HAPPY READING😍
•
•
•
•
•
Hari ini hari yang sangat cerah bagi gw, karena hari ini ngga ada kelas,tapi gw masih ada tugas dari Pak Arsen dan itu ngga gw kerjain cuma bagian aja sihh ahahaha,ekspetasi gw sih hari ini bangun Siang dan malas-malasan di kamar tapi itu semua tidak terjadi saat Mama gw ketok pintu kamar dan...."Syaa bangunn nakk,cepet turun udah di tungguin tuu"ucap Mama dari luar.
"Hah di tungguin siapa Ma?,hari ini Tasya ngga ada janji sama Linda."ucapku sambil teriak.
"Udah cepetan turun Mama tunggu"ucapnya.
"Hufttt iya"setelah itu gw langsung masuk kamar mandi dan langsung mandi lalu turun.
"Maa....ada apa sih?"tanya gw.
"Nahh gitu dong anak gadis itu jam segini sudah harus bangun"ucap Mama.
"Sebenernya sih males Ma"ucap gw jujur.
"Aduh kamu ini,udah mau jadi istri orang tetep aja,tuh kamu udah di tungguin sama Arsen mau ajak kamu keluar"ucap Mama sambil nunjuk arah Pak Arsen duduk.
"Hah"ucap gw kaget saat mengikuti arah tunjuk Mama.
"Ngapain sih Ma dia kesini?siapa juga yang ngundang orang sok kecakepan"sambung gw.
"Hustt g boleh bicara seperti itu dengan calon suami,udah sana samperin gih"ucap Mama maksa guys.
~~~~~~~~~
"Bapak,ngapain ke rumah saya?"tanya gw.
"Ya suka-suka saya,ini juga bakal jadi rumah saya!"ucapnya.
"Wihhhh,Bapak udah ngga irit ngomong lagi aduhhh"ucap gw sambil terkekeh.
"Ikut Saya!!!"ucapnya sambil narik tangan gw.
"Ihh,Bapak ngapain sih tarik-tarik saya,maksa banget"ucap gw saat udah di dalam mobil.
"Ikut saya"timpalnya
"Huft,Pak gimana kalo kita biki TikTok aja,dari pada gabut gini,kan bapak sukanya ngediemin saya"
"Engga!!"ucapnya jelas.
"Hilih bilang aja malu,ayolah pak itulo yang lagi viral"ucap gw sambil terkekeh.
"Ngga"
"Yaudah saya sendiri aja,Perkenalkan nama saya Atasya Melani dari gugus terdepan,taraktakdung 2020 taraktakdung taraktakdung tarak...."terpotong.
"Ngga jelas"ucapnya singkat.
"Ishh,Bapak ngapain sih bagus juga"ucap gw ngga terima.
SkipMall
"Ihh,Bapak bilang dong kalau mau ajak saya kesini"ucap gw ngga terima
"Kenapa?"ucapnya sambil menaikan satu alisnya.
"Ya saya dandan lebih cantik dari inilah pak"saut gw.
Dan saat kita jalan kita beriringan,di situlah banyak pasang mata yang liat kita berdua dari yang Ibu-Ibu,anak kecil dll.
Emang sih kita cakep hehehe canda sayang."Mau makan apa?"tanyanya.
"Engga,ah saya belom laper"jawabku cepat.
"Terus mau kemana lagi?"tanyanya lagi
"Gimana kalau kita main game aja lebih seru"ucap gw sambil naik turunin alis.
"Enggak!"jawabnya singkat.
"Sambil nunggu saya lapar pak"ucapku.
"Enggak,Atasya Melani"jawabnya penuh penolakan,dan gw cuma menghela nafas kasar.
Pak Arsen bawa gw ke restoran mewah,keliatan dong kalau di situ makanannya mahal-mahal,tapi gw mah bodoamat kan dia kaya.
Saat kita sedang menikmati makanan kita tiba-tiba handphone Pak Arsen bunyi.
"Hallo Bun"
"Hallo,Arsen kamu dimana?masih sama Tasyakan?"
"Lagi di Mall,masih Bun"
"Yaudah sekarang kamu ke Butik Mamanya Tasya sekarang Bunda tunggu,karena pernikahan kamu tinggal menghitung hari aja"
"Iya Bun"
"Siapa?"tanya Tasya.
"Bunda"jawabku singkat.
"Kenapa?"tanyanya bingung.
"Di suruh ke Butik Mama kamu"ucapku.
"Ngapain kita kesana?"tanyanga lagi.
"fitting baju"jawabku dan hanya di angguki Tasya.
SkipButik
"Nah ini dia udah datang anak-anak"ucap Mama.
"Yaudah sekarang Tasya ikut mb Riri sama Mama kamu terus kamu Arsen ikut Bunda"
"Iya Tan"ucapku.
"Jangan Tan lagi sayang,Bunda aja"ucapnya.
"I i i iya tan eh Bun"ucapku gugup dan di angguki Bunda.
Setelah selesai fitting baju kita pergi makan padahal tadi gw udah makan tpi tetep aja di paksa eh engga sih gw cuma pesen minum hehehe.
"Sya kamu katanya di kasih tugas banyak sama Arsen ya?"kata Bunda.
"I i i iya Bun,hehehe"ucapku gugup maklum guys calon mertua.
"Terus kamu udah ngerjain?"tanya Mama.
"Udah sih,tapi belom semuanya"jawabku santai dan Pak Arsen hanya melihat
pembicaraan kita tanpa mau menjawab."Kamu gimana sih Sya,besok terakhirkan?"tanyanya
"Iya Ma,lagian banyak banget capek Ma"ucapku jujur dan mereka cuma gelengin kepala dan Pak Arsen hanya diam.
"Yaudah sekarang kita pulang,Tasya kamu sama Arsen,Mama masih ada urusan"ucapnya jelas dan hanya gw angguki.
~~~~~~~~~~~
Saat di perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan Semua hanya diam fokus dengan pemikiran masing-masing,kalau gw nih ya g pengen banyak bicara ama tu orang yang ada darah gw naik.SkipRumah
"Bapak ngga mampir dulu"ucapku.
"Tidak perlu"jawabnya singkat lalu pergi dari perkarangan rumah gw.
"Tidik pirli"ucapku sambil menyebikan bibir.
Hai guys💛
Gimana part ini
Maaf lama yaa
Di usahain cepet kok
Makasih
Vote+comen+follow👑🌻😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen (On-Going)
Romance"Apa jadinya jika seorang mahasiswa yang harus menikah dengan dosennya sendiri karena perjodohan konyol yang di rencanakan orangtuanya dari dulu" "Hah di jododhin?!terus gimana dengan kuliah Tasya pa,ma kuliah aja belom selesai apalagi nikah,mana la...