Part XII

48.4K 1.5K 32
                                    

Sooooo much thanks for my beloved reader yg masih ada, terharu banget karena masih menunggu kelanjutan kisah cinta Amber.....makasih banget untuk yang sudah VOTE, sangat berharap votenya bisa melebihi 100an sih (^_^) n special thank untuk @rasyqiella, @ArasyaMikela, @miss_pisces, @good_reader, @moonGi, @SelenaPeregrine, @Kmilla88, @priska88, @NendenKarisma, @Ratna_KarmachameLeon, @jojobanana19 yang sudah ninggalin penggalan pesan....last word....met baca my beloved reader...don't forget to VOTE...love you.....



NICK berdiri bersandar di pinggiran meja kerjanya sambil memandang lurus ke depan melalui jendela kaca yang mengelilingi ruangan kantornya, perhatiannya sama sekali tidak teralihkan saat terdengar ketukan di pintu.

"Masuk," perintahnya masih memandang keluar, ia tetap menunggu dengan posisi yang sama bahkan sampai pintu ruangan tertutup.

"Saya sudah melakukannya persis seperti yang anda instruksikan." terdengar suara asisten terpercayanya dari balik mejanya.

"Ia pasti menolaknya, bukan?" Nick tersenyum tipis sambil membayangkan bagaimana reaksi rivalnya saat asistennya menghubungi lelaki itu.

"Ia sama sekali tidak mempercayai apa yang saya tawarkan dan ia memang menolaknya mentah-mentah." lapor asistennya lagi.

"Aku sudah bisa menebaknya, apa kamu sudah menyiapkan semuanya? Ia pasti akan mencoba untuk menyelidikinya dan ingat aku tidak ingin ada kesalahan apapun sampai aku yang mengambil alih." ingatan Nick melayang ke sosok manis yang setengah mati digapainya sekaligus yang membuatnya penasaran.

"Semua sudah beres, Sir." lapor asistennya dengan mantap dan Nick tidak meragukannya, ia tahu persis ia bisa mempercayai lelaki itu.

"Beberapa hari lagi, ia pasti akan menghubungimu dan pastikan untuk membuatnya tetap penasaran namun terus bangkitkan minatnya." Nick tersenyum lagi saat ia mencoba untuk membayangkan dilema rivalnya saat ini.



-------> To next part ^.^

Lumayan hot yaaa part yang satu ini, sorry jika kurang berkenan. Don't forget to VOTE, really really really apreciate that 'n be patient to next part...love you my beloved readers........



You Are Mine (Available On Playstore)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang