudian dia menarik tangan Jaemin. " Kajja aku akan mengantar mu kesana. "
*****
Setelah sampai di depan ruangan kepala sekolah. Jaemin ingin masuk tapi dia menatap Haechan yang juga menatap nya.
"Kenapa Nana menatap ku begitu? "
"Mmm echan tidak pergi ke kelas? " Tanya Jaemin dengan hati², takut menyinggung Haechan.
"Aku akan menunggu mu disini" Jawab Haechan di sertai senyuman.
Jaemin jadi merasa tidak enak. "Apa itu tidak merepotkan echan? "
"Tidak Na. Sudah sana cepat masuk" Haechan mendorong Jaemin masuk.
Tok,,, Tok,,, Tok,,,
"Masuk" Setelah mendapat izin untuk masuk, Jaemin saja masuk.
"Permisi" Ucap Jaemin, kepala sekolah menatao Jaemin.
"Ah apa kau murid dari Jepang? " Tanya kepala sekolah.
Jaemin mengangguk. "Ya itu saya"
"Ah kelas mu di lantai 2.kelas Manajemen 1" Ucap kepala sekolah.
"Baiklah kalau begitu saya permisi". Setelah nya Jaemin keluar.
Haechan yang melihat Jaemin keluar langsung menghampiri nya.
" Kelas mu dimana Na? "Tanya Haechan.
" Kelas Nana ada dilantai 2,kelas Manajemen 1" Jawab Jaemin.
Haechan yg mendengar nya sangat senang. "Kita sekelas Na"
"Benarkah" Ucap Jaemin dengan binar bahagia.
Haechan mengangguk antusias kemudian dia menyeret Jaemin. "Ayo ke kelas. Kau harus duduk dengan ku ok". Sedangkan Jaemin yang mendengar nya hanya mengangguk.
Bel masuk sudah berbunyi. Tak lama seorang guru perempuan memasuki kelas Manajemen.
" Selamat pagi semua"sapa Guru kim
"Pagi" Jawab mereka dengan serempak
"Hari ini kita kedatangan murid baru. Saem harap kalian dapat berteman dengan baik. Kau silahkan masuk" Ucap Guru kim. Pintu ke kelas berbunyi, semua orang di dalam nya langsung menatao ke arah pintu, kecuali satu orang.
"Annyeong haseyo. Perkenalkan nama ku Na Jaemin. Semoga kita bisa berteman"
"Nah Jaemin, kau bisa duduk di samping Haechan" Ucap guru kim.
Jaemin mengangguk "saya permisi"
Haechan tersenyum ketika Jaemin menghampiri nya. "Kita sebangku Na". Jaemin tersenyum.
*****
Guru kim sudah beberapa menit yang lalu keluar. Kini Haechan dan Jaemin sedang membereskan peralatan tulus mereka.
" Na ayo ke kantin"ajak Haechan.
Jaemin menatao Haechan. "Nana bawa bekal echan"
"Tak apa, kau bisa memakan nya di kantin. Kajja aku tidak menerima penolaka ". Jaemin pasrah di tarik² Haechan.
Sesampainya di kantin mereka langsung menuju meja paling pojok.
"Nana tunggu disini ok. Echan mau pesen makanan dulu" Ucap Haechan, Jaemin hanya mengangguk.
Sekitar 10 menit Haechan kembali membawa nampan makanan."Maaf membuat Nana menunggu lama" Sesal Haechan.
"Tak apa echan, lagi pula hanya 10 menit" Ucap Jaemin di sertai senyum manis nya.
Disaat mereka berdua sedang menikmati makanan mereka. 3 orang lelaki berjalan menuju mereka.Semoga kalian suka y part pertama nya.
Jangan lupa Vote dan komen😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World-Mafia(Nomin GS)
Actioncerita ini lebih memfokuskan ke Nomin. Tapi yang lainnya bakal sering muncul di cerita. Cast Nomin (cast utama) MarkHyuck Jaeyong Yuwin JohnTen Huang Renjun. Na Jaemin putri dari seorang wakil ketua mafia. yang hampir meregang nyawa karna musuh...