Minho lagi-lagi terbangun dari mimpinya yang selalu didatangi oleh seseorang.
Minho tidak kenal bahkan tidak tau siapa tau siapa yang muncul dimimpinya itu, yang hanya tidak tau itu adalah laki-laki yang lembut.
Minho selalu memikirkan laki-laki dimimpinya itu, wajahnya manis dan lucu mirip seperti anak anjing.
Laki-laki itu selalu muncul dimimpinya sambil tersenyum lalu mengajak Minho berlarian di kebun bunga yang tidak tau letaknya darimana.
Minho hanya mengikuti kemana laki-laki manis itu membawanya.
Minho adalah anak tunggal yang ditinggalkan oleh orang tuanya saat dia masih kecil.
Dia ditinggal di jalanan sendirian, dan diculik oleh orang jahat yang sebenarnya tidak jahat.
Dia malah melatih Minho menjadi pandai beladiri dan memenuhi kebutuhan Minho.
Seiring berjalannya waktu, Minho tumbuh menjadi dewasa yang pintar beladiri tetapi ternyata Minho sengaja dilatih untuk menjalankan perintah yaitu membunuh orang yang menghalangi pekerjaan bos dari orang yang merawatnya.
Jika tidak Minho lakukan maka nyawa Chan akan jadi taruhannya.
Iya Chan adalah laki-laki yang melatih Minho dan membesarkan Minho seperti adik sendiri.
Oke kembali ke Minho yang sekarang.
Minho bangun lalu membersihkan tubuhnya, setelah itu dia akan pergi ke hadapan bosnya lalu meminta 'pekerjaan'.
Dia mengetuk pintu tiga kali, lalu memasuki ruangan sang bos.
Seperti biasa dia melihat bosnya memakai topeng sudah duduk menghadap ke depan, seperti tau bahwa Minho akan masuk.
Setelah itu bosnya melemparkan sebuah map, lalu dengan mudah Minho menangkapnya lalu membaca profil yang ada di dalam.
Minho pun keluar ruangan setelah menerima map tersebut lalu akan menjalankan misinya.
Setiap Minho melihat bosnya, dia teringat pada laki-laki dimimpinya karena postur tubuh mereka mirip.
Tapi langsung Minho abaikan lalu pergi untuk melakukan pekerjaan.
Malamnya, Minho langsung membersihkan diri agar bisa tiduran dikasur nya.
Dia lelah setelah kejar-kejaran dengan polisi karena dituduh maling.
Padahal dia tidak mencuri, ya hanya membunuh pekerjaannya.
Kalau dia bilang dia tidak mencuri pasti akan dicurigai, jadi dia lari saja kerumunan orang lalu menghilang dari sana.
Dia pun tidur setelah hari yang melelahkan itu karena dia ingin bertemu lagi pada laki-laki manis itu.
Dan benar saja setelah dia masuk ke alam mimpi dia langsung disambut oleh laki-laki itu dengan senyuman lebar.
Lagi-lagi Minho dibawa oleh laki-laki manis itu ke suatu tempat.
Dan sampailah mereka didepan jurang,
Laki-laki itu menghadap ke kanan dimana Minho berada lalu laki-laki itu tersenyum sendu lalu menatap kembali bawah jurang itu.
Minho pun menggandeng tangan laki-laki itu lalu membawa laki-laki manis itu pergi dari sana takut laki-laki itu berbuat macam-macam.
Minho membawa laki-laki manis itu ke sebuah taman dan mereka duduk dikursi yang ada ditaman tersebut.
Minho menatap laki-laki itu lalu mereka saling tatap-tatapan, seperti berkomunikasi melalui tatapan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Random Thought ~ End ~
Short StoryJust a oneshoot or mabye twoshoot or maybe threeshoot too