***
Jk:"ih nchim makan kindeljoy juki ye,kalau mau bilang."
Jm:"sory modi mory ya nchim gak doyan ama kinderjoy lu yang dah basi."
Jk:"terus yang makan siapa?"
Jm:"noh si yeontan."
Jk:"yeontan jangan kabur lu pokoknya gantiin kindeljoy juki."~sambil teriak~Rm:"appa pulang,red carped mana red carpet."
Sg:"dih ganteng lu."
Rm:"eh apaan ini juki main kejar-kejaran,eh juki lu main ama siapa?tuh anjing kan?eh anjing bukan sih?eh iyya tuh anjing."Jk:"yeontan makan kindeljoy juki appa."
Rm:"juki stop,ntar nab...!!!"Bruukkk!!!
Jk:"auu sakit,pala juki pusying,ada kindeljoy muter di pala juki,ada aeronmen juga."
V:"astoge kamu gak papa kan."
Jk:"umm mphi hyung perhatian deh."
V:"ke pedean lu,yeontan kamu gak papa kan,uluh uluh sini kita jalan-jalan."
Jk:"juki yang terbuang."Rm:"mphi tuh anjing punya sopo?"
V:"punya mphi lah,namanya yeontan."
Rm:"awas kalau sampai main di kamar appa,lu yang gw buang."V:"apapun akan ku lakukan demi yeontanku."
Rm:"agus!"
Sg:"apa sih agus lagi maskeran."
Rm:"eomma kau mana."
Sg:"....."Rm:"agus kalau di tanya ya nyahut."
Sg:"......"
Rm:"woyy denger kagak."
Sg:"apaan sih appa,appa gak liat apa agus lagi maskeran,kalau ngomong ntar maskernya retak,noh kan dah retak,kan jadinya agus gak glowing,tuh tanya si hobi."~ngomong dengan kecepatan 99,9~Rm:"hobi,eomma mana."
Jh:"biasa,emak-emak lagi gosip."
Rm:"kebiasaan tuh si markojin,eh bacah kalian dah makan belom?"Jm:"boro-boro mau makan,orang kitanya di pecat dari keluarga."
Rm:"lohh bagus tuh."
Jh:"appa cari makan yo."
Jk:"ayo cari kindeljoy."
V:"mphi ama yeontan gak boleh ketinggalan pastinya."Sg:(ikut gak ya,di luar lagi panas banget,mana agus belom selesai maskeran dah retak,tapi kalau gak ikut ntar laper gimana)
V:"guss ikut gak?"
Sg:"eh iyya tunggu."
Jk:"yeyy akhirnya bisa belanja bulanan kindeljoy,juki mau beli kindeljoy,susu pisyang ama aeronmen."
Rm:"punya duit kagak lu juki."Jk:"juki kan sultan,ambil semua bayarnya belakangan.Olang kaya."
Jh:"Pippp...Pipp.~bunyiin klakson mobil~
Rm:"oalah mobil aing,yang bunyiin sopo,yang ambil sopo,eh kuncinya mana,duh mana kreditnya belom lunas dan di curi."V:"eh nchim kayaknya appa lagi stres tu,orang mobilnya masih ada."
Jh:"woyy yang di dalam bapak-bapak anak-anak bocah-bocah,keluarr eyop dah laper nih."
Rm:"astogee ternyata si eyop,bikin jantung copot aja."Mereka menaiki mobil dan duduk di tempatnya masing-masing dan mphi melupakan sesuatu...
Jk:"juki mau di depan!!!"
V:"sono pindah lu,mphi ama yeontan aja,eh yeontan mana,nchim yeontan mana."
Jm:"aku?bukan urusanku."
Yeontan:"Gukk...GukkV:"suara anjingnya gak ada."
Rm:"udah ya kita berangkat."
Yeontan:"Gukk...Gukk."V:"eh yeontan,appa setoppp!!!"~sambil teriak~
Rm:"mobilnya belom jalan kali markotet,huhh untung appa sabar."
V:"yeontan,lu napa di luar,sini naik,hampir aja lu ketinggalan."
Yeontan:"Gukk...Gukk."Jh:"itu si yeontan ngomong apaan sih mphi,dari kemaren ngomongnya guk guk terus,gak ada bahasa yang lain apa."
V:"bahasa alien lah,lu aja tuh yang gak ngerti,makanya kalau lahir itu di planet mars."Jh:"nchim sepertinya kita harus belajar bahasa alien."
Jm:"males ah,bahasa inggris aja astagfirullohh susahnya minta makan,ampe liur nchim mucrat kemana-mana,dah gitu lidah nchim selalu keseleo."Rm:"makanya belajar."
Jm:"appa,terus yang sekolah itu namanya apa?maen?."
Rm:"ya juga ya,kok gw jadi salah."
Jm:"makanya belajar."
Rm:"anak lucknut."Tok...Tokk...Tokk
Jk:"eh appa ada yang ngetok kaca."
Rm:"bukain."
Jk:"kagak mau,ntar juki di ambil gimana."
Rm:"jangan ngadi-ngadi juki,bukain."
Jk:"iyya dah iyya sabar."Juki membuka kaca jendela mobilnya dan berdiri seseorang yang pakaian compang camping dan membuka telapak tangannya ke arah juki,serempak juki terkejut...
Jk:"eh apaan ini?tangan kamu kenapa?oh kamu mau Tosss ya ama juki."
Pengemis:"minta."
Jk:"kamu minta apa,oh bentar ya...Ccuihhh!!!"
Tanpa juki sadari,juki meludah di tangan pengemis itu...
Rm:"eh juki gak boleh gitu,bener-bener ni anak."
Jk:"kan dia minta appa,jadi juki kasih."
Jh:"whahaha ada ada aja lu juki,dia itu minta uang,bukan ludah."Jk:"oh minta uang ya,makanya kerja."
Pengemis:"saya tidak punya pekerjaan."
Jk:"makanya cari."
Pengemis:"saya tidak akan di terima."***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...