Streaming
Pelajaran yang paling ditunggu-tunggu oleh semua murid akhirnya datang juga, yaitu pulang sekolah.
Mereka yang pada ngantuk di kelas seketika berubah jadi semangat 45 waktu denger bunyi bel.
Hal ini tentu berlaku juga bagi empat orang gadis cantik tapi gesrek yang sekarang lagi berdiri di depan gerbang sekolah nungguin seseorang.
Yaps, nungguin ryujin dijemput pacarnya.
"Lama amat sih cowok lo" gerutu somi sambil nyender di pohon.
"Bentar lagi sa- NAH ITU DIA" teriak ryujin, bikin somi oleng terus hampir jungkel kebelakang. Untung minju megangin.
"Dah yok kita bubar" ajak chaeryoung, lalu narik tangan somi dan minju menuju halte.
"Eh stop dulu stop dulu" minju tiba-tiba berhenti, terus nunjuk kearah dua motor yang lagi jalan kearah mereka "itu gebetan lo kan som? Yang sama asahi"
"Gebetan mana sih anjir gak punya gebetan gue mah" somi ngikutin arah telunjuk minju, matanya seketika membesar waktu ngeliat ternyata ada jaehyuk yang lagi dadah-dadah sambil senyum-senyum sok ganteng kearah dia.
Kapan dah ni orang gak malu-maluin.
"Guntoro? Ngapain lo kesini?"
Asahi ngerutin dahinya, sejak kapan jaehyuk dipanggil guntoro? Apakah ini termasuk panggilan sayang?
"Mau jemput lo" jawab jaehyuk enteng.
"Emang kita janjian pulang bareng?"
"Enggak sih, tapi gapapa pengen jemput aja"
Ryujin, minju sama chaeryoung udah mesem-mesem. Sedangkan asahi cuma ngeliatin jaehyuk dengan tatapan 'geli banget sat. Lo bukan temen gue lagi abis ini'
Somi ngehela napas, "seenggaknya chat dulu kalo mau jemput. Lo tuh kayak gak punya hp aja tau gak"
"Gimana mau ngechat, gue aja di block sama lo tadi pagi"
fix jawaban jaehyuk bikin somi langsung kicep.
"Hayolo somi di unblock tuh si jaehyuk" ledek ryujin, disusul chaeryoung minju ikut ngompor-ngomporin.
Dahlah kalo gini somi milih diem aja daripada nanti jadi gelud depan gerbang.
"Somiiiii lo dicariin tuh" celetuk daehwi yang gak tau darimana tiba-tiba nongol diantara mereka. Disebelahnya ada hyunsuk lagi sibuk ngunyah batagor.
"Dicari siapa?"
"Kak yoshi"
"Mau ngapain nyari gue?"
"Mau nembak lo kali. CIAAAAA" keduanya langsung heboh. Somi cuma memutar bola matanya malas, "bacot"
"Somi"
Somi noleh kesamping kiri karna tiba-tiba ada suara ganteng yang manggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Streaming ° Jaehyuk Somi
Teen Fiction[Completed] "Gue mau bantu lo streaming, tapi ada syaratnya" "Apa tuh?" "Jadi pacar gue" "Ogah"