Rumah baru mereka berdua✌
HAPPY READING🙆❤
•
•
•
•
•
Pagi
07.00
Cahaya Matahari mulai menembus jendela kamar,sepasang suami istri yang sedang terlelap di rumah barunya."Huamm"suara uapan Tasya.
"Jam berapa sih,silau banget"ucapku sambil meraih hp di nakas,masih pukul tujuh.
Sambil mengumpulkan nyawa,gw melihat orang yang sedang tidur di samping gw,yah dia Pak Arsen.
Wajahnya adem banget di pandang,kalau sedang tidur,jujur ganteng banget kalau sedang terlelap gini.
"Iya tau saya ganteng"ucapnya secara spontan dan masih memejamkan mata.
Kaget dong tentu itu,ketauan kalau sedang mandang dia,makin PeDe ntar nih dosen.
Sok pede banget sih lu tong"pede banget sih Pak."
"Fakta"ucapnya lagi.
"Sok tau kamu,sok pinter"jawabku lalu bangkit mau mandi.
Tapi,tiba-tiba tangan gw di tarik sama dia,sampek ambruk lagi ke kasur.
Nih orang minta di gablok ape gimana sih"Bapak mau ngapain sih?"tanyaku.
"Morning kiss"ucapnya sambil senyam-senyum,kek orang sinting.
Dih kok malih gini ya,salah makan ape gimana sih nih pak dosen."Lah apaan sih Pak"ucapku menolak.
"Dapet pahala tauk"ucapnya lagi.
"Dihh,jen ngadi-ngadi lu,ngga gini tau konsepnya".
"Cepet atau saya duluan"ucapnya mengancam.
Sumpah nih orang kok jadi gini ya,setau gua nihh ya orangnya tuh dingin ngga kayak gini"pak jangan macem-macem ya"ucapku sambil ngelepas gengaman tanganya tapi nihil.
"Sayakan suami kamu,jadi ngga papalah".
"Mesum bangett sih pakk"ucapku kesel.
"Ngga ada laki-laki yang ngga mesum"jawabnya.
"Ada banyakk,ngga kayak bapak"ucapku.
"Coba cari sana"ucapnya lagi lalu dia deketin wajahnya ke wajah gw.
Sumpah jantung gw,ngga bisa di kontrol boss tolong sahabatt."Mmmm,bapak mau ngapain?."tanyaku.
"Ngga ngapa-ngapain"jawabnya lalu langsung nempelin bibirnya ke bibir gw,sumpah gw kayak mati rasa cuma kagett yang gw rasain.
"Makasih sayang"ucapnya lalu langsung beranjak dari tempat tidur dan langsung masuk ke kamar mandi.
Apa! dia barusan ambil first kiss gw,dan apa di panggil gw sayang"Arsenn Sanjayaaa gilaaa"teriak gw.
Dan pak Arsen tertawa kenceng banget dari dalam kamar mandi.
Meja Makan
Jadi gw baru selesai masak,gw cuma bikin nasi goreng karena di sini bahanya cuma itu,sama roti doang.
Sumpah gw malu banget ketemu sama Pak Arsen,gara-gara kejadian tadi Pagi.
"Hemm"dehemnya,dan gw langsung terkejut.
Allahuakbar,ni orang maunya apa sih,sabar ya jantung kamu harus tetep tegar di dalem sana okee.
"Kok diem"ucapnya.
Ngga punya mulut gw ngapa luu"siapa yang dddiem"ucapku.
"Kamu"jawabnya lagi.
"Terserah"jawabku kesel,dan g di gubris oleh Pak Arsen,dia malah bawa nasi gorengnya ke meja kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen (On-Going)
Romance"Apa jadinya jika seorang mahasiswa yang harus menikah dengan dosennya sendiri karena perjodohan konyol yang di rencanakan orangtuanya dari dulu" "Hah di jododhin?!terus gimana dengan kuliah Tasya pa,ma kuliah aja belom selesai apalagi nikah,mana la...