Seo Family

3.5K 375 3
                                    

Aku sengaja double update. Karna besok udh mau mulai masuk cerita.
So semoga kalian menikmati. Sorry kalo banyak typo.

Di keluarga Seo pagi harinya hampir mirip dengan di keluarga Nakamoto. Hanya saja keluarga ini berkali² lipat lebih ribut. Contohnya seperti ini.

"Huaaaa Daddy. " Suara teriakan sang putri satu-satunya menggema di rumah mewah itu. Membuat sang Daddy yang Overprotective segera berlari ke kamar sang putri.

Brak,,,,

Suara dobrakan pintu menggema di lorong lantai 2. Sedangkan si pelaku pendobrakan langsung menatao ke arah sang putri yang tengah tersuduk di lantai.

Tangisnya kembali pecah saat melihat sang Daddy. "Huweee Daddy Hiks,,, "

"Ada apa sayang?" Tanya -Johny-

"Hiks,,, Changbin oppa " Adanya pada sang Daddy. Johny langsung menatap putra sulungnya, sedangkan yang di tatap hanya nyengir.

"Kau apakan lagi adik mu? " Tanya Johny

"Aku hanya membangunkan nya Daddy" Ucap Changbin.

"Tapi apa perlu oppa menarik ku dari dari kasur" Bela sang putri - Haechan-

"Siapa suruh kau sulit untuk di bangunkan" Tukas Changbin.

"Sudah². Putri kecil Daddy, kau harus segera bersiap-siap, kau hampir terlambat. Daddy tunggu di bawah ok" Johny pu  keluar dari kamar sang putri.

"Ya sudah lah aku keluar juga" Saat akan sampai pintu Haechan sudah memanggilnya lagi.

"Oppa"

Mau tak mau Changbin akhirnya berbalik. "Ada apa lagi? "

Haechan menatap Changbin dengan wajah memelas."Gendong" Haechan merentang kan tangannya ke arah Changbin.
Changbin yang pada dasarnya memang Bucin terhadap sang adik akhirnya menuruti keinginannya.

Setelah kejadian tadi kini keluarga Seo tengah menikmati sarapan pagi mereka.

"Echan sudah selesai" Ucap Haechan.

Tak lama Changbin ikut menyusul. "Aku juga. Kalau begitu aku dan Haechan berangkat dulu Dad Mom"

"Hati² bawa motor Changbin. Jangan ngebut, ingat kau membawa adik mu. Dan anak cantik Mommy yang rajin belajar ok. Menurut pada oppa mu" Ucap sang Mommy -Ten-.

"Ok Mommy. Dad Echan berangkat dulu." Pamit Haechan pada Johny.

Cup
Cup

Setelah mencium pipi kedua orang tuanya. Haechan dan Changbin ou  berangkat ke kampus.

Semoga kalian suka. Tunggu next chapter y. Jangan lupa Vote and komen😊

Dark World-Mafia(Nomin GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang