HAPPY READING😋❤
•
•
•
•"Mama"ucap Pak Ar.
"Dari mana Ar?"tanya Mama.
"Tadi habis ketemu rekan bisnis,ada yang harus di selesain."ucapnya
"Terus Bapak bawa apa itu?tanyaku sambil naikin satu alis.
"Bukan apa-apa"jawabnya singkat.
"Yaudah Ma,Arsen ke atas dulu mau mandi udah lengket rasanya"pamit Pak Ar,dan hanya di angguki Mama.
"Ngeselinkan Ma dia,Mama tuh salah jodohin aku taukk"ucapku.
"Yahh kan Arsen sikapnyakan emang dingin,mungkin kamu belum terbiasa,makanya kamu cepet-cepet sana pindah rumah."ucap Mama.
"Jadi Mama critanya ngusir Tasya nih."ucapku kesel.
"Engga tuh,kalau kamu ngerasa yaudah,Mama oh aja."jawabnya sambil baca majalah.
" kenapa sih semua jadi nyebelin gini,mending ke kamar aja,nenangin jiwaku yang sedang di guncang oleh orang-orang ngeselin."ucapku lalu jalan menuju kamar,Mama yang melihat itu hanya geleng-geleng kepala.
Arsen Pov
Sesampainya di kamar gw ngga langsung mandi tapi letakin barang yang gw beli tadi.
Saat gw mau beranjak pergi untuk mandi ada yang buka pintu dan itu ternyata Tasya dengan muka di tekuk."Kenapa kamu?"tanyaku.
"G papa"jawabnya singkat dan langsung rebahin badan di kasur,dan gw langsung masuk ke kamar mandi.
Dok dok dok dokkkk
"Pakk Bapakkk"ucapnya dari luar."Apa?"jawabku.
"Pak cepet dong,saya kebelet ini"ucapnya sambil teriak.
"Saya lagi mandi"ucapku dari dalam.
"Haduhh pakk Bapak keluar dulu aja sebentar doang"teriaknya lagi.
"Iya sebentar"jawabku dan langsung keluar dengan handuk yang melilit di pinggangku.
"Aduh Bapak ngapain g pakek baju segala sih"ucapnya sambil nutup mata.
"Cepat atau saya mas_ _ _"ucapku terpotong karena dia langsung masuk ke dalem sambil nutup pintu lumayang kenceng.
Selang beberapa menit dia manggil gw di buka sedikit pintu kamar mandi.
"Pak tolong ambilin baju saya dong"ucapnya."Ambil sendiri"jawabku singkat
"Saya mau mandi sekalian aja tapi lupa g bawa baju"ucapnya dari dalam,dan gw langsung ambilin baju dia,dengan ikhlas hati gw yang belum selesai mandi nunggu dia dengan rambut yang masih ada samponya.
30 Menit Kemudian.
Kini Tasya dan Arsen sedang sibuk dengan ponselnya masing-masing,karena sambil nunggu sopir buat ambil barang-barang Tasya dan Arsen buat pindah ke rumah mereka besok.
Iya Arsen suruh sopir buat bawa barangnya hari ini padahal mereka baru mau pindah besok.
Kini Tasya sedang chatingan sama Linda sambil ketawa-ketawa biasalah ciwi-ciwi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen (On-Going)
Romance"Apa jadinya jika seorang mahasiswa yang harus menikah dengan dosennya sendiri karena perjodohan konyol yang di rencanakan orangtuanya dari dulu" "Hah di jododhin?!terus gimana dengan kuliah Tasya pa,ma kuliah aja belom selesai apalagi nikah,mana la...