3. Promosi

888 100 10
                                    

Bab.3 "Promosi."






=oOo=



Suasana kelas sepuluh pas gak ada guru itu ricuhnya minta ampun. Kurang lebih mirip orang tawuran.

Yedam yang sejatinya anak polos tanpa kontaminasi dunia luar, tiba-tiba ngamuk-ngamuk karena pulpen yang baru dia beli tadi pagi udah lenyap di gondol maling.

Si Doyoung lagi sibuk karaokean pake aplikasi karaoke hits.

Jeongwoo lagi main game online Di hp, ngajakin Haruto, tapi Haruto nya lagi badmood.

Haruto lagi nulis diary tentang ketemunya mamih sama papih nya pagi ini.

Tiba-tiba di dalam kericuhan kelas yang bahkan ketua kelas gak bisa menghandle nya, Junghwan buka suara, sambil berdiri diatas bangkunya.

"Perhatian perhatian!" seru Junghwan sambil melambai-lambaikan tangan.

Anak anak yang semulanya ribut dan sibuk sendiri mulai diam dan melihat Junghwan disana, kecuali Doyoung masih sibuk karaokean.

Anak-anak dikelas sudah memperhatikan Junghwan.

Junghwan melompat dari bangkunya lalu berjalan menuju kearah teman-temannya sambil membagikan brosur.

"Apa nih?" tanya Yedam.

"Hari ini, restoran bokap gue yang deket sekolah kita resmi dibuka." Junghwan masih bagiin brosur keteman-temannya.

"Gue gak tertarik ah, harga nya pasti mahal-mahal." ucap seseorang dipojok kelas.

"Harga terjangkau dan yang pasti rasanya enak, bikin ketagihan, chef nya bokap gue sendiri."

"Ini cabang yang keberapa wan?" tanya Doyoung yang sejak kapan udah berenti karokean.

"Sembilan." Sahut Junghwan.

Si Doyoung mangap mangap kaget.

"Sepuluh pelanggan pertama boleh makan gratis." timpal Junghwan.

"Cius..? miyapah?" Jeongwoo shock.

"Ngomong apa sih wu?" Yedam yang berdiri disebelah Junghwan melirik Jeongwoo.

"Oke wan, gue duluan stand depan restoran bokap lo. Liat aja gue barisan paling depan." semangat Jeongwoo.

"Lo bisa makan gratis selama seminggu kalau mau bantuin bagian brosur ke seluruh sekolah."

"Oke, siyap!"

Jeongwoo ngambil semua brosur yang dibawa Junghwan. "Tenang aje wan, ntar jam istirahat gue bagiin anak-anak seluruh sekolah."






=oOo=






Jam istirahat tiba, siswa-siswi SMA YG memenuhi kantin. Di pojok ada meja khusus geng legend yang di ketuai Hyunsuk.

Hyunsuk duduk bersebelahan dengan Haruto. Haruto baru kelas sepuluh tapi udah jadi anggota geng legend Hyunsuk.

Jihoon gak masuk sekolah hari ini, paling juga sepatu nya di sembunyikan sama si Haute.

Terus ada Yoshi dan Asahi. Asahi bukan geng mereka cuman enak aja gitu duduk bareng mereka.

Ppletakk!

Yoshi memecahkan telor rebus ke kepala Asahi, Asahi nya gak tahu menahu. Karena kelihatannya seru, Hyunsuk ikut-ikutan memecahkan cangkang telor rebus dengan bantuan kepala Asahi.

Asahi diem aja, Yoshi sama Hyunsuk udah ngakak tanpa henti. Tapi Haruto di samping Hyunsuk diam, seperti sedang bersedih.

"Elu kenapa to?" tanya Hyunsuk.

"Galau hyung." sahut Haruto.

"Galau kenapa? Muka lo gak cocok banget jadi orang galau." balas Hyunsuk.

"Mau galaunya hilang? Yuk mampir ke Restoran Om Yoyo di jalan Yang-Gun nomor 13. Makanannya enak, menggiurkan dan menyenangkan hati yang sedang galau! Mau delivery juga bisa, hubungi nomor 0X-XXX-XXX sekarang juga!"

Haruto, Hyunsuk, Yoshi bengong berjamaah ketika melihat Jeongwoo membawa brosur dan melakukan promosi dihadapan mereka.

Asahi gak tertarik, masih asik ngupas telor rebus.

"Apesi hantuuu, ngagetin aja tiba-tiba muncul!" umpat Hyunsuk.

"Gue lagi bantuin Junghwan promosi hyung, nih ambil." Jeongwoo membagikan brosur ke mereka.

"Datang ya hyung, lumayan kalau banyak yang datang gue bisa makan gratis disana selama seminggu."

"Dih suka yang gratisan." Cibir Hyunsuk. Kalau ada Jihoon, pasti Jihoon yang bilang kek gitu.

Heran? Tentu.

Jeongwoo kan bapak mamak nya orang kaya, tapi anaknya doyan yang gratisan.











=oOo=














"Yoshi hyung bilang, kepala gue lebih kuat dari meja, lain kali coba battle ah, kuatan kepala gue apa meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yoshi hyung bilang, kepala gue lebih kuat dari meja, lain kali coba battle ah, kuatan kepala gue apa meja." -Asahi















"Yuk guys mampir ke Restoran Om Yoyo di jalan Yang-Gun nomor 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yuk guys mampir ke Restoran Om Yoyo di jalan Yang-Gun nomor 13. Makanannya enak, menggiurkan dan menyenangkan hati yang sedang galau! Mau delivery juga bisa, hubungi nomor 0X-XXX-XXX sekarang juga!" -Jeongwoo













"Mao aje uwu gue begoin v :v" -Junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mao aje uwu gue begoin v :v" -Junghwan










Thankfull💕

Keluarga Bahagia Di Komplek Uncuk (YG Family)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang