HAPPY READING😍😍
Tasya Pov
~Saat Cahaya Matahari mengusik tidur gw,di situlah gw mulai mengerjap-ngerjapkan mata,sambil ngumpulin nyawa gw~
"Anjir gw ketiduran disini,"ucap gw ngedumel sendiri.
Dan saat gw liat udah pukul 07.15 dan gw ada kelas jam 08.00, gw langsung mandi dan siap-siap kuliah.Saat gw siap-siap ada yang ngetuk pintu kamar saat gw buka ternyata Mama
"Kenapa Ma?"tanyaku.
"Itu kamu udah di tungguin Arsen di bawah"kata Mama
"Hah ngapain Ma dia kesini"bingung gw
"Ya jemput kamulah,udah cepet kamu samperin kasian udah dari tadi nunggu kamu lama banget dari Papa sama kakak kamu belum berangkat ke kantor sampe udah berangkat belom turun jugaa ."ucap Mama protes dan hanya gw angguki.
Sesampainya gw di sofa ruang tamu gw liat Pak Arsen duduk sambil mainin hpnya.
"ehem Bapak ngapain disini?"tanya gw,dan Pak Arsen hanya liat gw sekilah lalu fokus lagi pada benda pipih itu emang ngeselin ni orang udah tua masih kayak bocah.
"Bapak budeg apa gimana sih?"tanya gw kesel
"ngga"jawabnya singkat,jelas,paadat.
"ya ud_ _ _"ucap gw terpotong karena Pak Arsen
"Kamu berangkat sama saya!."ucapnya dingin
"Tap_ _ _"lagi-lagi ucapan gw terpotong.
"Tidak Ada Penolakan!!!!!"ucapnya lebih dingin.
(Ya Allah selamatkan Tasya nanti kalau udah nikah sama Bapak Tua ini ya allah)ucapku memohon dalam hati.
"Ma Tasya berangkat dulu ya"ucapku sambil berpamitan.
"Kamu ngga sarapan dulu Sya?,tadi Arsen udah makan lo bareng Papa sama kakak kamu tadi"ucap Mama
"ngga usah deh Ma,nanti aja aku beli di kantin"ucap gw.
"yaudah Tan saya berangkat dulu"ucap Pak Arsen
Skip Mobil
Saat di perjalanan ngga ada yang buka percakapan suara pun hanya dari radio mobil,dan gw juga fokus ke arah jendela sambil natap jalanan,gw sempet sih ngelirik sekilas pak Arsen yang fokus nyetir,sampai akhirnya...
"Bapak..."panggil gw dan ngga ada respon.
"hufttt..Bapak emang suka ngediemmin orang gini ya Pak?"tanyaku sambil ngadep ke dia.
"Menurut kamu?"jawabnya singkat
"yaa kalau menurut saya sih iya"ucap gw seadanya
"Sok tau kamu"ucapnya dan masih fokus ke depan.
"Ya emang saya tau Bapak Arsenio Sanjaya"ucap gw jelas
oh iya guys gw udah ganti lagi kosakatanya jadi saya-kamu lagi karena elo-gw itu ngga sopan diakan Dosen gw,tapi kadang gw juga pakek-elo gw ahahhah."Sudah sampek,kamu mau turun atau tetap disini?"tanyanya dengan muka datar.
"hhahh,kok udah sampek,saaya takut pak kalau turun di sini,seharusnya bapak turunin saya di halte depan saja!!!."kesel gw.
"takut kenapa?"tanyanya.
"Ya takutlah pak,masak Mahasiswinya berangkat bareng Dosennya,kan apa kata Dunia ihhh Bapak ngga coooocokk dehh.!!!!!"ucap gw ngegass dan Pak Ar cuma biasa aja mukanya nyebelin bnget,saat gw mau buka pintu tangan gw di tahan dong.
"Tunggu"ucapnya.
"Kenapa lagi sih Pak?"tanya gw kesel.
"Ngga papa"ucapnya lalu ngelepas genggaman tangan gw.
"Gila"ucap gw keluar mobil sambil nutup pintu mobil lumayan kenceng,sumpah gw udah kesel banget ini pengen gw aspal tu mulut supaya rata kayak mukanya.
Dan Arsen yang melihat tingkah laku calon istrinya itu cuma terkekeh kecil.Saat gw jalan menuju kelas banyak dong anak-anak yang pasang mata liatin gw,dan tatapanya ngga bisa biasa pengen gue colok tu mata satu-satu,dan gw bingung kenapa mereka liatin gw segitunya.
"Loh Sya lo kk dari arah parkiran Dosen?"tanya Mita salah satau Mahasiswi.
"emm a anuu i i iya tadi cuma muter aja"ucap gw gugup dan diangguki Mita.
"ohhh iya"ucap gw sambil mukul jidat, sekarang gw baru sadar kenapa anak-anak liatin gw kayak tadi,ya karena gw dari parkiran Bapak Arsen gilalah aduh aduh Tasya kenapa kamu bisa lupa sih"ucap gw ngedumel di sepanjang parjalanan
SKIP KELAS
"Tasyaaaaa ya ampunnnnn"ucap Linda sambil teriakk.
"Berisik!!!"ucap gw sambil ngebanting pantat gw di kursi.
"Lo harus cerita sama gw sekarang,cepet gw ngga mau lo cerita terus kepotong karena Pak Arsen keburu datang."ucapnya memohon
"Iya iya bentar dong gw atur nafas dulu"ucap gw nenangin jantung gw yang di goncang dua makhluk gila hari ini.
"Aduhh lelet lo Sya"ucap Linda kesel
"Dihh dari pada gw ngga cerita,mau apa lo haa?"ucap gw ngegas
"Cepet dong Sya lo di jodohin sama siapa?"tanyanya
"Kepo banget"ucap Tasya
"Lo kan udah bilang mau cer_ _ _"ucapan Linda terpotong
"Sama Pa Arsen"ucap gw.
"Maksutnya gimana Sya?ada Pak Ar gitu?"ucapnya bego.
"Ngga,gw di jodohin ama tu orang"ucap gw jujur,dan Linda ekpresinya cuma melongo tpi sedetik kemudian
"Apaaaaaa"pekik Linda pass banget di deket telinga gw,kasian ama penghuni telinga gw pasti udah kabur
"Diem lo jang_ _"ucapan gw terpotong
"Gw ngga akan kasih tau kee orang-orang Sya,cuma gw ngga nyangka lo di jodohin sama Pak Arsen,lo serius kann"ucap Linda
"Lo ngga usah kenceng-kenceng ngomongnya dongo,gw seriuuussss dua riussss puas loo"ucap gw sambil natap tajam Linda.
HAI MAN-TEMAN🍓
GIMANA NIH KELANJUTANYA
HEhehe maaf ya kalau bosanin
tunggu next parttnya.....👉👉😂😍❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen (On-Going)
Romance"Apa jadinya jika seorang mahasiswa yang harus menikah dengan dosennya sendiri karena perjodohan konyol yang di rencanakan orangtuanya dari dulu" "Hah di jododhin?!terus gimana dengan kuliah Tasya pa,ma kuliah aja belom selesai apalagi nikah,mana la...