Bonus Chapter and Polling - Date With Kise

725 91 64
                                    

Hai hai~
Ada yang nungguin chapter kencan sama Kise?😂

Kise : Akaicchi kelamaan -ssu!!!
Akai : masih untung gue mau buatin, kuning
Tetsuya : Aku tidak muncul kali ini?
Akai : Entah... Kita liat aja~
Kagami : Tolong jangan nistain gue disini, please
Akai : Emang lu muncul?
Kagami : Emang gue ngga muncul?
Akai : Entah...
All : *asah golok*
??? : Golok tidak akan berpengaruh padanya
Akai : Sini, cuma golok elah, lambat
??? : Dia 'kan belut
Akai : Gue orang!
Tetsuya : Akai-san sudahlah, kelamaan
All : ...

Oke, abaikan saja dialog diatas dan...

Oh iya, sesuai judul... Akan ada jajak pendapat di akhir. Jadi...

TOLONG BERIKAN PENDAPAT KALIAN, READER-SAN! ONEGAISHIMASU!

Bagi yang udah repot-repot nungguin...

Happy reading...

====================

Hari Minggu pagi setelah latih tanding dengan SMA Kaijou— yang dimenangkan oleh SMA Seirin.

Waktu menunjukkan pukul 06.00 di sebuah kamar bernuansa (f/c), seorang gadis bersurai baby blue sedang mengumpulkan kesadarannya dari alam mimpi.

KROMPYANG PRANG CRANG CTAR

'eh? Nani? Okaa-san tidak mungkin berisik ketika di dapur' batin (Y/n) terkaget-kaget. Kakinya berlari menuju lantai dasar, pintu sebuah ruangan bernama dapur dibukanya paksa.

BRAK

Pintu dapur dibuka paksa, sesosok pria bersurai baby blue menoleh dengan wajah datarnya. Keheningan tercipta, (Y/n) dengan wajah datar-speechlessnya menatap Tetsuya dalam diam.

"..."

"Apa yang kau lakukan, Tetsu-nii?" Tanya (Y/n).

"Memasak" jawab Tetsuya polos.

(Y/n) yang mendengarnya mengerutkan kening lalu beralih pada panci disebelah Tetsuya.

'bukannya Tetsu-nii...' tangan itu tergerak membuka penutup panci. Dua buah telur direbus didalamnya.

"Yappari" ucap (Y/n) datar.

(Y/n) kembali memandang Tetsuya, "Kemana Okaa-san?" Tanyanya.

"Okaa-san dipanggil Otou-san ke kantor" jawab Tetsuya.

"Pagi-pagi begini?" Tanya (Y/n) lagi.

Tetsuya memasang raut heran, "Pagi? Ini sudah jam 9, (Y/n)-chan" katanya.

"Aku melihat jam di kamarku, Tetsu-nii mau membohongiku?" Kata (Y/n) datar.

"Untuk apa Tetsu-nii membohongimu, coba lihat jam diatas pintu" kata Tetsuya. (Y/n) melihat ke arah jam diatas pintu.

"... Jam 9..." Gumamnya.

"Apa Okaa-san tidak meninggalkan sarapan?" Tanya (Y/n).

"Okaa-san tidak sempat" jawab Tetsuya.

(Y/n) menghela nafas, "Tetsu-nii tunggu saja di meja makan, biar aku yang memasak"

"(Y/n)-chan akan pergi kencan dengan Kise-kun 'kan" Bukan pertanyaan, pernyataan retoris bernada sinis keluar begitu saja dari mulut Tetsuya.

Shadow (KnB × Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang