***
Sg:"lu mau promosi apaan mphi."
V:"sabar napa...Di harap semuanya mundur dulu,karna layarnya cuman cukup buat mphi doang."Sg:"baiklah,pemirsa makanan kita jeda dulu,nih adek agus mau primosi apaan."
V:"helloww
IBU IBU,BAPAK BAPAK!!!
BOCAH-BOCAH,NENEK NENEK KAKEK KAKEK !!
YANG LAGI NONGKRONG DI POHON
MARI KITA BERGOYANG,UHUYY
GOYANG-GOYANG BANG JALI.
Jm:"asekk lagi mphi lagi."
Sg:"eh stop stop,ini bukan konser dangdut ye."
V:"kan mphi lagi mah hibur orang,apa salahnya sih."
Sg:"dah cukup."V:"eh terakhir terakhir mhpi cuman mau bilang,
pemirsa mphi ini adalah manusia tertampan di dunia ya,uh paling guanteng pokoknya,ketampananku ini sangat paripurna,
kalian jangan sampai terlena ya pemirsa ama ketampanan mphi ini,tapi mphi dah yakin kalau kalian naksir ama mphi pemirsa,tapi maaf kalian itu gak selepel ama mphi pemirsa,dan mphi mphi mphiii eh mphi belom selese ngomong...
Jk:"giliran juki lagi...
Hay pemirsa,juki bisa denger suara hati pemirsa,bukan suara hati istri ya pemirsa...pasti kalian semua bertanya tanya itu siapa sih yang imut itu,imut banget...
Ya tentu saja panggil aku juki juleha pemirsa...juki imut kan imut banget kan..."
Sg:"woy udah acara agus ancor gara-gara kalian."
Jk:"juki ngomong belom selese,juki cuman mau bilangKINDELJOY ENAK TAU!!!
Anda bisa mendapatkannya di toko terdekat dan kalau beli jangan lupa ngasih juki juga ye,alamat ntar juki transper ya."
Jh:"ternyata kalian lagi live,gak ngajak eyop ya,eyop juga mau bilang sesuatu pemirsa,
Si agus yang kita kenal kalem pendiam ini ternyata punya sifat tersembunyi pemirsa,ya kita bisa liat dari tingkahnya yang sekarang,bobroknya dah gak dapat di selamatkan pemirsa...
DAN TERNYATA ADA UDANG DI BALIK BATU.!!!"
Sg:"agus gitu loh,kadang kalem kadang bobrok."
Jm:"ok pemirsa di sini nchim cuman mah bilangSEKARANG DAH JAM 8 WOYY."
V:"astogee mphi belom mandi.Wc mana wc."
Jh:"eyop udah dung."
Jk:"uhuyyy segernya."
V:"lah juki lu mandi gak bilang-bilang."
Jk:"juki mandi ama mobil di depan."Jin:"ya ampun kalian belom ke sekolah juga."
V:"lari panci pink mengamukkk!!"Beberapa menit berlalu mereka berangkat kesekolah...
V:"untuk aer masih ada,hampir mphi gak mandi."
Jk:"ha mphi gak mandi."
V:"telinga lu kurang lebarrr,mphi ngomong hampir,bukannya gak mandi."Jk:"telingaku tulung."
Sampai di gerbang sekolah...
Jh:"eyy gerbangnya dah tutup banjir."
V:"mampus dah,salah lu tuh agus."
Sg:"sapa suruh ikut agus."
Jm:"harusnya tadi kita ikut appa aja,napa kita malah naik becak."
Jh:"mau ikut gimana coba,orang appa berangkat kantor jam 6."Jk:"jangan sampe markojin tau."
V:"bisa-bisa kita gak di kasih makan 1 bulan."
Jh:"manjat pager yo."
Jk:"juki gak mau,juki pake rok."
V:"celana lu yang ke gedean bambank,bukan pake rok."Jh:"nchim lu napa pake celana jeans,lu mau perlihatkan bahwa kamu itu seksi?"
V:"ya semua orang juga dah tau kali."
Jm:"ih ini bukan jeans,ini kekecilan,gak tau nih celana punya sapa."Sg:"ha agus tau,lu tukeran kali ama si juki kan juki celananya ke gedean."
Jk:"ho'oh itu celana juki,pantes juki cari gak dapet."Jm:"ini nih nchim gak demen punya sodara cowo,apa-apa ketuler lah,apalah."
Jk:"terus gimana,awas ya nchim kalau celana juki ampe robek."Jh:"bahas celana nanti aja,sekarang itu cari cara gimana supaya bisa masuk kelas."
V:"berbaring dan tutup mata dan bayangkan bahwa kamu sudah berada di dalam kelas."
Jm:"tidak semudah itu ferguso."
Sg:"kalau tutup mana,ntar agus tidur lagi."Jk:"kita boros aja,1 hari."
V:"boros apaan juki?"
Jk:"itu loh yang manjat pagar baru pulang."
Jh:"juki coba liat ke atas,lu liat kan di ujung pagar itu ada apa."
Jk:"ada kawat lah,gitu aja gak tau."
Jh:"iya tau kawat,mikir dung kalau manjat pagar yang ada kawatnya gimana.ketusuk kan sakit."V:"aelah cuman kawat,kecilll."
Jh:"eh mphi itu bukan kawat gigi mainan,itu kawat besi."
Jk:"oh iya ya nanti celana nchim robek dong."Jm:"ya ganti."
Sg:"yodah yo kita pulang aja tapi mampir di warung kang ujang,makan bakso gitu."
Jh:"nah ini eyop setuju,kita pulangnya kalau temen kita dah pulang juga."
V:"kita ngopi dulu di situ biar lama ya."
Jk:"sumpah juki gak ikutan.Hyung macam apa ini."
V:"yaudah kalau gak ikutan bayy."
Jk:"eh iya juki ikut."***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...