Bab 4. Menginap=oOo=
Hyunsuk lagi naik motor, sepulang dari sekolah. Sebelumnya Hyunsuk udah sempat muter-muter di taman samping sekolah dulu sebanyak sepuluh putaran baru berencana pulang kerumah.
Dijalani pulang, Hyunsuk liat tempat baru yang kayaknya rame dengan orang-orang maupun beberapa anak yang pake seragam sekolah sama kayak yang Hyunsuk pakai.
"Restorannya om Yoyo ya?" Tanya Hyunsuk pada dirinya sendiri.
Karena penasaran, Hyunsuk mampir kesana. Gila, tempatnya udah rame kayak pasar malam. Hyunsuk lihat ada Junghwan yang udah bantuin bapaknya nganterin pesanan disana.
Junghwan kalau gede gak jauh-jauh pasti kerjanya di bidang kuliner, tebak Hyunsuk.
"Hyung!" sapa Junkyu.
Hyunsuk kebetulan ketemu Junkyu, Haruto sama tante Jennie, mamih nya Haruto. Mereka baru tiba di depan restoran om yoyo yang opening hari ini.
Seorang pelayan datang menghampiri Jennie dan ketika bocah bersamanya. Si pelayan mencarikan tempat kosong untuk mereka.
"Sebenarnya gue kesini bukan mau makan, cuma mau liat-liat doang." gumam Hyunsuk ke Haruto.
"Sama, ini Nyokap gue maksa hyung." balas Haruto.
"Junkyu, kok lo bisa dateng bareng haruto?" heran Hyunsuk, pasalnya jarang-jarang Junkyu nyempil di saat Haruto lagi bersama emaknya.
"Tante Jennie nawarin gue pulang bareng. Biasalah hyung kayak lo gak tau kelakuan barbar bokap gue aja." sahut Junkyu.
Seperti biasa, June pasti lupa kalau dia punya anak yang harus di jemput dari sekolah.
Jennie Dan ketiga anak SMA berasama nya sudah tiba di meja kosong, bersebelahan dengan meja Mashiho dan Doyoung yang kebetulan ponakan Jennie juga.
Mashiho sebagai anak baik langsung menyapa tante Jennie. Doyoung langsung ikut-ikutan karena ngerasani gak sopan kalau gak ikut-ikutan gitu.
"Kalian boleh makan sepuasanya disini. Nanti tante yang bayar." Celetuk Jennie pada anak-anak berseragam SMA disekitarnya.
"Tante udah cantik, baik lagi." puji Doyoung.
"Makan yang banyak ya kalian." Suruh Jennie.
Di ujung sana ada Jeongwoo yang lagi nagih janji Junghwan yang mau ngasih makan gratis. Junghwan langsung gak ngaku.
Sebagai orang kaya yang suka menghamburkan uang, Jennie menyuruh Jeongwoo buat makan semuanya, gak masalah walaupun anak mantan laki.
=oOo=
"Assalamualaikum!"
"Waalaikumsalam!"
Hyunsuk cium punggung tangan Jisoo. "Kok baru pulang, mampir kemana kamu?"
"Tempat om Yoyo." Sahut Hyunsuk sambil berjalan masuk kedalam rumah.
"Ngapain? Kamu makan dulu ya, pasti dah laper kan?" Jisoo mengikuti Hyunsuk dari belakang.
"Udah kenyang mah tadi Hyunsuk di traktir tante Jennie makan di restoran om Yoyo."
"Ohh, udah makan. Yaudah biar Yoshi makan berdua aja sama Asahi."
"Yoshi? Asahi?" gumam Hyunsuk sambil mengernyitkan alisnya.
Hyunsuk langsung pergi kedapur dan melihat pemandangan ada dua anak om Jay yang sedang lahap menyantap makanan di meja makan.
"Heh! Lu berdua ngapain disini??"
"Mwuaakkwan." sahut Yoshi dan Asahi bersamaan dengan mulut berisi penuh makanan.
"Mah, kenapa mereka makan disini? Rumah kita kan bukan restoran." Hyunsuk kembali melihat Yoshi dan Asahi. "Woi, makan tuh di tempat om Yoyo sana Ngapa dirumah gua!"
"Om Jay berangkat ke Singapur tadi siang jadi Yoshi Asahi nginap disini. Kan udah sering, mereka juga udah nginap disini dari kecil, kenapa kamu gini sih cuk?"
"Hyeoung elou pe em es ya?" goda Yoshi.
"Belom!" ketus Hyunsuk.
"Masa sih udah 17 keatas belum PMS?" timpal Asahi.
"Gua laki bangsul!"
"Udah deh Hyunsuk, kamu buruan ke kamar mandi ganti baju."
"Iya mah, itu Kalau udah selesai makan suruh mereka pulang." Ucap Hyunsuk sambil naik tangga kelantai atas menuju kamarnya.
"Hyunsuk!"
Untung Hyunsuk keburu lari terbirit-birit keatas kalau enggak bisa benjol. Soalnya Jisoo berdiri di sebelah galon aer dan mau dilempar ke Hyunsuk.
=oOo=
"Bobi waktu seumuran hyunsuk pasti 11 12 Kelakuannya"
-Jisoo
•
•
•
•Thankfull❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bahagia Di Komplek Uncuk (YG Family)
RandomDisebuah komplek perumahan elit, ada macam-macam jenis keluarga yang tingkah lakunya mengocok perut anda-anda semuanya. dijamin seru, walau garing awokawokawok maaf jika bias kalian karakternya tidak sesuai ekspetasi dalam otak kalian. karena ini ce...