***
Jk:"yaudah tunggu ya juki ambil dulu,tapi sebelum juki kasih,juki mah ngasih tantangan."
V:"aelah ribet amat lu juki."
Jh:"eyop dah laper,pen paha ayam."Jk:"biarin,kamu bilang dulu
JIMINIPABO...!!!
Jm:"woy nama nchim."
Pengemis:"JIMINIPABO."
Jk:"ya bagus,sekali lagi,JIMINIPABO."
Pengemis:"JIMINIPABO."
Jm:"nama nchim marjuki tuh nama nchim."
Jk:"ahhay,mantep juga lu,nih juki kasi uang gope serebu,baek kan juki."
Jh:"astoge juki,lu dah ngerjain orang,terus ngasih uang cuman serebu,fiks neraka jahannam for you."
Jm:"asekk pinter bahasa alien."
Jh:"eyopp gitu lohh."Rm:"nihh apa tambahin 20rebu."
Jk:"nih juki kasih 20rebu."
Pengemis:"makasih."
Jh:"appa yo jalan."
Rm:"agus ikut kagak?dari tadi kok belom kedengeran ocehannya."
Jh:"ikut kok appa,tapi biasa rang zombelom tidor."V:"oeehh nyampenya masih lama kagak,yeontan dah laper nih."
Jh:"ellah,kalau lu yang laper,bilang aja napa sih mphi."V:"kalau ada yeontan ngapain ngomongin mphi."
Jh:"appa perasaan kita dari tadi jalan,gak sampe juga."
Rm:"macet eyop macet,mampir beli bensin dulu ye."
Jm:"ga usah."
Rm:"lah kenapa kan kalau abis mau dorong kagak."Jm:"si juki kan ada."
Jk:"iyya ya,kan juki kuat."
Rm:"yang ada juki yang patah,badan sekecil gitu belagu."Mereka mencari pom bensin...
Rm:"50rb pak."
Pak:"oh iyya tunggu,pengisian segera di mulai."
Jk:"eh pak tunggu,tunggu!!!"
Pak:"iyya dek?ada yang bisa saya bantu?"
Jk:"pak ngomong coba...JIMINIPABO!!!
Pak:"JIMINIPABO?"
Jk:"iyya pak,lagi lagi."
Pak:"JIMINIPABO...JIMINIPABO."
Jm:"eh juki lu ada masalah apa ama nchim,bilang woy,gak gini caranya."
Rm:"hehe maklum ya pak,anakku lagi miring."Jk:"eh nchim suka suka juki lah."
Jm:"iyya suka suka lu,tapi nchim yang malu."Sg:"ngapain sih kalian,nganggu tidur aja."
Jk:"dasar kebo."
Sg:"dari pada lu yang miring sebelah."
Jm:"mhpi liat tuh ada aer.
V:"...."
Jm:"mphi."~menengok kebelakang."Jm:"astoge nchim gak liat,pemandangan apa kah itu."
Jh:"eh lu napa nchim."
Jm:"lu liat sendiri,si mphi."
Jh:"mphi?"~sambil menengok kebelakang.~Jh:"mata eyop perih."
Jm:"appa ada penganiayaan."
Rm:"ha mana,mana?"
Jh:"tuh si mphi appa,yeontan masa di ambil guling ama mphi,dah gitu meluk yeontan."
Jm:"dah gitu bau lagi si yeontan."
V:"apa?yeontan bau?ini yeontan dah mandi tau,pake sabun 2 botol,sampo 3 botol,parfum 10 botol,bau dari mana coba."Jh:"noh kan dah bangun."
Jm:"dah lah,sono mphi lu tidur lagi."
Jh:"tapi ya mphi,lu jangan gituin si yeontan,eyop itu kasian ama yeontan,yeontan masih kecil lu dah beraninya."V:"anjing,anjing mphi,yeontan,yeontan mphi nape lu yang sibuk markonah."
Jh:"ihh gemes pen tabok deh."Sg:"dah nyampe belom sih."
Jk:"hyung ada ada aja kalau udah nyampe pasti mobilnya berhenti."
Rm:"yang salah siapa sih,nih mobilnya dah berhenti juki juleha,dah nyampe,untuk lu anak gw."
Jk:"sape bilang lu appa juki?"Rm:"anak lucknuk."
Jh:"pintu mana pintu,eyop dah laper."
Jm:"sabar napa hobi."Jk:"kok warungnya gini?"
Rm:"lah emang gini dari lahir."
Jk:"juki kan mau ke warung kindeljoy ama ke warung baju."
Jm:"lah baju ada warungnya?"
Jh:"lu mau ngapain juki."
Jk:"mau nyariin baju buat ironmen juki,terus juki mau beli ironmen lagi."
V:"haaa mphi juga mau,mphi mau nyariin baju buat yeontan."Jk:"yang ngajak lu sape?"
V:"mphi pergi ama agus,ye kan gus."
Sg:"apa aku?apa urusannya,agus ngantuk."
Jh:"woyy yang dalem mobil gak mau turun napa,eyop dah laper bat nih."Jk:"eh eyop tunggu."
Jh:"cepetan,keburu abis paha ayamnya."
V:"yeontanku mana?."
Jm:"bagus kalau ilang."
V:"eh bantet lu gak ngerti gitu perasaan mphi,kalau si yeontan ilang hidup mphi itu jadi hampa,gak ada apa-apanya bagaikan nasi tanpa garam."Si mphi yang sibuk mencari si yeontan entah kemana,si agus yang masih tidur,eyop yang sudah hampir mati kelaparan,dan si jonjon yang sibuk cari parkiran.tiba-tiba...
Rm:"eyy bocil nih anjing sape kok ngikut appa mulu,kek appa emak nya aja."
V:"yeontannn."(dengan teriakan keras)
Jh:"set dah."Beberapa menit mereka berjalan mencari tempat makan yang pas,tiba-tiba salah satu dari mereka teringat sesuatu...
***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...