2. Bertemu

981 106 5
                                    

Bab 2. "Bertemu."




=oOo=



Terdengar keributan alamiah dari sebuah mobil mewah yang tengah melaju dengan kecepatan sedang di sepanjang jalan besar menuju SMA YG.

"Kamu gak pakai parfum ya?" Tanya Jennie.

"Pake mih." sahut Haruto.

"Kok gak kecium bau berlian nya?" Jennie mengendus-endus seragam sekolah yang di pakai Haruto.

"Emang Mamih tau bau berlian gimana?"

"Tau dong, hidung mamih kan hidung kelas atas, bau perunggu, perak, emas, berlian mamih bisa bedain."

Jennie mencari sesuatu dari dalam tas Chanel Limited Edition miliknya.

"Nih kamu pake parfum ini aja." memberikan botol parfum ke haruto. "Usahakan habis dalam 3 hari ya."

"Inimah cukup sebulan mih." balas Haruto.

"Yaudah kamu semporin ketemen-temen kamu yang bau selokan ya biar cepet habis."

Haruto ngangguk aja, iyain apa kata Mamih nya.

Sampai di sekolah haruto menadahkan tangannya kedepan Jennie minta uang jajan.

"Uang jajan mih!"

"Astaga lupa." Jennie kembali membuka tas Chanel Limited Edition nya lagi, lalu berakhir ke dompet.

Haruto kaget melihat apa yang mamih nya kasih.

"Tuh,"

"Lah, kok black card sih mih." protes haruto.

"Mamih gak bawa uang ces."

Mau gimana lagi, jadi anak holkay mah susah. Rasanya Haruto  pengen sekali kali jadi orang miskin.

Haruto turun dari mobil disusul Jennie dan Mino, Papi tiri Haruto.

Tepat didepan sana Haruto melihat teman sekelasnya si Jeongwoo yang diantar Hanbin, Papi kandung Haruto dan juga istrinya yang sekarang.

"Hyung!!" sapa Jeongwoo.

Haruto melihat Hanbin tersenyum dan melangka mendekatinya. Tanpa perintah, Hanbin memeluk Haruto.

Seperti inilah rasanya saat Papi kandung memeluk Haruto.

Menyenangkan..

"Apa kabar?" tanya Hanbin.

"Baik pih." Balas Haruto, gak terlalu samangat.

Haruto sama Papi dan istri papinya tinggal sekomplek tapi jarang ketemu, maklum udah punya keluarga dan kehidupan masing-masing.

Rasanya jadi canggung sekarang.

Haruto ketemu Papi nya didepan sekolah bareng istrinya.

Tumben-tumbenan Hanbin ikut Hayi nganter Jeongwoo, biasanya cuma Hayi sendiri.

Jadilah bertemu mereka semua.

Jennie, Mino dan Haruto.

Hanbin, Hayi dan Jeongwoo.

Hanbin bahkan kaget melihat Jennie yang sepertinya makin hari makin cantik.

"Ehmm..ehm..."

Hayi menyadarkan pandangan suaminya yang tidak lepas dari mantan istrinya.

Gak mau terlibat dengan pertemuan orang tuanya secara mendadak itu. Haruto menarik Jeongwoo dan pergi dari sana, buru-buru masuk kelas.

Jeongwoo itu anak Hayi sama Hanbin, bisa dibilang Jeongwoo itu adik Haruto. Mereka satu bapak, tapi beda ibu.













'









Parfum Mamih gue sekali semprot 1 juta hangus terbuang sia-sia'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Parfum Mamih gue sekali semprot 1 juta hangus terbuang sia-sia'. -Haruto















Thankfull💕

Keluarga Bahagia Di Komplek Uncuk (YG Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang