Sebelumnya mau ngucapin makasih banyak buat kalian yg udh mau baca cerita ini dan ngevote. Nggak nyangka yg baca banyak banget, sekali lagi makasih y.
Selamat membaca ☺Hari ini Jaemin bangun lebih pagi. Biasanya dia harus selalu di bangunkan, mungkin karna efek tidur lebih awal.
Perlahan kaki jenjang itu berjalan menuruni satu persatu anak tangga. Di sana dia melihat kedua orang tuanya."Pagi Ayah, pagi Bunda" Sapa Jaemin
"Pagi juga sayang"
"Oh ya sayang, jaket yang kau pakai semalam sudah bunda cuci, mungkin itu jaket Jeno yg lupa kau kembalikan" Ucap Winwin.
Jaemin tersenyum. "Terima kasih Bunda. Hari ini Nana akan kembalikan jaket nya pada Jeno. "
Setelah perbincangan antara Jaemin dan Winwin meja makan kembali bening.
Jawmin yg pertama kali menyelesaikan sarapan nya."Ayah Nana sudah selesai ayo berangkat" Ajak Jaemin.
Yuta mengangguk kemudian ia menatap sang istri. "Sayang aku dan Nana berangkat dulu ok. Baik-baik di rumah"Jaemin juga mendekati sang ibunda. "Bunda Nana berangkat dulu ya. "
Cup
Winwin tersenyum kemudian mengelus rambut Jaemin dengan lembut. "Belajar yang rajin putri Bunda. "
Setelah itu Jaemin dan Yuta pun pergi..
.
.
.
."Belajar yang rajin Princess Ayah. Ingat jika tidak ada supir yang menjemput Nana, Nana harus telpon Ayah ok. Jangan pulang sendiri. " Peringat Yuta
Jaemin mengangguk. "Baik Ayah. "
"Good. Kalau begitu Ayah pergi ke kantor dulu. " Pamit Yuta.
.
.
.
.
.Siapa yang tidak tau perusahaan Na. Corps. Perusahaan terbesar setelah perusahaan Jung. Corp.
Perusahaan Gamers paling terkenal di Korea, yang memiliki cabang dimana-mana.
Mobil Lamborghini berwarna hitam itu terpakir dengan apik di depan pintu perusahaan.
Yuta keluar dari mobil itu dan memasuki kantornya.
Setiap karyawan yg melihatnya akan menunduk.
Yuta memasuki ruangan nya, tak heran jika dia menemukan seseorang tengah duduk di kursi kebesaran nya. Tak ada yg melakukan hal itu selain Sang ketua Mafia dan salah satu sahabatnya -Johny-.Yuta memilih untuk duduk di sofa sembari mengerjakan berkas-berkas di meja.
-Jaehyun- yang melihat kedatangan Yuta lantas bangkit dari duduk nya dan menghampiri sang Sahabat."Dia kembali" Ucap Jaehyun tanpa menatap Yuta. Seketika Yuta menghentikan kegiatan nya.
Yuta menengok kan kepalanya ke arah Jaehyun "apa maksud mu dia kembali? . "Jaehyun menghela nafas kemudian memiringkan tubuhnya untuk menatap Yuta. "Dia kembali untuk balas dendam padamu Yuta. "
Yuta menggertak kan giginya, kenapa orang itu harus kembali, lagi pula kejadian itu sudah beberapa tahun lalu, dan lagi pula itu bukan salah nya, dia hanya menjalankan misi..
Yuta kembali menatap Jaehyun. "Lalu apa yang harus kita lakukan, aku tidak ingin kejadian tahun lalu terulang lagi, aku tidak ingin putri ku menjadi korban. "
Jaehyun mengangguk mengerti. "Dia bukan lawan yg bisa kita anggap remeh . Dia kembali setelah sekian lama menghilang, mungkin sekarang dia tengah menyusun rencana. Tahun lalu rencana nya gagal untuk membunuh Jaemin. Dia m2mwng ingin balas dendam padamu, tapi tidak dengan berhadapan langsung dengan mu. Dia akan membalas dendam melalui putei mu, Jaemin. "
Perasaan Yuta campur aduk takut, marah, gelisah semua menjadi satu.
"Aku tidak akan membiarkan nya menyentuh atau melukai putri ku sekecil apapun itu. Aku akan melindungi Jaemin, bila perlu aku akan mengorbankan nyawa untuk putri ku. " Ucap Yuta d3mgan penuh keyakinan.
Jaehyun tersenyum miring kemudian mwnepuk bahu Yuta. Yuta tau arti dari senyuman Jaehyun.
"Kau tenang saja aku akan menugaskan orang kepercayaan ku untuk menjaga Jaemin. "
Maaf ya kalo hanya typo.
Jangan lupa vote dan komen😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark World-Mafia(Nomin GS)
Actioncerita ini lebih memfokuskan ke Nomin. Tapi yang lainnya bakal sering muncul di cerita. Cast Nomin (cast utama) MarkHyuck Jaeyong Yuwin JohnTen Huang Renjun. Na Jaemin putri dari seorang wakil ketua mafia. yang hampir meregang nyawa karna musuh...