Bab. 11 : chillin' chillin' (II)
=oOo=
Jeongwoo abis pulang dari lapangan bola, kebiasaan Jeongwoo kalo libur gini kerjaannya ngajak gelud komplek sebelah aja tiap hari. Seharian main ditanah, panas-panasan.
Pas pulang kaget ngeliat komplek perumahan sepi bak tidak berpenghuni.
"Tumben," gumam Jeongwoo. Berdiri didepan rumahnya sambil melihat rumah Yedam di sebelah rumahnya dan rumah Junghwan didepan rumahnya.
"Pada kemana nih?" tanya Jeongwoo pada dirinya sendiri.
Udah kegerahan terus keringatan banyak juga, Jeongwoo akhirnya memutuskan untuk mandi.
Saat tiba di dalam rumah Jeongwoo liat Orang tuanya lagi makan siang bersama di meja makan.
"Kamu dari mana sih?" tanya Hayi.
"Main bola." sahut Jeongwoo berjalan menuju kearah lemari es.
"Jangan panas-panasan terus wo, gimana mau putih coba." spontan Hanbin.
Hayi melayangkan pukulan ke pundak Hanbin, Hanbin meringis.
Eh, bisa-bisanya Hanbin keceplosan body shaming ke anak sendiri.
Jeongwoo gak peduli walaupun sekali lagi yang ngatain bapaknya sendiri, kek udah kebal gitu. Tapi kalau Jihoon yang ngatain beda, Jeongwoo masih suka emosian.
"Mandi ya, abis itu makan." Ucap Hayi.
"Oke." balas Jeongwoo.
Jeongwoo pergi showeran selama kurang lebih 15 menit, abis mandi dia langsung pakai baju terus tiduran bentar sambil liat hp.
Jeongwoo baru liat keributan di grup chat nya.
"heh?! Pada ngumpul-ngumpul?"
Jeongwoo buru-buru bangun terus pergi keluar kamar.
"Sialan, gak ngajak-ngajak gue."
Jeongwoo langsung pengen ngelabrak teman-temannya. Enak aja, nongki bareng Jeongwoo doang yang gak diajak.
"Kemana lagi?" tanya Hayi.
"Kerumah om june." sahut Jeongwoo berlalu.
"Ngapain?"
Gak dijawab, anaknya gak peduli dan langsung ngambil sendal Terus cabut dari rumah.
Jeongwoo lari aja kerumah Junkyu soalnya gak terlalu jauh kok.
********
Mashiho lagi karaokean sama Junkyu. Karena rumah Mashi sama Junkyu deket, jadi pas karaokean kedengeran tuh suaranya, Lisa sama Dongi langsung ngecek kerumah Junkyu.
Ternyata bener anak mereka ada disana. Dua-duanya. Lisa Maupun Dongi kaget, palagi Dongi, sampai nyebut saking kagetnya melihat mashi yang akhlaknya opso, masa sepak dipake di luar celana.
Untung Doyoung buru-buru jelasin.
"Bang Cio cosplay Superman pah," gitu.
Kalau gak, keburu diajak ke ustadz si Mashi buat di rukiyah.
Setelah Lisa Dongi balik kerumah. Jeongwoo datang, gak ketuk pintu gak ucap salam. Udah nyelonong gitu aja masuk sampai ruang tengah.
Kebetulan semuanya pada ngumpul disana. Mashiho sama Junkyu karaokean.
Junghwan masih non stop nyemilin makanan, ditemenin Haruto mereka berdua tidak berhenti tertawa, sambil nonton aksi Asahi yang melompat dari satu tempat ke tempat lainnya, karena dia bermain peran sebagai Peter Parker.
Jihoon, Yedam sama Hyunsuk main game bareng di pojokan. Sisanya Jaehyuk sama Doyoung udah selonjoran disofa, abis joget-joget gajelas jadi capek.
"Oi!" panggil Jeongwoo.
Semuanya gak ada yang tahu kedatangan Jeongwoo. Soalnya sibuk saja kegiatan sendiri.
"Woi!"
Sampai akhirnya lagu berhenti, dan baru kali itu ada yang sadar kehadiran Jeongwoo.
"Jeongwoo~" teriak Junkyu melalui mic.
Semuanya akhirnya melihat kearah Jeongwoo yang berdiri sendiri disana.
"Eh, datang dari mana lo?" tanya Jihoon.
"Dari alam barzah." Sahut Jeongwoo. "Dari rumah lah!"
"Dih, ngegas."
"Dari mana wu, gak nongol di grup dari tadi." tanya Haruto. Sebagai saudara tiri yang baik.
"Gue ada job di komplek sebelah. Parah banget lu pada, gak ngajakin gue."
"Kan gue udah buat pengumuman di grup." Balas Junkyu.
"Gue baru baca."
"Siapa suruh lo baru baca."
"Yoshi juga gak ikut wu, gak lo doang." ucap Hyunsuk.
"Yoshi hyung, kemana?"
"Memperdalam ilmu."
"Yaudah, gue gabung yak."
"Gabung aja kali, siapa yang melarang coba."
Jeongwoo langsung mengambil alih micropon, bersiap-siap karaoke, kali ini bareng bareng Jihoon.
Mereka berdua mau menggoyangkan Komplek beserta isi-isinya.
"Kalau pulang nanti gue budek, gue punya dua kandidat buat disalahkan." ucap Yedam.
=oOo=
Staytune, Comeback Treasure First Step : Chapter Three (MMM)
Jum'at nanti guys!!!!
6 November 2020
Jam 4 sore!
VOMENT
Thankfull💎
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bahagia Di Komplek Uncuk (YG Family)
RandomDisebuah komplek perumahan elit, ada macam-macam jenis keluarga yang tingkah lakunya mengocok perut anda-anda semuanya. dijamin seru, walau garing awokawokawok maaf jika bias kalian karakternya tidak sesuai ekspetasi dalam otak kalian. karena ini ce...