~ Happy Reading ~
"Huh."
Seketika semua yang ada diruangan pun menoleh pada Maknae mereka yang baru saja menghembuskan nafasnya dengan kesal (?)
"Kau kenapa?" Tanya Jaemin.
Doyoung tiduran dilantai dan mulai mengguling-gulingkan tubuhnya. "Aku sangat ingin mengikuti lomba itu hyung."
"Sepertinya itu tak mungkin Dobby-ah, Hyunjin bilang tak akan ikut. Felix pun sama." Ujar Jihoon dengan lesu.
Sementara seorang Lee Jeno hanya diam menyimak sembari tersenyum.
Mashiho yang semula diam langsung menatap Jeno, "Jeno hyung! Kau bilang urusan Felix biar kau yang mengatur. Bagaimana jadinya?"
Mendengar ucapan Mashiho, mereka semua pun langsung menatap Jeno dengan penuh harap.
Jeno yang melihat itu pun terkekeh geli. "Lihat saja nanti!"
Jisung mendengus sebal, "kau menyebalkan hyung!"
Setelah itu semua kembali pada aktivitas masing-masing, ada yang tiduran, ada yang main game, dll. Mereka sepertinya malas untuk latihan.
Beberapa menit kemudian pintu basecamp terbuka menampakkan sosok Hyunjin dan Juga Felix yang tersenyum gembira sambil berangkulan.
Semua langsung duduk dan melihat heran pada pemandangan didepannya ini.
Bukankah kemarin mereka berdua bertengkar?
"Hey kalian kenapa menatap kami seperti itu? Apa kami aneh?"
Serentak mereka yang disana kecuali Jeno, Felix, dan Hyunjin menganggukkan kepalanya dengan polos.
Astaga! Rasanya Hyunjin ingin mencubit pipi mereka satu persatu.
"Hyung! Bukankah kemarin kalian berdua itu bertengkar?"
Hyunjin dan Felix tersenyum kemudian berjalan mendekati mereka semua lalu duduk, sontak yang lain pun ikut duduk dekat Hyunjin sehingga sekarang mereka duduk membuat pola lingkaran.
"Memang orang yang bertengkar tidak bisa berdamai?"
"Eh?"
Hyunjin tertawa, "astaga Jisung-ah kau ini menggemaskan sekali."
"Hyunggg aku serius." Jisung merengek bak anak kecil.
"Ahahahah iya iya maaf, kemarin aku dan Felix sudah berbaikan, dan ini semua berkat Jeno." Ucap Hyunjin sembari tersenyum menatap Jeno, menyampaikan rasa Terima kasih.
Mereka menganggukan kepalanya tanda mengerti, "jadi ini yang kau maksud 'lihat saja nanti' hyung?" Tanya Mashiho pada Jeno dengan suaranya yang.. oh astaga menggemaskan sekali!!
Jeno mengangguk kan kepalanya, "Yap!!"
"Jadiiii??" Tanya Doyoung tiba-tiba yang membuat mereka semua kecuali Doyoung tentunya, merasa heran. Ada apa dengan maknae mereka?
Doyoung yang paham jika para Hyungnya tidak mengerti maksudnya pun lantas mendengus sebal. "Lomba nya hyungggg! Aku ingin ikutt!"
Semua ber 'oh' ria. Namun tak ada yang menjawab ucapan Doyoung.
"IH JADI BAGAIMANA HYUNG?!! JANGAN CUMA AH OH AH OH DOANG DONG!!" habis sudah kesabaran Doyoung.
"Ahahahaha." Semua malah tertawa melihat maknae mereka yang sedang marah (?) Sepertinya.
"HYUNG ASTAGA KALIAN MENYEBALKAN!! AKU MERAJUK TITIK! JANGAN BICARA PADAKU!!"
Setelah berteriak seperti itu Doyoung langsung pergi dan menempatkan dirinya dipojok ruangan lalu fokus pada ponselnya, sepertinya dia bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
VERLIEREN✓ | HHJ [END]
RastgeleHanya sebuah kisah seorang Hwang Hyunjin yang kehilangan sosok yang sangat berharga baginya. - Hyung - All Pict by : Pinterest. Started : 23 Agustus 2020 Finish : 28 Januari 2021 Completed. #Sorry kalo ceritanya gaje, maklum masih amatir:v sorry jug...