Setelah kejadian dimana tugas Jeje di lempar dan berakhir Jeje menangis di kelas. Saat ini Jeje sedang berada di taman kampus yang letaknya tidak jauh dari gedung dekanat. Kalau biasanya Jeje akan selalu ditemani oleh Raya, kali ini Jeje beralasan ingin sendiri untuk menenangkan dirinya sendiri.
"Dasar Dosen gilaaaaaa, demi apapun gue benci sama lo. Gue sumpahin lo jomblo seumur hidup" Teriak Jeje.
Dan tanpa Jeje sadari dari awal Jeje mendumel sendirian Pandu sudah ada tepat di belakang bangku yang diduduki Jeje.
"Jangan asal nyumpahin orang, balik ke diri sendiri baru tau rasa kamu"
Mendengar ada suara yang menyahut ucapannya Jeje langsung menoleh kebelakang. "Bapak ngapain disitu"
"Cari angin tapi malah ketemu mahasiswi yang kurang ajar ngatain dosennya sendiri"
Jeje pun mendengus kesal. Dan tanpa persetujuan Jeje, Pandu langsung duduk disebelah Jeje.
"Saya minta maaf apa yang terjadi di kelas tadi" Ucap Pandu dengan pandangan lurus kedepan
"Jujur saya gak pingin muna kayak orang lain yang langsung mengiyakan perminta maafan seperti bapak, kalau bapak meminta maaf saya maafkan pak. Tapi saya juga minta maaf kalau saya masih sakit hati dengan sikap bapak".
"Saya tau, saya sudah terlalu kelewatan. Saya minta maaf seribu kali pun gak akan bisa dengan mudah menyembuhkan sakit hati kamu atas sikap saya"
Setelah terjadi keheningan beberapa saat diantara keduanya, "Je, kalau saya buat kamu jatuh cinta sama saya gimana?" Ujar Pandu dengan menatap lurus mata Jeje
"Ha?" Jeje pun membelalakan matanya kaget "Bapak jangan bercanda deh, jangan mentang mentang tadi saya nyumpahin bapak jomblo seumur hidup terus dengan seenaknya bapak mempermainkan saya" Ujar Jeje pelan dengan menundukkan kepalanya.
Pandu pun memegang dagu Jeje menaikkan kepala Jeje . "Saya udah pernah bilang jangan pernah menunduk nanti sayang mahkota kamu jatuh"
"Saya gak ada niatan sama sekali buat mempermainkan kamu Je, saya udah jatuh hati sama kamu dari awal saya melihat kamu Je. Asal kamu tau ketika saya berada di dekat kamu saya selalu salting sendiri Je, hal itu yang membuat sikap saya terkesan aneh bahkan tanpa sadar saya malah bikin kamu sakit hati" Terang Pandu.
Jeje menatap mata Pandu mencoba mencari kebohongan atas apa yang diucapkan Pandu barusan namun nihil yang Jeje lihat hanya ketulusan di mata Pandu. "Bapak serius? Tapi saya mahasiswa bapak kalau bapak lupa".
"Emang ada peraturan yang tertulis kalau Dosen dilarang memiliki hubungan dengan Mahasiswinya?".
Spontan Jeje pun menggelengkan kepalanya.
"Je saya tau kamu belum ada perasaan apapun dengan saya bahkan mungkin perasaan kamu terhadap saya hanya ada perasaan kesal" Ujar Pandu dengan terkekeh.
Spontan Jeje pun menganggukan kepalanya dengan cepat.
"Kasih saya waktu, saya akan membuat kamu jatuh cinta sama saya".
***
Jessica POV.
"Je, kalau saya buat kamu jatuh cinta sama saya gimana?"
"Kasih saya waktu, saya akan membuat kamu jatuh cinta sama saya".
Ya Allah dari tadi kata kata itu terus yang teriang iang terus di otak aku. Bukan maksud aku mau ngeraguin si Bahrudin Ya Allah ,hamba cuman masih belum yakin aja. Jujur kalo si Bahrudin dalam mode baik aku bisa ngerasa nyaman banget, tapi kalo si Bahrudin dalam mode jahat bikin aku nangis terus. Hamba harus gimana Ya Allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen Pembimbing
Teen FictionKalau kalian mikir ini cerita tentang seorang cewek yang bakal jadi rebutan seorang Dosen dengan Ketua BEM maka kalian salah besar. Ini cerita tentang kisah Agatha Jessica Maurin yang terpaksa menjadi seorang Ketua BEM yang harus berurusan dengan se...