Malam ini terlihat Jason berada di rooftop sedang duduk di kursi panjang dengan gitar di pangkuannya, suara pintu terbuka Jason pun menoleh,
Grace menghampiri Jason lalu mendudukkan dirinya di sebelah Jason.
"Galau lo?" Tanya Grace.
Jason tertawa kecil "Ngomong nya ngawur, Grace."
"Siapa tahu kan gue bener." Balas Grace.
Saat ini Grace dan Jason sedang berada di studio musik milik Jason, Grace dan Jason memang sama-sama suka menyanyi. Bahkan setiap kali kampus mengadakan acara, Grace dan Jason sering di minta untuk tampil duet mengisi acara. Bukan hanya mereka, Bella pun sebenarnya suka sekali mengcover lagu, ia pernah kemari waktu itu.
Jason beralih menatap Grace yang ada di sampingnya yang juga sedang menatapnya, mata mereka pun bertemu. Grace lebih dulu membuang pandangannya ke arah lain.
"Gue ganteng kan, Grace." Ucap Jason
Grace menatap Jason "Cowok mana ada yang cantik."
"Bella aneh, cuma dia doang yang bilang gue jelek. Tapi gak apa-apa deh kalau Bella yang bilang."
"Lo suka sama Bella ya, Jas?" Tanya Grace hati-hati
"Gue rasa lo tahu jawaban gue, gue ke bawah duluan ya." Jason beranjak, membawa gitarnya untuk turun ke bawah.
Grace menghela nafasnya pelan lalu menyenderkan punggungnya pada kursi, mengadah ke atas menatap bintang yang menghiasi langit malam ini.
"I have crush to you, Jason."
🌹🌹🌹
"Nih gue bawain greentea cake." Jason datang menaruh satu paper bag lalu mendudukkan dirinya berhadapan dengan Bella.
Kantin saat ini lumayan sepi hanya ada beberapa orang saja, Bella dan Grace pergi ke kantin untuk sekedar nongkrong sebelum pulang karena kelas mereka sudah selesai.
"Wah, bilang abang lo ya makasih banget." Ucap Bella antusias sambil membuka isi paper bag.
Jason terlihat mengembangkan senyumnya melihat Bella yang antusias. Grace yang duduk di sebelah Bella menatap Jason dan Bella secara bergantian.
"Mereka kelihatan cocok." Batin Grace.
"Grace makan juga dong, gue bawa cake nya lumayan besar nih." Ucap Jason.
"Ah iya." Balas Grace.
Saat Grace mengalihkan pandangannya, Grace seseorang yang duduk di pojok kantin dengan laptop di depannya melihat ke tempat ia, Bella dan Jason duduk.
"Bell, lihat ke pojok deh. Dia dari tadi lihat ke arah sini terus." Ucap Grace kepada Bella.
Bella pun menoleh dan seketika ia tersedak cake yang masih ada di mulutnya,
"Uhuk–– minum dong, air tolong."
Grace dan Jason sedikit panik, Jason bahkan berlari untuk membeli air minum.
"Nih, minum pelan-pelan." Jason memberikan air mineral yang di belinya.
"Hah, lega. Makasih ya, Jas." Ucap Bella begitu selesai meminum air.
Jason mengangguk menanggapi ucapan Bella.
Bella kembali mengarahkan pandangannya ke pojok kantin menatap seseorang yang tidak asing di matanya, di tambah sesuatu yang dikenakan orang itu membuatnya menahan tawa,
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET
Fanfiction"Di kampus panggilnya 'Bapak' kalo di luar kampus ya panggil 'Sayang' hehe"