Streaming
Sepulang sekolah somi, yuri dan hitomi lanjut kerja kelompok dirumah nako. Awalnya tadi mau kerkom di kafe, tapi sama nako ditawarin dirumah dia aja. Jadi yaudah deh, lagian lumayan hemat duit jajan wkwk
"Akhirnya kelar juga woy tugas pak namjun" seru somi kesenengan lalu selebrasi guling-guling di karpet bulu kamar nako.
"Kalian mau langsung pulang?" tanya pemilik rumah.
"Gue langsung deh soalnya udah mesen ojol" sahut yuri sambil ngeberesin bukunya yang berserakan di lantai.
Sedangkan hitomi menggeleng, "gue nanti ah mau numpang wifian dulu wkwkwk"
"Gue juga nanti, bosen soalnya dirumah mulu" timpal somi.
Setelah nganter yuri kedepan, mereka bertiga balik lagi ke lantai dua, lalu milih nongkrong sambil gibah di balkon kamar nako.
Mulai dari ngegibahin rumah gedong chenle, sampe ujung-ujungnya malah nyobain semua video tiktok yang lagi viral.
Siapa lagi yang jadi pelopor bikin tiktok kalo bukan jihan somi dianita.
"Gimana sih som jogetnya, nako daritadi salah mulu!" keluh gadis yang biasa dipanggil bocil itu.
"Gampang cil, tinggal lo goyangin aja pinggang lo ke kanan terus ke kiri" kata somi semangat. Bener-bener tidak diragukan lagi jiwa tiktoknya.
"Oke nako paham sekarang. Yaudah ayo ulang lagi"
Terus begitu sampe ada sekitar satu jam mereka tiktokan doang sambil ketawa-ketiwi karna harus ngulang berapa kali.
Lagi asik bikin tiktok lagu ceribel, tiba-tiba hp di saku rok somi bergetar. Mau gak mau mereka berhenti dulu.
Abdol jaehyuk
Gila asik bet tiktokan WKWKWK
ANJIR!
LO LIAT DIMANA?nengok ke bawah coba
Begitu nengok kebawah, ternyata ada jaehyuk yang lagi nyender ditiang jemuran belakang rumahnya sambil ketawa ngakak. Bener-bener sengakak itu.
Somi kaget bukan main. Gak cuma kaget, tapi dia malu juga karna abis ke gap joget-joget tiktok di balkon kamar nako. Mana tadi dia berdirinya ditengah lagi anjer udah kayak center grup.
Ya sebenernya somi tau kalo rumah jaehyuk emang di komplek ini karna pernah nanya, TAPI GAK NYANGKA AJA GITU KALO RUMAH DIA TERNYATA BELAKANG-BELAKANGAN SAMA RUMAH NAKO.
Like???? Dari sekian banyak rumah disini??????? Kenapa harus tetanggaan sama nako banget?????
Abdol jaehyuk
Woi lo ngapain disana?????
Ya kenapa orang ini rumah gue
Kok udahan tiktokannya?
Lanjutin dong
Awalnya ku pura-pura, lama-lama ku jadi suka~BACOT LO ABDOL
HAHAHHAHAHAHAHA
Mampir kerumah gue siniGak.
Gue samperin lo kesana
HEHHHH!!!!
Jangan kemana-mana
Gue mau pulang skrg
Gue anter
Gak usah 😭
Otw 😚
Jangan ngadi-ngadi!
ReadSetelah itu jaehyuk beneran nyamperin somi kerumah nako.
*****
Hiiiiiiii apa kabar kalian yang baca cerita ini? 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Streaming ° Jaehyuk Somi
Ficção Adolescente[Completed] "Gue mau bantu lo streaming, tapi ada syaratnya" "Apa tuh?" "Jadi pacar gue" "Ogah"