***
DBOAAKKK!!!
Panci pink melayang di kepala markijon...
Jk:"wuysss whahaha rasakan appa pukulan bertubi-tubi."
V:"oh eomma galak amat."Rm:"stoppp,eh tuyul kalau mau nonton bukan kek gini,lu rela boongin eomma lu cuman mau liat appa di ketok panci gitu?biar kalian bisa nonton.Ini appa lakuin cuman mau buat kamu ketawa."
Jm:"huaa terhura aku."
V:"ih juki tuh appa,juki yang rencanain."
Rm:"bilang kalau mau nonton,ntar appa bawa lu ke bioskop."Jin:"oh jadi ini cuman akal-akalan juki ya,yodah deh maap pihh."
Rm:"sakit tau."Jk:"sinetron dan selese,saatnya kaborrr."
V:"cuman gitu?"
Jm:"lah filmnya pendek amat."
Sg:"dah lah mau tidor."
Jh:"mending eyop main epep."
V:"eh eyop tunggu."DEPAN TV...
V:"eh juki ganti siaran,males mphi liat...."
Jm:"ku menangisss mebayangkan betapa kejamnya dirimu pada diriku."~memotong perkataan mphi~V:"hoyyy bantet mphi belom selesai ngomong."
Jm:"apaan sih orang lagi seru,tuh si markonah di talaq ama si ujang."
Jh:"ujang-ujang,tuh kan eyop jadi ke inget ama bakso mang ujang."
Sg:"tidor dah malem."V:"eh juki mana?"
Jm:"tau ah,gak urus."Brokkk!!!
Terdengar suara dari ruang dapur mengagetkan semuanya...
Jin:"eh panci eh panci."
V:"kabor ada bom."
Jh:"mana-mana."
Jm:"eyop yok kabor."
Sg:"apaan sih tuh ribut amat gak tau apa agus lagi tutup mata."Mereka melangkah ke dapur dan mengecek ada apa di dapur sana...
Rm:"duhh mampus dah gw,panci markojin rusak,kamu sih juki."
Jk:"ha juki?juki gak ada urusan yah ama kamu,juki lagi meeting ama kindeljoy."Jin:"ya ampun markijon si jonjon bin paijo,napa lu jatohin panci gw,eh lu tau ini tuh mahal lebih mahal dari istaka.Ngerti gak lu ngerti!!"
V:"eh eyop ambil popcron,gelud nih."Jm:"jan lupa kinderjoy."
Jk:"apa?kindeljoy punya juki ya,gak boleh."V:"pantesan lu dari tadi mphi cari gak dapet ternyata lu di sini ya."
Sg:"aku agus kau tau aku agus."
Jh:"yang nanya sopo."
Jm:"eh juki,itu kinderjoy napa lu campur ama saos bambang,tuh bukan bakso."Jk:"eh bantet kamu gak tau ye prosofer?itu ilmuan, juki mau bikin epserimen juga dong,juki kan pintar."
Jm:"buta lo pala lo,lu jan ngadi-ngadi,profesor apaan coba kinderjoy campur saos gak ada."Jk:"nah makanya itu,kan belom ada yang ciptain makanya juki yang mau ciptain."
Jin:"woyy bocil diem napa diem gw lagi sibuk berantem lu juga sibuk di sono,diem duduk tenang liat si markojin bertindak ye."
Rm:(nasib gw gini amat.)Jin:"markijon,lu pikir panci itu gak mahal?"
Rm:"semahal cintaku padamu."
Jin:"ah bisa aelah,uwuw."
Rm:(nah kan,gombalan maut gw dah keluar,kalah lu)Jin:(eh gw gak boleh tergoda)eh markijon,panci ganti."
Rm:"iya mihh nanti gw ganti dengan sejuta bunga mawar seindah cintaku padamu."
Jin:(uwuu meleleh aku tuh)"apaan sih lu."Rm:"cintaku sedalam samudra pasifik dan sepanjang sungai amazone yang berliku-liku."
Jin:(ah gw gak tahan)"iya deh iyya."
Rm:(hah gampang juga lu.)Jh:"eyop zombeloh eyop diam."
Jm:"nchimm jombelom nchim tutup telinga."
V:"film macam apa ini,sumpah mphi mending nonton cukup mas mulai detik ini aku talaq kamu...aku bisa jelasin...cukup!!!"
Author:"nyanyi woy nyanyi."
Sg:"au ah mao tidur."Jin:"udah sono kalean tidur,besok sekolah."
Rm:(selamat kan gw)juki tidor kinderjoy mulu lu."
Jk:"kindeljoy tunggu ya besok kita meeting lagi."DI KAMAR...
V:"agus tidor bareng yo."
Jk:"ih terus juki tidur ama sapa."
V:"noh kinderjoy."
Jk:"yodah,kindeljoy juki abisin."
V:"emang mphi pikirin."
Jh:"eh nchim main epep yok,begadang."
Jm:"gak mao ah,ntar besok gak bisa bangun kan di gebukin eomma kan nanti."Jh:"ya juga yah,eyop juga gak mau nyari mati."
V:"lah si agus dah tidur aja,mana tempat gak kebagian."Jam menunjukkan pukul 02.03 dan si mphi belum bisa tertidur di dekat agus....
V:"nanananan,kok mphi belom bisa tidur ye."
Sg:"Zzzz."
V:"mphi mau tidur,mata mphi gak mau,gimana nih...Aelah mphi kayak orang gila ngomong sendirian."
V:"ee' ee',lah mphi cegukan malem-malem,mphi takut,bangunin agus ah."V:"gus bangun agus bangun gak bangunnn."
Sg:"hoaahhh,apa sih mphi."
V:"mphi cegukan nih,ee' gima ee' na?"
Sg:"tahan napas,hoahh."
V:"terus?berapa lama."
Sg:"Selamanyaaa."
V:"lah,kan nanti mphi jadi RIP."
Sg:"setidaknya lu dah gak cegukan."V:"ngomong yang bener dong...guss agus."
Sg:"Zzzz."
V:"ih dah tidur aja***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...