Streaming
Jaehyuk ngeliatin temen-temennya cekikikan sambil mainin hp.
Awalnya mencoba bodo amat, tapi lama-lama suara ketawa mereka makin kenceng dan heboh.
"Ngeliatin ap—HP GUE BANGSAD"
Dengan cepat pemuda itu merebut iphone 7 plus warna hitam miliknya yang sudah retak dari tangan trio jahil.
"KABORRRRR"
Mashiho, jeongin dan guanlin langsung angkat kaki dari kamar sebelum mereka diamuk sama yang punya hp, sedangkan asahi cuma bagian ngeliatin doang keributan ini.
Gebetan baru 😘
Hy,,,
Sp?
Ini jaehyuk,, hehe
"Najis typingnya alay banget, lo pada ngechat siapa anjir!!!" jaehyuk beneran ngamuk, kemudian membuka foto profil orang tersebut.
"SOMI?!"
"WOI GAK ADA AKHLAK LO SEMUA NGECHAT CEWEK PAKE KETIKAN ALAY!!"
Terdengar suara ketawa dari lantai bawah.
Jaehyuk buru-buru mengganti nama kontak somi dan chat minta maaf atas ke-alay-an temen-temennya.
Somay
Maaf som tadi dibajak temen-temen gue
Oh kirain lo beneran alay wkwk
Ok deh
"Pepet aja jae, somi cantik juga kalo diliat-liat"
Jaehyuk menghela napas, kemudian nyender di jendela kamar mashiho.
"Gue tadi cuma nganter pulang doang, gak ada maksud apa-apa"
"Ada maksud apa-apa juga gakpapa kok!" ujar jeongin sembari merapatkan duduknya dengan jaehyuk.
"Udah saatnya lu move on dari si yupi" sambungnya lagi.
Iya, yupi adalah mantan jaehyuk yang abis dirayain ulang tahunnya tempo hari.
Dan sampe sekarang jaehyuk masih suka galauin tuh cewek, padahal udah diselingkuhin.
"Menurut quotes yang pernah gue baca, sebaik-baiknya move on adalah dengan jatuh cinta lagi"
"Apaan dah lo geli bener" jaehyuk merinding denger guanlin bahas-bahas soal jatuh cinta. Padahal sendiri nya masih jomblo.
"Kenalan dulu aja, mayan nambah temen" kali ini asahi buka suara.
"Iya sih, gak ada salahnya juga buat kenalan dulu"
"Siapa tau cocok hehe"
Somay
Somi
Kenapa?
Lagi ngapain?😁
*****
AKU YANG NULIS, AKU JUGA YANG ASDGDFJFJKFL GEMEZ 😭
Hy gantenk,,,leh kenalan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Streaming ° Jaehyuk Somi
Jugendliteratur[Completed] "Gue mau bantu lo streaming, tapi ada syaratnya" "Apa tuh?" "Jadi pacar gue" "Ogah"