Pandu POV.
Setelah kejadian kemarin sore gue beneran ngerasa bersalah banget sama Jessica bahkan semalem gue gak bisa tidur nyenyak.
Sebenarnya gue gak ada niat buat nyakitin hati dia. Gue cuman merasa penasaran aja sama Jessica dari pertama kali gue ngeliat dia, makanya setiap gue di dekat dia gue ngerasa salting sendiri. Tanpa sadar yang gue lakuin itu bikin Jessica sakit hati.
Pagi hari ini gue bakal ngajar di kelas Jessica lagi ,apa setelah kelas selesai gue minta maaf aja ya ke Jessica? Tapi yang benar aja gue masa harus ngemis maaf ke mahasiswi gue sendiri? Tapi ngeliat Air mata Jessica keluar karna gue, rasa bersalah gak bisa ngilang gitu aja di otak gue.
"Aaaaaaarrrrhhhhhgggg gue harus gimana?" Teriak gue frustasi.
***
Setelah gue sampai di kelas ,cewek yang dari kemarin ganggu pikiran gue gak ada di kelas.
"Hari ini siapa yang tidak hadir?" Alibi gue nanya siapa yang gak masuk, padahal sih gue bodo amat mau ada yang gak masuk di kelas gue toh gue gak rugi. Tapi gue nanya gini karena kepo dimana Jessica.
"Jessica pak" Sahut mahasiswa gue yang setau gue namanya Kiky yang penampilannya bukan kayak orang mau kuliah tapi kayak orang mau nyanyi dangdut.
"Dimana dia?"
"Gak tau pak, Jessica alpha. Dari tadi di hubungin gak bisa pak"
Apa mungkin Jessica ngehindarin gue ya? Sampai dia rela alpha di kelas gue.
"Baiklah ,karna kemarin kita sudah perkenalan. Hari buat pekenalan mata kuliah saya ,silahkan kalian buat gambar motIf batik karya kalian sendiri di kertas A2 berserta deskripsi singkat tentang motif batik yang kalian buat . Karna ini mata kuliah praktek jadi kalian yang harus aktif. Mengerti?"
"Mengerti pak!" Jawab Para mahasiswa gue.
Gue sengaja biarin mereka belajar sendiri karna saat ini otak gue gak mood buat ngajar.
***
Author POV.
"Jeje"
Merasa namanya dipanggil Jeje pun menoleh mencari siapa yang manggil.
"Ada apa kak?" Tanya Jeje
"Gini ada undangan buat seminar nasional, di kampus Gunadarma nah dari fakultas kita cuma diminta perwakilan ketua BEM sama dosen pembimbing gitu . Gue tau sih harusnya gue yang Dateng tapi gue harus banget Konsul proposal gue nih . Tolong Lo wakilin ya, nanti gue deh yang bilang ke Mas Pandu buat nemenin Lo" Ucapan Kak Aldo
"Demi apa gue harus dateng seminar bareng si Bahrudin? sumpah ya gue aja masih sakit ati sama tuh orang" -Batin Jeje
"Tapi kak?"
"Ayolah cantik bantuin gue, acaranya nanti jam satu ya"
"Oke gue mau, tapi Kak Aldo harus bantuin aku revisi proposal acara Sertijab. Raya udah ngasih gue proposal nya cuman gue rasa masih ada yang perlu di revisi"
"Bisa sih ,tapi gue free nya sekarang sih. Gimana?"
"Heem ayo deh gapapa"
"Emang Lo gak ada kelas pagi ini?"
"Ada sih kak cuman kan ini tuh Minggu minggu pertama paling di kelas cuma nulis kontrak kuliah abis itu udah selesai lah. Hehehe"
"Dasar pertama masuk udah alpha ati ati Lo gak bisa ikut ujian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Dosen Pembimbing
Teen FictionKalau kalian mikir ini cerita tentang seorang cewek yang bakal jadi rebutan seorang Dosen dengan Ketua BEM maka kalian salah besar. Ini cerita tentang kisah Agatha Jessica Maurin yang terpaksa menjadi seorang Ketua BEM yang harus berurusan dengan se...