Streaming
Hari minggu harusnya jadi hari yang menyenangkan bagi jaehyuk—dan tentunya semua orang. Tapi hal itu gak berlaku buat hari ini.
Semua gara-gara instastory sialan yang baru aja jaehyuk liat pas bangun tidur.
"Temen bang—huffft sabar jae sabaaar"
Bahkan berkata 'bangsat' aja rasanya kurang puas buat menghadapi empat begundal yang ngakunya 'sahabat'
MANA ADA SAHABAT YANG JUAL SAHABATNYA SENDIRI DI SOSMED?! Hah bikin malu!
Belum selesai misuh-misuh perkara instastory, sekarang jaehyuk malah disuruh abi-nya mandiin leo. Kucing kesayangan orang rumah yang suka pipis sembarangan.
"Gak mau ah, leo nakal kalo dimandiin!"
"Kasian leo belum mandi 3 minggu itu" kata umi dari dapur.
"Ck! Mandiin aja ditempat pemandian kucing" balas jaehyuk yang udah siap-siap mau nonton tv.
"Ini kan hari minggu. Daripada kamu gabut, mending mandiin leo"
"Gak ma—"
"Mandiin atau uang jajan kamu abi potong"
Jaehyuk langsung menciut. Kalo urusannya udah bawa-bawa duit jajan kayak gini, dia nyerah.
*****
Mandiin kucing itu sebenernya gak lama. Asal kucingnya gak nakal dan nurut.
"LEO JANGAN KABUR!!!!!"
"Leo jangan berisik bisa gak!"
"KAKI GUE JANGAN DICAKAR ALLAHUAKBAR!"
"gede banget sih badan lu. Jadi susah nyabunin-nya ini!"
Dan masih banyak lagi keluhan-keluhan lain yang keluar dari mulut jaehyuk.
Setelah selesai dimandiin, jaehyuk bawa leo beserta kandangnya buat berjemur. Untung aja hari ini mataharinya lumayan panas.
"Abdi, sekalian buang sampah ya" teriak umi dari dalam rumah.
Lagi-lagi jaehyuk cuma bisa menghela napas kasar.
"Eh abdi"
"Eh" jaehyuk celingak-celinguk nyariin orang yang manggil dia. Taunya itu heeseung yang udah rapi, cakep dan pastinya wangi.
Jaehyuk sekarang merasa kayak gembel berdiri sebelahan sama heeseung. Mana pas banget belum mandi dari sore kemaren.
"Mau kemana seung, cakep amat pagi-pagi"
"Mau pergi ke rumah temen hehe"
"Mamas! Bunganya ketinggalan" ucap yaya—adiknya heeseung yang tiba-tiba keluar rumah sambil ngasih buket bunga mawar.
"Lah iya mamas lupa. Makasih adek"
Mata jaehyuk langsung menyipit, "ciye kayaknya buat cewek tuh" celetuknya.
Heeseung senyum-senyum, "hari ini gue mau nembak cewek. Doain ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Streaming ° Jaehyuk Somi
Fiksi Remaja[Completed] "Gue mau bantu lo streaming, tapi ada syaratnya" "Apa tuh?" "Jadi pacar gue" "Ogah"