HAPPY READING
"ngga ada penolakan"ucapnya sambil berdiri
"baik pak..."ucapku lesu
"sekarang kamu boleh keluar dar_ _ _"ucapnya terpotong
"saya tau permisi"ucap gw sambil berjalan keluar dari ruang Dosen gila
~Di sepanjang perjalanan gw ngga berhenti ngedumel sambil hentak hentakin kaki gw, sampai ada yang memanggil gw~
" TASYAAAA aa...."teriak seseorang dari kejauhan,saat gw nengok ternyata...
"VANOOO"kaget gw
"iya ini aku,kamu masih ingat sama aku?"tanyanya dan dapat senyuman dari gw
2 Tahun Yang Lalu
"aku ngga mau kamu tinggalin,aku sayang sama kamu,hiks hiks hiks"ucap seseorang menangis
"tapi gw udah ngga sayang lagi sama lo,lo ngerti dikit dong..."ucapnya sambil ngebentak dan langsung cabut gitu aja.
Ya dia Vano dan Tasya saat masih SMA dulu,Revano dia adalah mantan kekasih Tasya saat masih kelas 1 SMA,Revano juga yang membuat Tasya menjadi lebih dingin dan cuek kepada orang lain terutama kepada laki-laki tapi tidak dengan keluarga ,dan sahabatnya Linda dan Alfa,dan sampai sekarang mantan Tasya hanya satu cuma Vano.
Kenapa Bisa Putus mereka berdua...? Waktu itu Vano minta ketemuan di salah satu cafe deket sekolah,dan ternyata Vano cuma mau bilang ke gw kalau dia udah g sayang lagi ama gw di saat itulah rasanya gw pengen teriak sekenceng kencengnya supaya bisa ngelepas beban yang gw rasain saat itu,dan setelah itu dia udah g ada kabar lagi,udah g sekolah di situ juga,padahal gw ngga tau kesalahan gw yang bisa nyebabin dia g suka sama gw lagi.
Dan seminggu sebelum kejadian itu,dia udah berubah ke gw lebih cueg dari hari-hari biasanya,dan g mau nganterin gw pulang tapi gw bersikap seakan-akan g ada apa-apa.Dua Minggu setelah kejadian dimana dia ninggalin gw,dia posting foto di IG ama cewek dong,dan di saat itu gw yakin untuk ngebuang jauh jauh perasaan gw ke dia,,,dan itu bisa yaa walaupun susah tpi seiring berjalannya waktu lupa sendiri.
TASYA POV
"Kenapa lo datang di saat gw udah melupakan segelannya vano.."(batin gw)
"sya kamu kok bengong?"tanyanya bingung
"eeeh eh..engga kok,lo ngapain kok ada di sini"tanyaku bingung
"iya,karena kerjaan bokap aku di sini sekarang,dan aku juga udah pindah ke Universitas ini sejak kemaren,dan baru ketemu kamu sekarang"jawabnya jelas dan gw cuma bulatin mulut.
"maafin aku dulu ya sya..aku tau aku salah dulu udah ninggalin kamu,aku masih sayang sama kamu sya.."ucapnya lagi
(hilih jangan mau sya udah basi tuh omongan author udah sering...eh engga deng😂🤦)
"iya,udah luapain aja,lagian gw udah ngga ngepikirin itu,dan soal perasaan maaf gw udah buang jauh jauh"jawabku jujur,dan pas gw bilang gitu ada Alfa dari kejauhan mau pulang yaudah gw panggil aja buat hindarin nih bocah
"ALFA..."Teriak gw
"eh..Sya lo ngapain disini.."tanyanya " loh Vano" ucapnya lagi
(kenapa mereka bisa kenal ya karena dulu kita satu SMA.)
"iya Al,,ini gw, gw cuma mua minta maaf sama Tasya,dan cuma mau jujur ke dia kalo gw masih sayang sama dia"ucapnya lagi dan lagi gw cuma bisa diem
"tapi bagi gw lo ngga pantes bilang sayang lagi ke Tasya dengan mulut yang ngga berdosa lo itu,,udaah waktu itu aja lo sakitin dia dan ngga untuk kedua kalinya.."ucap Alfa menaikan nada bicaranya
"udah udah Alfa sekarang kita pergi dari sini"ucap gw sambil narik tangan Alfa,dan Vano cuma liatin kita yang semakin lama semakin jauh.
SESAMPAINYA DI PARKIRAN
"Tasya lo sekarang hati-hati karena masa lalu lo balik lagi,gw akan ngejagain lo sebisa gw,dan lo kalau keluar harus di temenin sama Linda"ucapnya posesiv dan gw anggukin aja,dan gw langsung masuk kedalam mobil dan lajuin mobil keluar gerbang membelah jalan.
DiRumah pukul 5 sore
"mah"sapaku sambil jalan menaiki tangga.
"eh,, Sya udah pulang,yaudah sekarang kamu mandi sambil nunggu papah dan kakak kamu pulang,dan turun buat makan malam nanti,ada yang mau mama dan papa sampain ke kamu."ucap mama kepadaku dan gw cuma anggukin kepala.
Sesampainya di kamar gw ngga langsung mandi,melainkan merebahkan diri,gw ngerasa hari ini capek banget,udah berurusan sama Dosen baru nyebelin itu,dan ada si Vano balik di kehidupan gw lagi,dan ngga kerasa gue ketiduran dong ampe jam 7 malam,dan saat gw mau mandi berbarengan denga mama buka pintu.
"Sya...kamu habis tidur to.."ucap mama dan aku angguki
"yaudah,sekarang kamu mandi dan langsung turun buat makan malam udah di tungguin dari tadi sama papa dan kakak kamu."ucap mama
"iya ma.."setelah itu gw langsung menuju kamar mandi.
20 Menit Kemudian
(saat gw turun mereka udah ada di sana semua)
"malam pa,ma,kak"ucap gw sambil narik kursi deket kakak
"malam"jawab mereka kompak
"kamu baru bangun tidur de..?"tanya ka Vara
"iya kak,hari ini lelah banget kak bagi aku"ucap gw ngeluh
"udah,ngobrolnya nanti aja,sekarang habisin dulu makananya"tambah mama dan dapat anggukan dari kami.
~Selang beberapa menit~
"oh iya Sya,kan umur kamu juga udah banyak maksut papa kamu bukan lagi Tasya yang kalau meminta sesuatu harus nangis."ucap papa
"maksutnya..tapikan masih banyakan ka Vara pa.."ucapku bingung
"iya papa tau,tapi kamu juga bukan anak anak lagikan"sambung papa dan gw anggukin kepala
"udalah pa langsung ke intinya aja"timpal mama
"maksudnya apa si pa,ma?."bingung gw
"Jadi papa sama mama akan jodohin kamu sama anak sahabat papa"ucap papa jelas bahkan sejelas jelasnya.
~HAI TEMAN TEMAN INI KELANJUTANYA YA..😁👍😊SEMOGA KALIAN SUKA DAN KALIAN BISA KASIH SARAN KOK TENTANG CERITA INI HEHEHE.....MAKASIH~
😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen (On-Going)
Roman d'amour"Apa jadinya jika seorang mahasiswa yang harus menikah dengan dosennya sendiri karena perjodohan konyol yang di rencanakan orangtuanya dari dulu" "Hah di jododhin?!terus gimana dengan kuliah Tasya pa,ma kuliah aja belom selesai apalagi nikah,mana la...