Bab 9 : Ibu-ibu Arisan
=oOo=
"Mau kemana Mah? Wangi banget."
Donghyuk sedang duduk didepan rumah menyeruput secangkir kopi dan membaca koran, menikmati pagi minggu yang indah. Eh, tiba-tiba ada Lisa lewat dan bau bunga.
"Ketemu ibu-ibu komplek Pah." sahut Lisa.
"Loh, bukannya arisannya udah selesai?"
"Lanjut lagi dong, ada yang baru ikut, Mama nya Jeongwoo juga mau ikut katanya."
"Lah seriusan?"
"Iya pah. Yaudah mama berangkat ya. Jaga Cio sama Dobby ya, dadah~" Lisa melenggang pergi.
"Jangan pulang malam mah." Teriak Donghyuk.
Donghyuk kembali melanjutkan membaca koran, kali aja ada tempat-tempat terpencil yang belum punya masjid, Donghyuk mau bangun masjid lagi katanya.
Gguk! Gguk!
Donghyuk kaget, lalu berdiri dan melihat ke rumah di sebelah kirinya. Ada Jihoon yang lagi ngolok-ngolok Haute sampai Haute marah.
Hoony keluar rumah sambil bawa tongkat baseball. "Kamu anak siapa sih? Bandel banget!"
Hoony mengejar Jihoon pakai bersenjatakan tongkat baseball karena Jihoon dan Haute gak akur lagi.
"Itu Anjing Papa tuh ngumpetin sendal gue." balas Jihoon. Padahal pagi ini Jihoon ada janji mau kerumah Haruto. Tapi dendamnya diumpetin Haute.
"HAI BUNGA~ PRIMADONA DESA~"
Donghyuk menoleh kerumah sebelah kanannya. Rumah keluarga toa.
June karaoke an di pagi hari indah nan cerah ini. Seharusnya hari ini menjadi hari relaksasi Donghyuk setelah lelah bekerja full day.
Inilah deritanya ketika punya tetangga. Yang sebelah kiri suka gelud, gak anak bapak, emaknya. Yang sebelah Bapaknya mulut toa, telponan aja kedengeran sampai gudang bawah tanah Donghyuk.
Kadang Donghyuk pengen pindah ke hutan rimba, biar bisa merasakan kesunyian yang abadi, tapi kasihan anak dan istrinya.
Donghyuk mendesah pasrah. Mau gimana lagi mereka semua adalah tetangga paling indah.
Donghyuk masuk kedalam rumah dan melihat Mashiho lagi ngerjain PR di ruang tamu.
"Dobby mana?" tanya Donghyuk.
"Itu~" Mashiho menunjuk Doyoung yang tidur di sofa panjang didepannya.
Padahal masih pagi, jam 9. Udah tidur lagi aja itu si Doyoung.
Donghyuk gak nyadar kalau ada Doyoung disitu, soalnya baju sama warna sofanya sama-sama Cream.
"Ngerjain PR apa pagi-pagi?"
"Ringkasan pah." Sahut Mashiho.
"Yaudah Papa tinggal kedalam."
=oOo=
Enam ibu-ibu cantik udah duduk-duduk sambil ngopi cantik dan ngobrol di kafe Bapak Junghwan yang Populer.
"Serius Rosé lo ikut arisan? Gak Dimarahin June?" Tanya Seulgi.
"Enggak ni, bosan juga dirumah, aku gak punya kerjaannya lain selain nonton Youtube masak-masakan." Balas Rosé.
"Jisoo juga baru ikut, kenapa gak dari dulu." Ucap Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bahagia Di Komplek Uncuk (YG Family)
De TodoDisebuah komplek perumahan elit, ada macam-macam jenis keluarga yang tingkah lakunya mengocok perut anda-anda semuanya. dijamin seru, walau garing awokawokawok maaf jika bias kalian karakternya tidak sesuai ekspetasi dalam otak kalian. karena ini ce...