05

4.6K 1K 83
                                    

Streaming

Lagi dan lagi somi harus terjebak diantara orang pacaran, dan sekarang ditambah seorang sadboy yang habis putus cinta.

"Gapapa kan kalo kita gabung makan?" tanya asahi.

"Gapapa dong yang, santai aja"

"Santai pala lo, gue yang gak santai!"

Sekarang mereka berempat lagi makan di mekdi yang ada di mall. Sebenernya somi fine fine aja jadi nyamuk diantara asahi dan ryujin, karna dari dulu juga udah sering begitu.

Tapi sekarang rasanya agak aneh, mungkin karna dia sebelahan sama cowok yang daritadi diem aja, makanya jadi ikutan diem, padahal biasanya rusuh.

"Tumben diem som" celetuk ryujin disela-sela mereka makan.

"Kan lagi makan" jawab somi.

"Biasanya juga lo ngebacot walaupun lagi ngunyah"

Somi cuma bales nyengir, tapi dalam hati nyumpahin ryujin. Bener-bener cepu banget jadi temen.

"Udah kenalan belum kalian berdua?"

"Bangsul lo jin"

"Udah kan waktu itu" ujar jaehyuk datar.

"Eh, iya. Kan udah pas ngerayain ulang tahun" sahut somi keceplosan, terus buru-buru nutup mulutnya.

"Maap maap gue gak bermaksud membuka luka lama"

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

Oknum bernama ryujin memang lah kampret. Bisa-bisanya dia ketawa diatas kegobloan somi.

"Sans aja, gue udah move on kok"

Asahi berdecih.

"Gue mau cuci tangan, kamu mau ikut gak?" ajak asahi ke ryujin.

"Mauuuuu"

Gantian somi yang berdecih, tapi dalam hati.

Sepeninggal dua sejoli, meja mereka jadi hening sesaat, sampai akhirnya jaehyuk membuka percakapan



























"Lo yang kemaren marah-marah di halte bukan sih?"

Streaming ° Jaehyuk SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang