***
Sg:"eh tapi agus takut nih,nanti ketahuan gimana."
V:"mending makan dari pada nunggu di sini kek orang gila aja."
Jh:"iyya nih kan tadi juga gak jadi makan."
Sg:"masakan agus rugi."
Jk:"ho'oh."Sg:"kita tunggu 5 menit lagi,kalau gak ada orang baru kita makan."
Jm:"tumben lu rajin."
Sg:"lu bisa bayangin gak tuh kalau ampe kita ketahuan,kan simarkojin pancinya banyak,nanti kalau pancinya mendarat di pala gimana."Jh:"ya juga ya."
Jm:"woyyy ada orang gak,ngopi ngapa ngopi,ini sekolah sepi amat kek hati."
Jh:"tereak yang kenceng nchim."
Jm:"woyyyy tayo."
Sg:"eh itu,itu si abdul."
Jm:"abdul sini."
Abdul:"eh lu napa di luar sana,bolos nih."Jh:"pala lu yang bolos,kita nih mau masuk malah pagarnya ke kunci."
Abdul:"oh lu telat ya,sapa suruh telat."Jh:"si agus tuh."
Sg:"dah cepet bukain."
Abdul:"pintunya kekunciV:"ya iyyalah kekunci,makanya kita suruh kamu ambil kuncinya bukain."
Jk:"ah males mending nongking-nongking."
Sg:"iyya ya,kan mayan agus bisa tidur."
Jh:"eh agus kan lu tadi yang minta tunggu."
Jm:"oh nchim tau pasti si agus kerasukan beda tempat beda sifat."
Sg:"au ah ngantuk."V:"woyy kemaren malam lu ngapain?ronda?lu tidur molor banget dah,dan pagi gini masih ngantuk."
Abdul:"gimana nih bukain apa kagak?"
Jk:"jangan."
V:"lah napa?"Jk:"kan kita mau nongking-nongking."
Abdul:"satpamnya lagi gak ada,kuncinya gw takut ambil."
Jh:"yodah kita pergi aja."
Abdul:"yodah sono lu pergi."
V:"awas kalau lu bilang ama guru ye,mphi ambilin panci emak mphi."
Jh:"berani lu mphi?"
Abdul:"iyya kagak."Jk:"yey juki bolos pertama kali."
V:"bolos kok seneng."Mereka berjalan pulang dan di tengah perjalanan tak sengaja mereka menemukan sesuatu...
GUKKK!!!
GUKK!
GUK!!
V:"eh bentar-bentar mphi denger sesuatu."
Jh:"ah ngayal lu mphi."
V:"gak beneran,suaranya kayak suara hati istri."Jk:"jangan ngadi-ngadi lu markotet."
V:"apa lu marjuki."Mphi mencari suara itu karna penasaran,dan tak lama dia menemukannya di selokan...
V:"eh anjing."
Jh:"lu berani ngomongin kita anjing?"
V:"bukan,itu memang anjing."
Jm:"sekali lagi lu ngomongin kita anjing awas lu."Gukk...Gukk...Gukk
V:"yang ngomongin lu anjing sapa?itu ada anjing."
Jh,Jm:"oooo"
Jk:"itu punya juki."
Sg:"gemoynya,jadi pengen deh agus jadiin bantal."
Jh:"itu punya eyop alias hobi si matahari yang bersinar paling terang menyinari seluruh angkasa yang gelap gulita."
Jm:"kalau mau puisi jangan sekarang dung."V:"enak aja kalian ngaku-ngaku.Ini punya mphi."
Jk:"punya juki,kan mayan kalau juki suruh dia beli kindeljoy."
V:"tak akan ku biarkan itu,ini anjing masih gemoy."
Jk:"iya gemoy kayak juki."Jh:"sini anjingnya pokoknya eyop yang harus pelihara."
Jm:"nchim juga mau."
Sg:"agus imut agus diam."V:"mphi yang nemu,jadi mphi yang pelihara."
Jh:"lu gak tau rawat anjing."
Jm:"mending kasih nchim."V:"ini punya mphi pokoknya,dan mphi ngasih nama siapa ya yang bagus."
Jk:"mas ganteng."
V:"gak ah nanti si markojin marah."
Jk:"bagus,kan bakalan ada gelud."
V:"gak pokoknya gak,mphi ngasih nama si Yeontan."Jh:"nama macam apa itu."
Jm:"macam anjing."
Jk:"kan itu memang anjing."
Sg:"dah,yop ke warung kang ujang."Jk:"andai kang ujang jual kindeljoy ama susu pisyang."
Jh:"nanti baksonya di campur lagi ama kinderjoy,kan namanya jadi kingba'so."Mereka kembali melanjutkan perjalanannya ke warung bakso dan si mphi tak lupa untuk mengajak si yeontan untuk ikut bersama mereka...
V:"yeontan gemes,yeontan gemes.Ntar sampe rumah kita mandi bareng ya,terus main bareng,makan bareng,semuanya bareng."
Yeontan:"GukkGukk."Jk:"dari sini juki rasa juki sudah terbuang dari mphi:("
Sg:(jangan sampe si yeontan tidur di kamar agus)
V:"ntar kita tidur bereng ya yeontan,tidur di kamar agus,kan kamarnya luas."Sg:"buang tuh anjing,agus gak mau berbagi."
Jh:"berbagi itu kan indah agus."
Sg:"tapi agus gak mau di ganggu."Jm:"tidur di kamar juki aja mphi."
V:"gak ah nanti si juki ngasih makan yeontan kinderjoy."
Jk:"juki juga gak mau kali,bagi kindeljoy juki...Kindeljoy sekarang mahal."Jm:"dah tau mahal,tapi lu gak mau hemat.Itu belinya pake uang,bukan pake daun."
Jk:"kan si appa jonjon olang kaya."
V:"bodo amat lah ama kalian,mending mphi sama yeontan."
Jk:"GAK NANYA!!!."***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...