Ziyah (30)

3 1 0
                                    

Disini!!!

Disini gue ngungkapin semua apa yang ingin gue ungkapin ke semua orang, hari ini tepat dimana 10 hari kepergian papi dari dunia ini. Meninggalkan semua yang masih disini, termasuk aku.

Papi tau?? Sekarang ada acara apa di rumah setelah kepergian papi? Aku harap papi tak merasa sedih disana, terkadang semua ini terasa melelahkan. Kepergian papi membuatku semakin terpukul, di tambah dengan beban yang kini harus ku tanggung.

Jika papi melihat apa yang terjadi di rumah saat ini pasti papi merasa kecewa, ya!! Wanita yang papi cintai, dan ibu dari anak papi, Dan sekarang berubah menjadi monster dan pembawa petaka dalam kehidupan bahagia ku!! Disini mami melaksanakan pernikahannya dengan om yang telah masuk dalam kehidupan rumah tangga papi.

Papi mungkin tau jika aku tak bisa hidup bersama kedua orang yang merenggut papi dariku, aku tak bisa membayangkan hidup bersama mereka dan anak tiri dari om itu.
papi...maaf kalau ziyah tidakk bisa menjadi seperti apa yang papi harapkan, dihari setelah aku menulis semua ini. Aku akan menjalani hari hariku tanpa aturan, tanpa beban, dan tanpa keluarga!!. Aku hanya ingin menjauh dari semua orang, mereka yang dekat dengan kita seperti mami... Dia juga telah menghianati papi sama ziyah. Sekali lagi, maafkan ziyah pi...

Sang tamu tidak akan masuk ke dalam rumah jika sang tuan rumah tidak membuka pintu!!

Mereka berdua bersalah atas kepergian papi !!!

Gibran membalik lembar berikutnya

Z I Y A H .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang