14

3.8K 875 125
                                    

Streaming


Cklek

"Adek, lagi ngapain?" tanya mama. Kepala nya nongol dari balik pintu kamar.

"Nonton, kenapa ma?" jawab somi dengan mata yang masih fokus ke layar laptop.

"Itu dibawah pacarnya adek udah nungguin. Katanya mau ngapel malam minggu"

Denger ucapan mamanya barusan, somi malah ketawa ngakak.

"wkwkwkwkwk jangan ngadi-ngadi ma. Palingan juga yang dateng rombongan kak minhyun temennya bang ong. Iya kan?"

"Bukan ih. Udah cepetan turun kebawah kasian nanti pacarmu diajakin papa cerita sampe subuh loh" ucap mama sebelum pergi.

Papa somi tuh emang hobi banget cerita. Beneran bisa bablas gak inget waktu kalo udah ngobrol sama orang.
Apalagi kalo pembahasannya nyambung.

Somi noleh, tapi mamanya udah pergi.

"Si mama lagi halu kali ya? Lagian sejak kapan sih gue punya pacar dan diapelin pas malming gini. Sumpah kocak banget asli" somi geleng-geleng kepala, kemudian lanjut nonton drakor.

Sampai akhirnya....

Brak!

"Dek cepetan turun atau mama matiin wifi nya!"

"ALLAHUAKBAR SIAP KANJENG RATU!"




















"Iya om. Kalo dirumah saya dipanggil abdi, tapi kalo temen sekolah manggilnya jaehyuk"

"Jadi om panggil kamu apa nih?"

"Abdi aja om. Biar akrab hehe"

Papa somi manggut-manggut, "kenal sama somi darimana? Temen sekolah?"

"Kita beda sekolah om. Saya sekolah di SMA wayji darussalam"

"Waduh, kepseknya temen om tuh"

"Emang iya om? Yaudah nanti saya salamin deh eheee"

"Dulu om sama kepsek kamu itu sohib kentel. Kemana-mana selalu berdua. Bolos bareng, manjat pager sekolah bareng, bahkan kita pernah ikut tawuran hahaha"

"Kerad banget om hahahahahaha"

"Tapi kamu gak pernah ikut tawuran 'kan?"

"Enggak dong om. Walaupun sekolah saya pernah terlibat tawuran, tapi saya gak ikut. Cuma bagian nyimak aja"

"Bagus kal—"

"Guntoro ngapain lo kesini?"

Jaehyuk noleh kebelakang mendapati somi memicingkan mata kearahnya.

"Adek masa ngomongnya gak sopan gitu" sela papa. Jaehyuk reflek nyengir.

"Maaf pa, abisnya tadi dia gak ngabarin dulu mau kesini. Somi jadi gatau"

"Yaudah kalo gitu kalian ngobrol deh berdua. Mau keluar juga kayaknya hujan. Pacaran dirumah aja ya"

"Kita gak pacaran pa"

"Hilih malu-malu kucing si adek" ledek papa, lalu pergi dari ruang tamu sambil bawa martabak.

Tenang, mama somi udah naro sepiring pempek dan jus jeruk diatas meja buat jaehyuk.

"Kok lo gak ngabarin mau kesini?"

"Tadinya mau kasih kejutan, taunya malah gue yang terkejut anjir soalnya ada bokap lo"

"Makanya jangan sok iye"

"Btw, bokap lo orangnya seru ya som. Kirain galak"

"Emang. Bokap gue tuh mukanya aja sangar. Orangnya mah cengengesan"

"Ngomong-ngomong gemes banget sih yang panggilannya 'adek' hihiw" goda jaehyuk.

"Diem tor. Malu tau gak"

"Gue boleh panggil adek juga gak?"

"Gak!"

"Kalo panggil sayang, boleh?"

"Boleh. Boleh gue slepet aja gak ubun-ubun lo?"

*****

Karna tadi beneran hujan deres, jadi mereka berdua cuma ngobrol-ngobrol aja diruang tamu.

Sebenernya gak cuma ngobrol sih, tadi juga mereka sempet nobar mv  bang yedam wayo karna kata jaehyuk suara yedam sopan banget di telinga.

"Gue balik dulu ya"

"Iya. Besok-besok kalo mau kesini tuh kabarin dulu, biar gue gak ngegembel kaya tadi pas nemuin lo"

"Cie pengen gue apelin lagi nih ceritanya"

"Gak gitu guntoro!!!" sungut somi sambil nyubit lengan jaehyuk.

"Mmmiiissssiii"

Adegan cubit-cubitan berakhir karna ada yang dateng.

"Ngapain malem-malem kesini?" tanya somi.

"Elah galak banget sih neng"

"Mau minjem sesuatu nih pasti"

"Tau aja. Panggilin bang ong dong gue mau pinjem sepeda buat besok"

"Gak modal"

"Sepeda gue ada tapi lagi rusak!"

"Santuy, bentar gue panggilin. Bentar ya tor" ucap somi, kemudian masuk ke dalam rumah.

"Lo pacarnya somi?" tanya cowok bergingsul tersebut. Matanya ngeliatin jaehyuk dari atas sampe bawah.

"Bukan"

Cowok itu manggut-manggut, "bagus deh kalo bukan"

"?????? Mmmmksd????"

"?????? Mmmmksd????"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Streaming ° Jaehyuk SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang