"Kak Aldo tungguuu" Teriak Jessica sambil berlari ke arah Aldo dengan nafas yang terengah-engah
Merasa namannya dipanggil Aldo pun berhenti dan menoleh. "Apa je? Kenapa pake lari-lari sih?"
"Kakkkk, asal kak Aldo tau aku tuh udah manggil Kak Aldo dari parkiran tapi Kak Aldonya yang gak denger makanya Aku kejar, trus apadaya aku yang tinggi semeter kotor gini ngikutin langkah kaki Kak Aldo yang kek genter gitu" Gerutu Jessica
Mendengar gerutuan Jeje, Aldo pun tertawa "Hahaha kenapa sih, ada apa sih cantik?"
"Kak Aldo kenapa sih tiba tiba asal nyantumin nama aku jadi calon Ketua BEM?" Kesal Jessica.
Aldo Dikta Sanjaya merupakan Mahasiswa semester 7 yang menjabat sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat Fakultas, karena minim nya minat mahasiswa fakultas Seni Rupa dan Desain atau lebih tepatnya mahasiswa fakultas Jeje terhadap organisasian membuat Aldo terpaksa menjabat dua periode sebagai Ketua BEM Fakultas. Dan untuk semester depan Aldo akan mulai sibuk dalam masa skripsi.
Anak fakultas seni itu emang berbeda dengan anak fakultas yang selalu ambis dalam segala hal, ntah akademik maupun keorganisasian. Kalau anak seni jangankan untuk ambis, menyelesaikan satu karya aja nunggu mood bagusnya muncul aja itu biasanya mepet mepet deadline.
"Gini ya cantik, Sampe sekarang tuh gak ada yang jadi sukarelawan nyalonin diri buat jadi Ketua BEM Fakultas je, sedangkan gue tuh udah di uber sama bapak Dekan yang selalu nanyain kandidat calon Ketua BEM selanjutnya siapa yang bakal gantiin gue, paham cantik?"
"Kenapa harus aku loh Kak?"
"Ya karna anak bem angkatan lo itu yang paling aktif lo sama Raya, karena kalian berdua se-Prodi jadi gue gak bisa jadiin kalian satu paslon. Makanya gue masangin lo sama Popon dan Raya sama ndut".
Raya, Popon dan Ndut mereka adalah sahabat Jeje di Organisasi danseperti yang dikatakan oleh Aldo mereka juga yang paling aktif dalam setiap kegiatan apapun di Organisasi.
"Kakkkkkk, aku tuh aktif BEM juga cuma karna gabut doang loh, ntar kalo aku gak bisa jaga amanah nya gimana kalo semisal aku kepilih?"
"Hahaha gapapa gabut lo tuh bermanfaat kok Je, lagi pula nih lo tau sendiri kalo anak fakultas kita minim banget minat nya buat organisasian kayak gini, dan satu lagi nama kalian udah gue setor jadi gak bisa diganggu gugat lagi, terus kalian harus setor visi misi sama pasangan kalian masing-masing paling lambat nanti sore, okey cantik? Gue percaya kok lo pasti bisa"
Mendengar ucapan Aldo, Jeje makin menekuk mukanya "Iihhh kak Aldo kok gitu sihhhh"
"Husss udah gak usah cemberut gitu, terima nasib aja itung itung lo bantuin gue biar tenang gue yang bentar lagi Tugas Akhir"
***
Okeh sebelumnya kenalin nama gue "Agatha Jessica Mauryn" biasanya gue dipanggil Jessica atau lebih sering gue dipanggil Jeje sih.
Jadi singkat cerita gue itu mahasiswa semester 3 prodi Fashion Design, Fakultas Seni Rupa dan Desain di salah satu Universitas di Jakarta.
Nah, karena gue salah satu mahasiswa jalur beasiswa di kampus ini ,dan karena salah satu syarat biar beasiswa gue tetep lancar itu selain ipk gue bagus, gue juga harus aktif di kegiatan ORMAWA atau Organisasi Mahasiswa. Jadi gue ikut lah Organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa tapi di tingkat Fakultas doang sih.
Karna gue tuh anak kost, timbang gue gabut di kost gue aktif banget tuh di BEM ini ntah ada kegiatan atau gak ,gue paling sering nongol di Sekre BEM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen Pembimbing
Teen FictionKalau kalian mikir ini cerita tentang seorang cewek yang bakal jadi rebutan seorang Dosen dengan Ketua BEM maka kalian salah besar. Ini cerita tentang kisah Agatha Jessica Maurin yang terpaksa menjadi seorang Ketua BEM yang harus berurusan dengan se...