10

4.1K 921 123
                                    

Streaming

*****

Abdol jaehyuk

Jangan jemput dirumah nako!!!
Ketemuan aja dimana kek
Di pos ronda kek
Jaehyuk!!!
Kambinggggg


Jaehyuk sama sekali gak bales chat somi, padahal centang dua. Bukannya somi nolak dianter pulang, tapi dia malu aja gitu kalo jemputnya di rumah nako. Nanti mereka berdua dikira ada apa-apa padahal gak ada.

Terus juga nih duo cimol pasti bakalan ngeledekin dia habis-habisan. Terutama si pemilik rumah alias nako yang bisa-bisanya tetanggaan banget sama jaehyuk.

"Mau pulang som?" tanya hiichan.

"Iya, pulang yuk"

"Naik ojol atau ngangkot aja?"

Somi nyengir, "g-gue dijemput temen sih"

"Yaah, gue naik angkot sendirian dong" ujar hiichan sedih.

"Udah naik ojol aja, nanti lo diculik" sahut nako yang disetujui oleh somi.

"Nako ada temen kamu nih nyariin" tiba-tiba terdengar teriakan dari lantai bawah.

Ketiga gadis itu langsung noleh barengan ke arah pintu kamar. Gak lama nako keluar sambil mengerutkan dahi nya bingung, "siapa a' yang nyariin nako?"

"MAMPUS GUE MAMPUS JANGAN BILANG ITU SI—"

"Abdi"

"Hah? Siapa?"

"Abdi, itu loh anaknya om jisung yang rumahnya dibelakang rumah kita"














"Chan, menurut lo bakalan meninggal gak sih kalo gue terjun dari balkon kamar nako?"

*****

"Abdi, tumben main kesini" kata nako sedikit bingung. Sedangkan hiichan dan somi ngekor dibelakangnya karna sekalian mau pulang juga.

Hiichan daritadi nengok karna kepo sama temen nako, sementara somi sibuk nutupin wajahnya pake buku paket bahasa arab. Alamat bakal diledekin bentar lagi.

"Eh nako, apa kabar nih udah lama gak main bareng" cowok berbaju hitam dan celana pendek itu malah nanya balik. Bikin tangan somi gatel pengen geplak ubun-ubunnya.

"Baik, abdi nyari nako ada perlu apa?"

"Sebenernya gue kesini mau ketemu sama temennya nako hehe"

Nako makin bingung, hiichan juga ikutan dibikin bingung plus kaget.

"Temen nako yang mana?"

"Itu yang dibelakang nako"

YA KAN ADA DUA BAMBANG.

Somi melotot kearah jaehyuk yang masih berdiri diluar pagar. Sedangkan nako menatap kedua temannya dengan tatapan bertanya-tanya.

"Itu loh nako, yang badannya paling bongsor sendiri"

"KURANG AJAR!"

Streaming ° Jaehyuk SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang