Untuk part ini pembaca diharapkan untuk menyetel musik yang sudah saya sediakan di atas. Terima kasih.
_Kale_
Keesokan harinya, pagi-pagi Kuroko sudah datang kerumah Akashi yang disambut baik oleh ibunya Akashi. Kebetulan sudah seminggu yang lalu ibunya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Setelah meminta izin, Kuroko langsung pergi ke kamar Akashi.
"Tok..tok..tok" Kuroko mengetuk pintu kamar Akashi.
"Hm,..aduh siapa sih yang datang pagi-pagi sudah menganggu tidurku" guman Akashi yang baru bangun dari tidur.
Kuroko pun membuka pintu kamar Akashi dengan paksa.
"Aduh Sei-kun, kamu masih saja tidur, cepat bangun dan pergi mandi karena, hari ini aku ingin mengajak mu jalan-jalan." kata Kuroko.
"Iya, iya dasar cerewet" kata Akashi sambil berlalu ke kamar mandi.
Kuroko pun diam-diam mengeluarkan sesuatu dari tas nya dan menyembunyikan kado tersebut dibawah tempat tidur Akashi tanpa di ketahui oleh Akashi.
Setelah Akashi sudah selesai, Kuroko pun langsung mengajak Akashi pergi ke taman hiburan.
~~~
Sesampainya di taman hiburan Kuroko langsung mengajak Akashi untuk menaiki wahana disana, setelah puas bermain mereka pun membeli ice cream.
Dan terakhir sebagai penutup kegiatan hari ini Kuroko mengajak Akashi untuk menaiki Bianglala. Akashi pun menuruti Kuroko untuk naik Bianglala bersamanya.
Di dalam bianglala Kuroko memulai pembicaraan.
"Wah aku sangat bahagia hari ini, terima kasih ya Sei-kun" kata Kuroko
"Iya, sama-sama. Aku juga senang dapat membuatmu senang Tetsuya" jawab Akashi.
"Sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu Sei-kun...
Sebenarnya.. Dari dulu aku menyukaimu" kata Kuroko dengan wajah yang memerah karena malu.Mendengar ucapan Kuroko, Akashi pun kaget dan tidak bisa menjawab apa-apa, Akashi hanya diam saja.
Melihat reaksi Akashi, Kuroko pun menjadi salah tingkah.
"Hehe..tidak apa-apa Sei-kun, kau tidak perlu menjawabnya sekarang. Hn.. Aku hanya ingin jujur dengan perasaanku." kata Kuroko
"Wah tidak terasa sudah sore, sebaiknya kita segera pulang Sei-kun" lanjut Kuroko dengan cepat mengganti topik pembicaraan mereka.
"Iya" jawab Akashi.
"Oh iya Sei-kun, kau masih berhutang janji padaku. Katanya kau dulu mau memberikanku bunga yang cantik" kata Kuroko.
"Hm... ya itu, maaf aku benar-benar lupa" jawab Akashi.
"Tidak apa-apa Sei-kun, tapi saat kau mengunjungi ku lagi, kau harus membawa bunga yang cantik ya." kata Kuroko.
"Iya, aku janji Tetsuya" kata Akashi.
"Terima kasih Sei-kun" jawab Kuroko.
~~~
Mereka berdua pun akhirnya pulang menuju ke rumah. Akashi mengantar Kuroko sampai di depan rumahnya.
"Hm..Sei-kun sebentar lagi kita akan berpisah, ucapkan selamat tinggal padaku." kata Kuroko dengan manja.
"Kau ini aneh sekali Tetsuya, kita kan hanya berpisah sementara, aku hanya ingin pulang kerumah bukan untuk pergi kemana-mana." jawab Akashi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Flowers [ END ]
RomanceHidup Kuroko Tetsuya berjalan dengan sempurna, namun semua itu tidak bertahan lama ketika sahabat kecilnya datang kembali dalam kehidupannya dan merebut semua yang dimilikinya. ~~~ Kuroko no Basuke © Fujimaki Tadatoshi. Fanfic ke 1 : Last Flowers by...