5 - Party

2K 82 1
                                    

Selamat hari Senin. Semangat ya hari ini, stay safe everyone!❤️

Happy reading~

•••

"Bella oh Bella kenapa chat Jason gak di balas, telepon Jason juga gak di angkat."

Bella menolehkan kepalanya ke samping menatap Jason yang datang dan duduk di sebelahnya.

"Hehe, maaf Jas kemarin gue ketiduran tadi pagi baru lihat chat sama misscall dari lo."

Jason mengangguk paham, melirik keadaan sekitar. Cafe yang berada di depan gedung fakultas Bella memang tidak pernah sepi. Selain banyak spot foto keren nan estetik, makanan dan minuman di cafe ini pun sesuai dengan budget mahasiswa.

Jason kemudian beralih menatap Bella yang sedang meminum minumannya, "Pasti Greentea Latte, pukul gue kalau salah." Tebak Jason.

Bella mengangguk. "Apa sih yang lo gak tahu, Jas?"

Jason terkekeh. "Selain tentang lo, gue gak tahu."

"Lo tuh harusnya cari cewek, Jas. Jomblo mulu." Ucap Bella.

Jason berdecih, "Ngaca dulu, lo punya pacar?"

Bella diam sebentar, ia hampir saja kelepasan. "Enggak, hehe." Balas Bella, sedikit canggung sebenarnya.

"Eh Bell, nanti malam lo ada waktu gak?" Tanya Jason.

Bella diam sebentar, Brian tadi izin pergi ke acara temannya dan kemungkinan akan pulang larut.

"Ada, kenapa?"

"Gue sama yang lain mau bikin acara BBQ. Grace juga ikut, kasian dia cewek sendiri." Jelas Jason

"Boleh deh, nanti gue bareng sama Grace ke tempat lo." Balas Bella

"Gak mau gue jemput?" Tawar Jason.

Bella menggeleng lalu tersenyum kecil. "Gak usah, gue bareng sama Grace aja."

Jason mengangguk paham. "Oke deh."

🌹🌹🌹

Brian mendudukkan dirinya di kursi bar. Saat ini ia sedang berada di salah satu apartemen milik temannya yang mengadakan party.

"Lo gak minum, Bri?" William, teman satu kampus Brian yang kini sedang sibuk mempersiapkan skripsinya itu datang lalu duduk di sebelah Brian.

Brian menggeleng menanggapi ucapan William. "Gue bawa mobil sendiri."

William mengangguk paham, memutar kursinya menghadap ke arah meja panjang yang berada tak jauh dari tempatnya duduk. Ia mengalihkan pandangannya ke arah wanita yang sedang mengobrol dengan ponsel di tangannya.

 Ia mengalihkan pandangannya ke arah wanita yang sedang mengobrol dengan ponsel di tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BACKSTREETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang