***
Di sisi lain di pertengahan malam itu,terdengar suara hentakan kaki yang membuat si mphi ketakutan...
Takkk!!
Takkk!!
Takk!!
V:"keknya mphi dengar sesuatu,wahh jangan-jangan maling nih.Pokoknya mphi harus cek."
Mphi melangkah keluar dari kamar dan menuju ruangan dimana dia mendengar sesuatu...
V:"woyy sape lu.Ngaku gak lu ngaku."
MALING KO MALING JANGAN TERIAK MALING HOEE
PLAKKK!!!
Jk:"ihihihihihi,yang getok pala juki sapa."
V:"banjir si juki ternyata."
Jk:"ih mphi napa lu getok pala juki kan sakit."
V:"mphi kira lu maling."
Jk:"ganteng-ganteng gini di kira maling,buta lo mata lo."V:"eh lu yang buta,ini tengah malem lampu mati gelap jadi gak bisa liat."
Kebisingan mereka terdengar sampai di kamar markojin dan membangunkan semuanya kecuali si agus...
Jin:"ya amponn belom tidur juga lu ye berdua,dah mau pagi lu belom tidur."
Jk:"juki kan mau makan kindeljoy eomma jadi juki cari di kolom meja."
Jin:"eh mana ada kinderjoy di kolom meja adanya telur cicak.jangan kek si hobi noh makan telur cicak."Jh:"wahhh eyop makan telur cicak?kapan."
Jin:"dah besok eomma ceritain sono tidur."Ke esokan harinya di pagi hari yang amat cerah,agus yang membangunkan semuanya karna dia yang bangun lebih awal...
Sg:"Ting...ting...Tingg,,bangonn."
Jm:"mmmm."
Sg:"eomma,appa bangun!!!"
Jin:"gw dah bangun ya dari tadi."
Rm:"gw juga dah mandi."
Sg:"yang nanya sopo."
Rm:"anak kurang akhlak emang."Sg:"woyy hobi,mphi bagun,juki bangun."
V:"Zzzz."
Sg:"lah si mphi tidurnya nyenyak bat dah."
Jh:"eyop dah bangun."Jin:"aguss sono lu masak telor biar gw yang hadapin si bacil itu."
Sg:"whahaha woke."Jin:"anak-anak bobrokku...Bobroknya si jonjon yang nular ke elu semua...Bangun gak,kalau gak panci pink ini mendarat di pala kalean."
V:"Zzzz eh iya iya bangun."
Jh:"dah kok dah bangun,hoaahhh."~sambil menguap~Jin:"jukiii!!"
Jk:"slurrrr,hoaahhh."
V:"ihh si juki jorok amat."
Jh:"air liur dah menjadi bagian dari kisahnya yang pilu."Jm:"puisi teross."
Jh:"biarin suka-suka eyop."Jin:"sono yang bangun mandi."
V:"aelah ngapa buru-buru sih eomma,mphi belom ngumpulin nyawa nih."
Jm:"sono mati aja lu."
Jh:"RIP."
V:"innalillah."Tak lama juki ikut terbangun karna mengingat bahwa dia mempunyai tugas yang belum dia kerjakan...
Jk:"huhuhuhuh."~berlari menuju tempat bukunya untuk mengeceknya."
V:"nape lu juki?"
Jk:"whihihihiksss."
V:"eh jangan ngomong yang buat lu nangis mphi ya,bukan banget dah bukan."Jk:"pr juki belom selese."
Jh:"mpuss dah pr eyop selese gak."
Jm:"eh eyop kan kita gak ada pr.Jangan ngadi-ngadu dung."
Jh:"oh iya gak ada,selamat."
Jm:"si mphi tuh pasti lu punya pr kan."V:"mphi kan dah senior."
Jk:"dah selese mphi??"
V:"oh jelas."
Jk:"ih bantuin juki kerja pr juki."
V:"sini kan mphi lagi baik tuh,jadi mphi bantu ya."
Jk:"nah gitu dong."V:"kamu tinggal baring di kasur."
Jk:"kok baring."
V:"bisa gak sih lu gak usah potong bibir mphi,eh maap salah,maksudnya perkataan mphi."Jk:"yodah lanjut."
V:"baring di kasur,terus tutup mata.Terus lu bayangin pr lu dah selese kan gampang tuh.Whahah."Jk:"bodoh lu dah tingkat dewa hyung."
V:"mphi dah ngasih strategi ya dah ngasih bocoran,lu malah gitu."Jk:"kan juki lagi serius napa kek gitu...Itu namanya stategis mau di hukum guru."
V:"prinsip mpii mah gitu,di sekolah aja baru ngerjain.Kan bisa liat punya orang."Sg:"makanan buatan agus yang special super lezat dengan di taburi bumbu khas yang di racik dengan sesempurna mungkin untuk menciptakan cita rasa tersendiri...Bagi siapa yang memakannya akan tergoda dan jatuh cinta pada masakan agus...umm
deliciutt."~sambil teriak~Jm:"si agus ngomong apaan tuh."
Jh:"ga tau gak denger eyop lagi boell."Jk:"haa jkjkjkjkjkjk mau icip makan buatan si agus,sapa tau lezat."
Sg:"ya baik kita liat pemirsa,seseorang yang pertama akan mencicipi makanku adalah si juki marjuki pemirsa."Jk:"eh lu ngapain gus,tereak gitu."
Sg:"hustt diem aja,agus lagi live nih mayan nambah-nambah seskereb."Jk:"ok guys sekarang juki mau makan makanan si agus."
V:"mhpi juga mau."Sg:"okay nampaknya banyak yang berminat,sekalian nchim ama eyop sini."
Jh:"apa eyop lagi boel."
Jm:"biasa orang fans pasti manggil nchim."V:"oh agus lu lagi live ya,ok sekalian mphi promosi juga..."
***
~Sebelum lanjut,Jangan lupa vote dan komen ya biar author makin semangat bikinnya:)
Mengarang tak semudah membaca...
Ok,NEXT??
KAMU SEDANG MEMBACA
"FUNNY ENTERTAIMENT"
Humor(Note: Nih karya masih karya amatir, penulisannya masih amburadul, soalnya masih awal-awal nekat nulis, karya pertama malahan. Mwehe) Gak tau mau di ambil deskripsi yang mana, susah di jelaskan kata perkata:)) Dalam keseharian tidak ada kata sepi, h...