Chapter 10.

275 24 3
                                    

~ Happy Reading ~


"AAAAA HYUNGGGG INDAHNYAAHH!!"

Jisung langsung berlari ke arah pantai saat dirinya baru turun dari mobil. Matanya yang semula ngantuk mendadak melek dan berbinar-binar.

Hyunjin tersenyum dan menggeleng kan kepalanya. Jisung seperti bocah TK.

Hyunjin berjalan pelan mengikuti Jisung, matanya sesekali menyipit karena sinar matahari yang cukup terik namun tidak panas. Adanya hembusan angin pantai membuat nya menjadi sejuk.

Kemudian Hyunjin duduk dibatang pohon kelapa yang telah tumbang, matanya mengawasi dan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh Jisung, seolah Jisung adalah anak kecil yang harus selalu diperhatikan agar tak hilang.

"HYUNGG!! KEMARI!! MAIN AIR BERSAMA KU. INI SUNGGUH MENYENANGKAN." teriak Jisung tangannya melambai-lambai seolah menyuruh Hyunjin untuk mendekat.

Dengan sedikit malas Hyunjin berjalan mendekati Jisung, 5 meter lagi yang Hyunjin butuh kan untuk dapat berdiri dihadapan Jisung. Namun, Jisung malah mencipratkan air ke Hyunjin. Hyunjin terpaku, ia cukup kaget dengan serangan Jisung yang tiba-tiba.

Setelahnya Hyunjin menatap Jisung dengan tajam, "YAKK KAU ADIK PABBO!!!" Hyunjin berlari dan mencoba menangkap Jisung. Jisung tentunya langsung berlari menghindari kejaran Hyunjin.

"AHAHAHAHAHAH"

"JANGAN TERTAWA KAU HAN JISUNG!!"

Mereka berlarian disepanjang pantai, "HYUNG INI MENYENANGKAN. AYO TERUS KEJAR AKU!!!"

"YAKKK!!"

"KAU LEM-- AAKKKHHH HYUNGGG!!!!"

Jisung terjatuh dan terseret ombak, Hyunjin yang melihat itu tak bisa lagi menahan tawanya, ia tertawa terbahak-bahak.

"AHAHAHAHA RASAKAN!! KARMA DATANG DENGAN CEPAT JISUNG-AH!!"

Hyunjin tertawa sembari memegang perutnya yang mulai terasa keram karena terus tertawa.

"Hyunggggggg!!" Jisung bangun dan memperlihatkan seluruh tubuhnya yang basah dan dipenuhi pasir, ia merengek pada Hyunjin, "Hyunggg asinnn huekkk!!"

Hyunjin tertawa, "aduh duh sakit perutku keram."

Jisung berjalan mendekati Hyunjin, "makanya jangan tertawa terus hyung! Bukan nya bantu aku, kau malah tertawa sangat puas, sekarang rasakan itu!!"

"Habisnya kau sangat lucu Jisung-ah."

"Gomawo, aku memang kyeopta!!"

"Ya ya ya terserah mu saja." Hyunjin berjalan kearah batang pohon kelapa yang tadi tempatnya duduk.

"Hyunggggg!!

Jisung berlari mengejar Hyunjin.
.
.

"Huh huh huh kau menyebalkan hyung!!"

Hyunjin menaikkan sebelah alisnya, "maksudmu?"

"Tidak. Lupakan!" Lalu keduanya terdiam. Masih harus menunggu beberapa jam lagi untuk bisa melihat sunset.

Jisung melihat jam ditangannya, "hyung! Sudah jam setengah 12, ayo kita cari makan. Aku lapar."

"Kajja!"

⭐⭐⭐


"Huh.. huh.. huh.. Dobby-ah bagaimana? Teman mu si Choi Hyunsuk itu? Apa kau sudah menghubungi nya?" Tanya Jihoon saat sedang beristirahat setelah lama mereka berlatih.

VERLIEREN✓ | HHJ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang