Hari ini Akai lagi liat hp...
"Yah... Kok udah tanggal 2 Agustus aja sih :("
"Eh? 2 Agustus bukannya..."
Akai tersenyum setan.
"I'm coming Bakagami 😈"
Panggilan empat arah dilakukan Akai kepada duo biru, wortel dan kuning.
"Moshi Moshi" sapa semua ketika telah tersambung.
"Hi guys!!" Sapa balik Akai dengan semangat (baca:kurang ajar) nya.
'perasaanku ngga enak/ nanodayo/ -ssu' batin mereka.
"Inget hari ini hari apa???" Senyum lebar Akai membuat kelima orang itu berkeringat dingin.
"Minggu/ nanodayo/ -ssu"
"Tetot!! Hari ini tuh ultahnya si BaKagami tau!"
"Kagamicchi bisa ulang tahun?!"
"Aku baru tau nanodayo"
" 'jadi ayo kita kejutkan dengan melemparinya telur busuk, tepung, air dan kue' begitu, Akai-san?"
"Ting tong!! Tetsuya bener! Bagian kue biar gue sama (Y/n). Tetsuya bagian tepung, Midorima bagian telur busuk, Kise bagian air. Oh iya, airnya air selokan ya. Pake duit klean dulu ya, ntar gue ganti kok. (Y/n) lu tunggu gue di depan toko kue XX ya!"
"Siap/hai' "
Skip
Akai side
"(Y/n)!!!" Sapa Akai.
"??" (Y/n) melihat dengan penuh tanya orang dengan rambut dan mata merah itu.
"Dare?"
"Gua Akai! Masa lu ngga kenal gue sih?!" Kata Akai.
"Ya 'kan ini pertama kita ketemu, Akai-san. Ngomong-ngomong Akai-san mirip kapten basket SMP Teikou yang rambutnya merah" kata (Y/n).
"Mon maap aja ya, gue ngga ada DID kek dia" jawab Akai mengendikkan bahu acuh.
"Tapi kalian mirip" kata (Y/n).
"..." 'ini bocah satu keknya ngga bakal ngalah dah'
"Udahlah, ayo" ajak Akai.
Akai dan (Y/n) memasuki toko kue.
"Bu, kue ulang tahun di bagian mana ya?" Tanya Akai pada seorang ibu-ibu penunggu kasir.
"Di sana kak" tunjuk ibu itu.
"Oke, Arigatou"
Di bagian kue ultah...
"Akai-san sepertinya yang ini bagus" ujar (Y/n) menunjuk satu kue berwarna putih dengan topping strawberry di sekelilingnya, cukup besar dan mahal untuk ukuran kue ulang tahun.
"Hm... Leh ugha nih. Oke kita ambil yang ini. Oh sama satu lagi, buat dimakan" jawab Akai.
"Ini saja" (Y/n) menunjuk kue berwarna merah dengan topping krim dan strawberry di atasnya.
"Oke. Skuy bayar"
Kedua kue diambil dan dibawa menuju kasir.
"Kita beli terompet aja sekalian, kado juga" kata Akai.
"Aku juga belum mempersiapkan kado" ujar (Y/n).
"Ya udah ayo cari"
Akai dan (Y/n) memasuki toko aksesoris. Terompet dan kado yang mereka inginkan telah didapatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow (KnB × Reader)
Fanfiction[Penikmat reader is Kuroko Tetsuya's Twin silakan merapat🙌] •••••••••• Aku adalah bayangan, bayangan dari mereka berlima-- tidak, mereka berenam. Dulunya kami sangat akrab. Basket menyatukan kami, tanpa sadar menyatukan secercah "cahaya" diantara k...