Twenty Three

8.1K 533 260
                                    

Enjoy reading..

Taehyung

Youra tetap diam tak bersuara setelah aku memberitahukan kebenarannya tentang Kyung Mi.

Kemudian, ia menarik nafas panjang di depanku dan sekarang, aku mulai merasa cemas.

"Sepertinya hubungan di antara kalian berdua lebih dari sekedar kakak ipar dan adik ipar. Benar begitu, Taehyung?" tanya Youra menelisik.

Aku semakin diam membisu, entah karena aku tak bisa menjawab pertanyaan Youra atau karena aku tak ingin menyangkalnya sedikitpun.

Andai aku bisa mengatakan secara gamblang kepada Youra, jika aku dan Kyung Mi tidak ada hubungan spesial apapun melainkan hanya terlibat suatu kesalahan, apakah Youra akan percaya?

Entahlah, yang jelas ini semua terlalu rumit.

"Tidak ada jalinan apapun di antara kami berdua, Youra. Tolong, percayalah padaku." ucapku berusaha meyakinkan.

"Jika memang tidak, kenapa kau begitu lemah dan takut di depannya, Taehyung? Apakah daya tariknya terlalu memikat, sehingga untuk berpaling pun kau tidak mampu. Kalian bahkan saling menatap penuh rindu. Aku tahu itu!" jawabnya memberitahu.

"Tidak sayang, tidak. Ku mohon kau jangan membuatku semakin merasa bersalah." ucapku dengan lirih dan serak.

Youra mendorong dadaku lembut, kemudian ia mengadah dan menatapku dengan perasaan hancur.

"Jangan berusaha mengelak lagi, Taehyung. Aku sendiri bisa melihatnya. Dari cara kalian saling memandang, setiap gerak-gerik kalian berdua, itu menunjukkan perbedaan. Apa kalian pernah menghabiskan waktu bersama? Apa kau juga melihatnya sebagai sosok lain dari Young Mi, mendiang istrimu?" katanya dengan tangis yang menyakitkan.

"Youra, kau jangan menyakiti dirimu sendiri dengan mengupas masalaluku. Aku tidak bisa melihatmu merasakan sakit karena kenanganku di masalalu. Itu menyakitiku, Youra. Sangat menyakitiku!" jawabku tak kalah emosional.

"Bahkan, meski hanya menebak saja, ini semua terasa begitu menyakitkan. Bagaimana jika aku mendengarnya langsung darimu mulutmu, Taehyung? Apa aku sanggup?" ucapnya dengan perasaan hancur.

"Apapun yang terjadi antara aku, Young Mi ataupun Kyung Mi di masa lalu, semua itu hanyalah masa lalu dan akan menjadi masalalu. Tidak ada sama sekali hubungannya dengan masa sekarang. Aku harap, apapun itu tidak akan bisa mempengaruhi hubungan kita saat ini. Tolong Youra, percayalah padaku!" ucapku terus meyakinkan.

Ibu jariku mengusap air matanya yang mengalir, lalu Youra menurunkan tanganku dari wajahnya dan mulai memelukku dengan erat.

Cukup sudah.

Aku harus segera menghilangkan kegundahan di dalam hati Youra. Dia harus merasa bebas mencintaiku, karena aku mulai membebaskan hatiku untuk di cintainya.

Perlahan aku lepaskan pelukan hangatnya, aku menggenggam tangannya dan ku ajak Youra untuk duduk di tepi ranjang menghadapku.

"Youra... demi Tuhan aku tidak pernah mencari sosok Young Mi di dalam diri Kyung Mi atau pun wanita lain. Jika bisa, aku tidak ingin menemukan sosoknya dalam diri siapapun." ucapku berkata jujur.

"Kau tau Youra, dulu aku begitu mencintainya, sangat-sangat mencintainya. Dia wanita yang cantik dan baik, meski dari keluarga yang berada, dia menjadi sosok yang begitu sederhana. Aku begitu menjaganya dan melindunginya, bahkan tak pernah sendikitpun berfikir untuk melukainya. Sampai saat aku mengenalkannya kepada keluargaku, namun sambutan tak hangat yang kami dapatkan. Mereka semua menolak hubunganku dan Young Mi terang-terangan. Ayahku berkata, jika tidak akan pernah menyetujui atau bahkan merestui hubungan kami. Namun karena rasa cinta yang begitu besar terhadap Young Mi, aku rela menentang keluargaku sendiri. Kami menikah secara sembunyi-sembunyi dari keluargaku. Hanya di hadiri keluarga dan kerabat Young Mi termasuk Ayahnya, Ibunya dan juga Kyung Mi. Aku merasa sangat bahagia saat itu. Namun sesuatu tiba-tiba terjadi. Malam setelah pernikahan kami, Young Mi menghianatiku. Dengan bodohnya aku tertipu dengan semua kobohongannya selama ini. Ternyata dia sudah memiliki seorang kekasih." ucapku serak dan merasa sesak di dada. Ku hembuskan nafas secara kasar dan menghirup udara dengan perlahan.

[M] DESIRE✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang