***
V:"dah sono juki lu turun.Mphi dah gak tahan."
Jk:"gak mau,emang sape lu nyuruh juki turun...iskata?"V:"ihh pen mphi injek leher lu juki...Turun gak lu turun gak,jangan bikin emosi mphi laper nih."
Jk:"yang cebokin juki sapa."
Sg:(perasaan agus gak enak nih,tidur ah)
Jin:"agusss."Sg:(aelah agus lagi)"juki sini lu."
Jk:"juki gak mau di cebokin agus,pantat juki di gigit."
Sg:"ihh jijik agus."Jin:"dah jangan banya alasan,sono cepetan."
Jk:"juki maunya ama mphi."
V:"ah ga mau gak mau,eyop tuh."
Jh:"ih gak mau."Jin:"yodah juki ikut eomma."
Jin dan juki turun,setelah selesai mereka melanjutkan perjalanan lagi dan sampai di rumah...
V:"makan makan makan."~sambil berlari~
Jh:"wah mphi duluan ke dapur,eyop harus lebih cepat nih keburu makanan di abisin ama mphi."Jh:"minggir kau,eyop yang duluan harus makan."
V:"apa lu,lu udah jatohin ayam mphi tadi."Jh:"wahhhhhh."~sambil membuka tudung saji."
V:"apaan ini kosong."Jh:"kosong seperti hati eyop."
V:"ihh noh makan tuh lalatnya."Jm:"nchim juga mau makan."~sambil teriak~
Sg:"hoaahh agus juga dan agus ngantuk lagi."
Rm:"hore makan."
V:"noh makan lalat."
Jk:"juki juga lapar,mau makan,tadi belom makan."
V,Jh,Jm,Sg:"....."Jm:"teros tadi yang ngabisin nasi ama ayam nchim apaan tuh?nonton?"
V:"bener-bener nih anak,gak ada kenyang-kenyangnya."
Jh:"tau tuh makan kinderjoy juga gak bagi-bagi."Jk:"kan tadi juki abis boell jadinya laper lagi."
Sg:"au ahh."
Rm:"mihh makanan ada?bocah-bocah dah pada laper."
Sg:"cihh bocah,lu kali yang laper."Jin:"masak sendiri,mihh cape nih."
Rm:"punya bini gitu amat,di emol di larang makan,di sini juga gak ada makanan."Jm:"appa pikir appa doang yg kesiksa?ha?nchim,eyop,agus ama mphi juga kali,dah di ambil model udah gitu si nchim mencuri baju kang ujang lagi...terus terus gak di kasi makan lagi terus terus."
V:"kalian mendingan,lah mphi dah di curi ama cewe-cewe kejedor panci lagi,dah gitu si eyop jatohin ayam mphi."
Jh:"ih kalian tuh gak ada apa-apanya lah eyop,dah buka baju di tempat umum terus bajunya gak ada lagi,ampe eyop kedinginan."
Jk:"juki juga kasian."
V:"idihh.Gak nanya."
Rm:"huaaa terhura appa teh."
Tet:"appa ke warung yu makan ba'so."
Jm:"ho'oh."
Rm:"mihh aku sama bocil ke warung dulu makan."
Jin:"awas lu selingkuh,eh jangan lupa bawaain panci pink."
Rm:"iyya mihh ngak,"
Sg:"eomma dah di butakan jimat panci pink."DALAM MOBIL...
V:"nchim tukeran tempat yo,mphi gak mau deketan juki."
Jk:"napa mphi?juki kan baek."
V:"nanti lu boell di baju mphi lagi."
Rm:"udah-udah,juki pindah depan."
Jk:"wah juki di depan bisa liat cewe dong."
Jm:"appa ngebut yaa."
Jh:"ih jangan nanti kalau ketabrak gimana."Jm:"dari pada nchim laper."
Sg:"yop appa ngebutt."
Rm:"gass keunn."
V:"appa masih jauh gak."
Rm:"orang masih 1 liter dari rumah,kalau mau cepet noh terbang."V:"appa pikir kita nih bisa terbang apa?terbang itu gak semenit,harus belajar dulu,bagus kalau belajarnya langsung pinter...Orang kalau mau lakuin sesuatu itu harus belajar dulu appa,gak langsung pinter...Kalau appa nyuruh mphi belajar terbang kelamaan,keburu mphii mati...Mphi itu manusia appa jadi gak bisa terbang...ngerti teh??"
Prokkk!!!
Prokkkk!!!
Prokkk!!!
V:"nape tepuk tangan,kan mphi serius."
Jm:"ternyata lu pinter juga ye mphi."
Rm:"tumben otaknya jalan."
Sg:"nahh gitu dong mphi dari dulu napa,pinter kek aguss."
Jh:"pinter apa lu gus?pinter tidur di warung kang ujang?"Sg:"puji aing puji aing."
Jk:"aiingg ainggg."
Sg:"volos amat lu juki,maksudnya tuh puji aku."
Jk:"akuu akuuu."
Sg:"ihh juki,maksunya tuh aguss."
Jk:"jukiii jukii."
Sg:"lama-lama agus juga ikut bobrok."Jm:"eyop main epep yo."
Jh:"hopsot eyop dong."
Jm:"hopsot apaan?hospot?"
Jh:"haa itu,lu ngomong suka bener deh."
Jh:"paket eyop juga dah mo abis,tinggal 5 gibi.Ntar eyop mau telponan ama markonah."Jm:"bucin teros bucinn,makan tuh bucinn makan tuh bumbu cinta."
Jh:"budak cinta lagi mabuk asmara."Tak lama kemudian mereka akhirnya sampai di warung...
***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...