Sebersik cahaya menerebos mengitip di sela-sela penglihatan Anastasi. Sebuah keributan terdengar olehnya di penghujung ruangan.
Anastasia hanya mampu mendengar teriakan nyaring seorang perempuan yang ia kenal. Teriakan itu tidak lain adalah Andin yang memanggil namanya cukup keras.
Namun sebelum dirinya bisa merespon, pandangannya kembali jatuh pada seseorang yang sedang membawanya, lebih tepat menggendongnya.
Rupanya tidak begitu jelas, yang bisa Anastasia rasakan hanya perasaan nyaman yang tiba-tiba menyerang ulu hatinya, tatkala padangan mereka bertemu. Menyiratkan sebuah kalimat yang tidak bisa diuraikan oleh kata-kata.
Tiba-tiba rasa pusing itu menyerang, membuatnya kembali tidak sadarkan diri.
Dikejauhan Andin masih memangil Anastasia sembari mengejarnya. Namun langkah terhenti oleh beberapa pria besar yang menghalanginya.
"Menyingkir! Tasya .....Tasya tunggu!" Andin kembali berteriak semakin histeris tatkala melihat Andin dibawa masuk kedalam mobil.
"Andin tenanglah, Tasya akan baik-baik saja ...." Jim mencoba menenangkan Andin. Andin yang mendengarnya hanya bisa menangis sembari memeluk Jim didepanya.
Andin tidak pernah menyangka apa yang barusan ia alami ini terjadi, tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa sahabatnya memiliki rahasia seperti ini. Terlepas dari semua itu Andin hanya khawatir terhadap kondisi sahabatnya.
*
Disuatu tempat jauh dari bisingnya perkotaan terbaringlah Anastasia disebuah ranjang king size ditengah rungan, disampingnya seseorang menatapnya dengan raut yang tidak bisa dijelaskan.
"Tuan, bagaimana? Apakah saya harus merentas informasi yang mereka dapatkan hari ini dan segera menghapusnya?" pria dengan pakaian hitam itu berkata. Sedangkan orang yang dipanggil tuan itu hanya diam.
Sebuah seringai tiba-tiba muncul diwajah itu tatkala memikirkan sebuah rencana yang tidak pernah ia banyangkan sebelumnya.
Ke esokan harinya dunia maya kembali heboh dengan sebuah berita yang mengejutkan semua orang. Khususnya kalangan pembisnis dunia. Sebuah berita yang menghebohkan terjadi, yang melibatkan pembisnis muda dari kalangan atas dunia terlibat.
Rangga aditya wijaya pembisnis muda dunia kerajaan Wijaya diberitakan memiliki sekandal dengan seorang wanita. Wanita tersebut hamil dan beberapa bukti kedekatan mereka terekpos media.
"Anak itu, bagaimana bisa melakukan hal ini. Bagaimana bisa, Ayah bagaimana??" teriakan seorang wanita paruh baya itu terdengar nyaring sembari mematikan saluran televisi yang sesaat ia tonton.
"Tenanglah, bukankah kau senang. Hm, dengan begini anak itu akan segera menikah." Orang itu mebalas perkataan istrinya dengan tenang sembari menyeduh teh dan meyodorkannya. Berbeda dengan istrinya yang begitu terkejut.
"wanita itu sedang Hamil. Bagaimana bisa kau tenang begitu saja. Oh! Astaga... pria macam apa yang aku nikahi selama ini.!" Putus asa melihat suaminya yang begitu tenang.
"tapi-tapi... aku sebentar lagi akan menjadi
Nenek. Oh! Astaga..." sembari tersenyum senang mendapati dirinya akan menjadi
Nenek. Sedangkan suaminya yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku istrinya yang cepat berubah haluan."aku harus segera menemuinya sayang. Harus melihat wanita itu..." sembari menatap suaminya senang. "Bibi tolong siapkan makanan sehat. Kita akan menemui calon cucuku." Perintahnya kepada salah satu pelayan.
"baik, nyoya." Seru pelayan itu sembari membungkuk dan segera menuju dapur mempersiapkan apa yang diperintahkan.
"Oh cucuku, nenek akan segera datang.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Marriage Scandal ✓
FanficAnastasia tidak pernah menyangka bahwa kekonyolan yang ia buat akan menjadi malapetaka baginya. Terikat dalam ikatan janji suci dengan seorang pria yang tidak pernah Anastasia duga sebelumnya. Semua berawal dari kesalahan mereka... Apakah kesalahan...