~ Happy Reading ~
"Dul set go!"
"One two three ya good job guys one two three Jisung fokus, ya bagus! Jihoon hyung ikuti ketukannya."
Saat ini Felix lah yang mengawasi mereka latihan dance. Ya mereka sedang latihan dance, tidak semua member, hanya Jisung, Jeno, Jihoon, dan Doyoung.
Selama Hyunjin tak datang, Felix lah yang menggantikan peran Hyunjin dan Minho untuk mengawasi mereka latihan.
"Oke sekarang istirahat 30 menit setelah itu lanjut ke koreografi selanjutnya!" Ucap Felix sembari berjalan menuju lemari es untuk mengambil minuman.
"Ahh lelahnya" keluh Doyoung.
"Nado! Huh huh lelah sekali!" Jisung menimpali ucapan Doyoung kemudian menyeka keringat yang membasahi wajahnya.
Jeno dengan Jihoon langsung tiduran dilantai ketika mendengar kata istirahat dari Felix.
Felix terkekeh melihat mereka yang kelelahan. "Kalian ini, baru juga dua jam latihan sudah lelah saja!" Ucapnya sembari membagikan minuman pada mereka.
"Yak!! Dua jam itu lama asal kau tau!" Doyoung protes tak terima kala Felix bilang baru juga dua jam.
"T-tadi Hyunjin kesini?" Tanya Jihoon masih dengan nafas yang kurang teratur.
"Iya Hyung. Tadi Hyunjin Hyung kesini, tapi sepertinya tak lama. Karena saat aku datang dengan Jeno hyung, Hyunjin hyung pergi lagi."
Jeno yang masih kelelahan pun hanya menganggukkan kepalanya.
"Hai guys! Sepertinya kalian kelelahan?"
Semua yang ada disana langsung menoleh kearah pintu masuk, "Hyunjin/ Hyunjin hyung?!!"
Ya! Hyunjin datang dengan beberapa kotak pizza dan box berisi chicken.
"WAHHH MAKAN!!" Doyoung dan Jisung langsung berbinar-binar ketika melihat tangan Hyunjin yang penuh dengan kotak makanan.
"Eoh? Kau sudah baik Hyunjin?" Tanya Jihoon.
Hyunjin yang semula sedang menata makanan kini menoleh menatap Jihoon lalu tersenyum, "Aku baik Hyung. Ayo makan!"
"Syukurlah kalau kau baik-baik saja. Aku khawatir."
"Tak perlu khawatir lagi Hyung. Aku disini bersama kalian."
Jihoon tersenyum mendengar kalimat yang dilontarkan Hyunjin.
"Ahh iya Hyung. Aku punya koreografi baru, aku membuatnya sendiri! Besok aku akan memperlihatkan nya padamu."
Ucapan Doyoung membuat pergerakan makan Hyunjin berhenti, lalu menatap Doyoung.
"Benarkah? Aku tak sabar untuk melihatnya uri Dobby!"
"Aku yakin gerakan nya tidak akan bagus!" Celetuk Jisung tiba-tiba.
"Yakk hyung!! Menyebalkan sekali!" Doyoung mengerucutkan bibirnya.
Para Hyung yang melihat itu hanya terkekeh. Maknae mereka lucu.
T-tunggu itu kan? Mirip gelang yang aku temukan dikamar Minho hyung. Kenapa dia memakainya?! Apa jangan-jangan?! - HHJ.
⭐⭐⭐
"Jisung-ah ayo kita menjenguk Minho Hyung." Ajak Hyunjin pada Jisung, Han Jisung.
Jisung yang sedang bermain game lantas mempause gamenya kemudian menoleh kerah Hyunjin.
Jisung mengernyit kan alisnya heran, "hyung tapi ini sudah sore."
"Kau benar! Yasudah besok saja!" Hyunjin lalu berjalan menuju kamarnya meninggalkan Jisung yang lanjut bermain game.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLIEREN✓ | HHJ [END]
RandomHanya sebuah kisah seorang Hwang Hyunjin yang kehilangan sosok yang sangat berharga baginya. - Hyung - All Pict by : Pinterest. Started : 23 Agustus 2020 Finish : 28 Januari 2021 Completed. #Sorry kalo ceritanya gaje, maklum masih amatir:v sorry jug...